Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016676873/garuda-di-dadamulebih-nyamaann
Garuda di Dadamu...(lebih nyamaann)
Quote:Kisruh sepakbola nasional masih belum tuntas...udah ga kedengeran lagi teriakan dgn suara lantang "GARUDA DI DADAKU"...

Sambil nunggu konflik tuntas-tas-tas-taasss...TS cuma ingin teriak...
GARUDA DI DADAMU...(memang lebih nyamaann...)


Spoiler for Garuda di Dadamu..:


Jangan kabur dulu y gan,,,tapi bayar dulu y,,,nih ada rambunya,,

Spoiler for Rambu harus bayar:



MAJU TERUS TIMNAS...

jangan ada pertamax di antara kita

repsol gan.
tp seru jg liatnya.
wkakakak ada" aja ente gan.
khusus suporter cwe yg ada garuda di dada
alsi kocak banget da gan
Buset dah itu sotosopnyaaa
Rapi bangettt dahhh

Satunya uda pernah liat sblumnya
nenen .....cukup gokil gan
mw dong yang satu ntuh
bisa aja nie ts dah jokenya
Quote:Original Posted By 6157BHR
Spoiler for Garuda di Dadamu..:


Jangan kabur dulu y gan,,,tapi bayar dulu y,,,nih ada rambunya,,

Spoiler for Rambu harus bayar:



MAJU TERUS TIMNAS...
bisa aja nih TS bikin
ada ada aja gan haha


koplak jokes nya gan
Nah ini baru joke lucu bos

Wkwkwkwk ada ada aja gan ini bikin ngakak siang hari
Walaupun ane udah pernah baca ttp aja lucu
tak kira apaan gan...megang 2000??? omg
Engga Garing!!!
ada-ada aja tambah lagi gan

5064000
salam kenal gan

Wah Goceng juga gw bayarin tuh