alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016676873/garuda-di-dadamulebih-nyamaann
Garuda di Dadamu...(lebih nyamaann)
Quote:Kisruh sepakbola nasional masih belum tuntas...udah ga kedengeran lagi teriakan dgn suara lantang "GARUDA DI DADAKU"...

Sambil nunggu konflik tuntas-tas-tas-taasss...TS cuma ingin teriak...
GARUDA DI DADAMU...(memang lebih nyamaann...) emoticon-Kiss


Spoiler for Garuda di Dadamu..:


Jangan kabur dulu y gan,,,tapi bayar dulu y,,,nih ada rambunya,,

Spoiler for Rambu harus bayar:



MAJU TERUS TIMNAS... emoticon-I Love Indonesia

jangan ada pertamax di antara kita

repsol gan.emoticon-Cape d... (S)
tp seru jg liatnya.
wkakakak ada" aja ente gan.
khusus suporter cwe yg ada garuda di dadaemoticon-Ngakak
alsi kocak banget da gan emoticon-Ngakak
Buset dah itu sotosopnyaaa
Rapi bangettt dahhh

Satunya uda pernah liat sblumnya
emoticon-Ngakak nenen .....cukup gokil gan
mw dong yang satu ntuh emoticon-Malu (S)
bisa aja nie ts dah jokenya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 6157BHR
Spoiler for Garuda di Dadamu..:


Jangan kabur dulu y gan,,,tapi bayar dulu y,,,nih ada rambunya,,

Spoiler for Rambu harus bayar:



MAJU TERUS TIMNAS... emoticon-I Love Indonesia
bisa aja nih TS bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja gan haha
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

koplak jokes nya gan
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk ada ada aja gan ini bikin ngakak siang hari emoticon-Ngakak (S)
Walaupun ane udah pernah baca ttp aja lucu emoticon-Ngakak (S)
tak kira apaan gan...megang 2000??? omg
emoticon-Ngakak
Engga Garing!!! emoticon-Ngakak
ada-ada aja tambah lagi gan emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah Goceng juga gw bayarin tuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak