Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016677087/yang-ngefans-ariel-quotnoahquot-masuk-gan-ngakak-just-kidding-for-fun
Yang ngefans Ariel "NOAH" masuk gan. Ngakak.. Just kidding for fun :)
Agan" tentunya mengenal NOAH band kan ? Ya, Ariel sebagai "Front Man" dalam band yang dulu bernama peterpan ini memiliki banyak fans.
Salah satunya ane sendiri gan Kita ga bisa memungkiri kharismanya itu loh.

Akhir'' ini Ariel CS yang tergabung dalam NOAH ini baru saja mengeluarkan single terbaru yang langsung booming yaitu SEPARUH AKU
Spoiler for NOAH - SEPARUH AKU:


Dan kita tau Ariel mempunyai kharisma yang sangat tinggi
Spoiler for Ariel NOAH:


Tapiiii ...........
Kalo tmen ane yang satu ini mirip Ariel ga sih gan ? Temen" ane pada bilang mirip Ariel tapi perbandingannya jauh kali ya gan

Daripada penasaran langsung aja tanpa casciscus lagi ane kasi foto tmen ane deh gan. Agan'' sekalian tinggal kasih komentar aja mirip atau engganya
Langsung aja gan ....
Spoiler for Alex NOAH:

This is just joke loh gan, gaada maksud menjatuhkan siapapun
Tapi temen ane yang satu ini bner'' ngakak sih gan, bnyak dibilang mirip Ariel

Karena ane masih newbie ane sangat amat mengharapkann ....
Spoiler for mengharapkan cendol dan rate lima :

Dan sangat tidak mengharapkann......
Spoiler for tidak mengharapkan bata merah:

Cukup sekian gan maaf kalo ga lucu, maklum masih newbie
Hanya ingin menghibur sesama kaskuser
lumayan mirip lah gan,,,tp karisma nya kurang hehehe..
Quote:Original Posted By berkahja
lumayan mirip lah gan,,,tp karisma nya kurang hehehe..


hahah
Ariel kharismanya tak tertandingi yah gan
Quote:Original Posted By gregoriuss
hahah
Ariel kharismanya tak tertandingi yah gan


Iya gan, mantap, gak loyo kaya gitu
Quote:Original Posted By LexusGTX
Iya gan, mantap, gak loyo kaya gitu


hahaha
Ariel macho gan, kalo tmen gua no komen gua deh gan heheh
,,terimakasih ariel,,
tanpamu si dia hanya imajinasi hwahahahahhah
Quote:Original Posted By apimalang
,,terimakasih ariel,,
tanpamu si dia hanya imajinasi hwahahahahhah


kaya tongf*ang aj gan
klo ariel liat dy pasti bilang, bener-bener separuh aku, gan
Quote:Original Posted By APe123
klo ariel liat dy pasti bilang, bener-bener separuh aku, gan



emang mirip ya gan ? wkakakak
jauuuhhh bgd gan
Quote:Original Posted By ojekshop
jauuuhhh bgd gan


masa sih gan ? beda jauh si emang ane tau kok wkwkwk
lumayan mirip seh gan tapi ane punya yang jauh lebih mirip neh si ONAH Separuh Ariel
Spoiler for Separuh Ariel:

just kidding
weh si agan bisa aja neh lumayan bikin ane ngakak gan
nice joke neh
Quote:Original Posted By Dhink69dhonk
lumayan mirip seh gan tapi ane punya yang jauh lebih mirip neh si ONAH Separuh Ariel
Spoiler for Separuh Ariel:

just kidding

wah gambar yang agan kirim suram banget
Lawak abis gan

Quote:Original Posted By iaminasuga
weh si agan bisa aja neh lumayan bikin ane ngakak gan
nice joke neh

Wah makasih loh gan Rate lima boleh kali gan
hehehe..
Quote:Original Posted By green.grape
hehehe..


mirip ga gan ?
yaudah si sepele r gan..
mukanya ngeselin gan
ga mirip ah... lebih miripan parto
gak mirip gan hahahaaha

jauh amad sama ariel