alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016676488/petualangan-drakula
Petualangan drakula,
Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem. Terus dia ngomong :

Lu pade liat Desa di seberang bukit itu ? ”

Yang dua ngangguk, ” Iya, liat

” Desa itu .. habiissss !!!!

Yang paling tua panas juga .. dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.

“Lu liat Kota yang itu ? “, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.

Iya, liat “, yang dua ngangguk juga.

” Kota itu juga habiiissssss !!! “, kata yang paling tua sambil ketawa serem,” ha ha ha hah”.

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya …Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago”. Sambil ngos-ngosan dia teriak,

Lu pade liat nggak Tiang Listrik di pas belokan sana ?”

” Liat! liat!”, kata yang laen ..

” Sialan, gua kagak liat !!rontok dah gigi gua,,

Kaya gini gan akhirnya gigi tu drakula
Petualangan drakula,

emoticon-Rate 5 Star jangan lupa gan,,
hahahahahaha picnya mirip.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkw koplak drakulanya emoticon-Ngakak
lumayan gan dari pada manyun sendiri emoticon-thumbsup

Capee gan ketawa Terussss ...ditambah baca jokes ente gak kuat ane gan..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star

Petualangan drakula,
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
Quote:Original Posted By kmiyc
wkwkwkwkkwkw koplak drakulanya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By de.cell
lumayan gan dari pada manyun sendiri emoticon-thumbsup


Drakula yg ke 3 bego tu gan,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By de.cell
lumayan gan dari pada manyun sendiri emoticon-thumbsup



Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12

Capee gan ketawa Terussss ...ditambah baca jokes ente gak kuat ane gan..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star

Petualangan drakula,
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:


Makasih gan,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
lucuan pic nya gan kata ane ma Petualangan drakula,
Wakakaakak drakula yg aneh
Gigi drakulanya rontok... emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung udah pernah baca gan...tapi gpp lah...emoticon-Ngakak juga ane baca lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah gan
keep posting
Quote:Original Posted By pcgamesupdate
lucuan pic nya gan kata ane ma Petualangan drakula,


Quote:Original Posted By jam087879999903
emoticon-Bingung udah pernah baca gan...tapi gpp lah...emoticon-Ngakak juga ane baca lagi


Quote:Original Posted By laoshe78
Gigi drakulanya rontok... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lipstebel
Wakakaakak drakula yg aneh


Quote:Original Posted By Tryndamere.FJB
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah gan
keep posting


Makasih gan,,tlg di emoticon-Rate 5 Star ya agan baik,,
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak picnya mirip gan ,treadnya hmpir sama kyak tread ane gan emoticon-Ngakak
picnya adenya ts yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR TRIT ANE NYANG LAEN GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak fotont malh bikin ane emoticon-Ngakak gan ompong gitu
udah pernah dnger gan
lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)