alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016677367/kucingku-yg-menyedihkan
kucingku yg menyedihkan
ini adalah ceritaku ..cerita curhat mengenai kucingku yg setia.
dri smua kucing2ku,cma stu kcing gw yg stia smpe tua...!!.....syang story ending tuh kucing ''menyedihkan''emoticon-Berduka (S) , dia diusir gra2 horny celalu.emoticon-Wowcantik..(emoticon-Ngakak srius.com)..kcing klo horny suka buang pipis smbrangan wat mnarik sang btina emoticon-Wowcantik,gra2 itu emak gw dg sapu ijo kesukaannya dia pkul smpe kcingnya kbur,emoticon-Marah,pas pulang di tkut2in lgi..pke sapu lgi ..(ya mrip sma pilem tom n jerry lah hiks emoticon-Hammer2),,,,,kiwi wi..(kiwi nma tuh kucing terserah deh lo mo ngomong klo tuh nma mirip ama semir spatu..EGP dahemoticon-Cool) andai kmu msih idup gw cma bisa blang''mkanya jgn horny trus lo ah,,sampah aja yg ktor dibuang pda tempatnya..lo kucing msa pipis smbrangan (jgn ngakak ya bca story ini .ini kjdian nyata loh hiks emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) ..
beberapa bulan kmdian gw ga nyangka...dg bdannya yg kotor pnuh kudisan bulu compang camping (kyak abis brantem ma buldog kyaknya tuh emoticon-Hammer) dg keadaan yg mrip bgt dah ma orang gila dipsar tuh kcing pulang ngeong ngeong ,,dg iba bin jijik gw usir ''..huss huuss husss.....''smbil gw ksih tulang ikan di teras..(maaaf ya wi,gw ga bisa ksih dging ,soalnya hrga sembako lgi naik,,trpaksa tlang doang gw ksih.emoticon-Malu)stelah dia slesai ku ksih makan maklum namanya binatang dikasih mkan mlah mnta nambah lgi,......'eitss sembako lgi naik tak da nmbah2''itu kata2 terakhirku bwatnya....akhirnya gw usir tuh kcing dg nakut2in pke..sapu lidi tuh kcing smpe kbur terbirit birit emoticon-Ngacir, skrng kmu lgi apa ya wi?,,skrng lo msih idup apa dah mti to dah jdi bangke ditengah jlan ato lgi enak2an mkan2an sisa di tong smpah diket restoran itu...ah au ah gelap.....gw ga pdli ma lo lgi kiwi emoticon-Marah,soalnya lo jg ngeselin wi.emoticon-Marah..lo klo nangkap tkus suka makan kpalanya doang bdan kbwah lo sisain di blkang lmari jdi bau bangke dah ,,,rumah gw ..setan lo ah kiwiemoticon-Bata (S)...trus pling ksel lgi lo lbih suka tdur diatas badan bokap gw dripda gw emoticon-Marah.....hiks,,wlaupun bgtu aku kangen kmu syangemoticon-Kiss kmu ,,klo kiwi dah mninggal maaf in dosa2 ku ya.....soalnya aku prnah mrah bgt smpe pkulin kmu...saat kmu curi ikan emakku yg msih segar ..(bru bli dah diembat ae)...hiks hiks,,kiwi ...kiwi engkau adalah kucing setiaku dri smua kcing2ku yg lainnya...hiks hiks..good bye,,skianemoticon-Malu
stu lgi doain ya wi mga pra kaskuser brsedia bri cendol ato rate lima.klo dibatain gntayangin ya wi.tuh orang .
kucingku yg menyedihkan
Nah LOH PERTAMAX nya Ane AMAnin dulu gan, BAWAH ane lain kali lebih cpet aja
emoticon-kucing miaww miawww
kasian amat kucingnya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By y0man

Ready Stock!!!Kaos Kaskus Design Super Mantap

kucingku yg menyedihkan

Kunjungi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16589444
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin berbagi pengalaman kwkwkwkw
kasian ts nya...
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gzonebdg
kucingku yg menyedihkan
Nah LOH PERTAMAX nya Ane AMAnin dulu gan, BAWAH ane lain kali lebih cpet aja


wkwkwkw ngakak gan liat picnya..
kocak bener dah wkwkwk
geje gan. ntah dimana lucunya. ts maho
mantap gan gak bosen2 ane mampir di trit ini
tetep ngakak kwkkwwk
penganiyaan terhadap binatang....
TS menghina ibunya sendiri ( disebut kerempeng )
rate bad..
curhat gan? emoticon-Ngakak
persis kelakuan kucing ane gan, jangan2 kucing kita jodoh gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lamjuuuuut gan
good job gan emoticon-Ngakak
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
kucingnya kasian gan... hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Rate 5 Star
bolehlah nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak