Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016676488/petualangan-drakula
Petualangan drakula,
Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem. Terus dia ngomong :

Lu pade liat Desa di seberang bukit itu ? ”

Yang dua ngangguk, ” Iya, liat

” Desa itu .. habiissss !!!!

Yang paling tua panas juga .. dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.

“Lu liat Kota yang itu ? “, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.

Iya, liat “, yang dua ngangguk juga.

” Kota itu juga habiiissssss !!! “, kata yang paling tua sambil ketawa serem,” ha ha ha hah”.

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya …Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago”. Sambil ngos-ngosan dia teriak,

Lu pade liat nggak Tiang Listrik di pas belokan sana ?”

” Liat! liat!”, kata yang laen ..

” Sialan, gua kagak liat !!rontok dah gigi gua,,

Kaya gini gan akhirnya gigi tu drakula
Petualangan drakula,

jangan lupa gan,,
hahahahahaha picnya mirip..
wkwkwkwkkwkw koplak drakulanya
lumayan gan dari pada manyun sendiri

Capee gan ketawa Terussss ...ditambah baca jokes ente gak kuat ane gan..



----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Petualangan drakula,
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
Quote:Original Posted By kmiyc
wkwkwkwkkwkw koplak drakulanya


Quote:Original Posted By de.cell
lumayan gan dari pada manyun sendiri


Drakula yg ke 3 bego tu gan,,
Quote:Original Posted By de.cell
lumayan gan dari pada manyun sendiri



Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12

Capee gan ketawa Terussss ...ditambah baca jokes ente gak kuat ane gan..



----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Petualangan drakula,
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:


Makasih gan,,
lucuan pic nya gan kata ane ma Petualangan drakula,
Wakakaakak drakula yg aneh
Gigi drakulanya rontok...
udah pernah baca gan...tapi gpp lah... juga ane baca lagi

udah pernah gan
keep posting
Quote:Original Posted By pcgamesupdate
lucuan pic nya gan kata ane ma Petualangan drakula,


Quote:Original Posted By jam087879999903
udah pernah baca gan...tapi gpp lah... juga ane baca lagi


Quote:Original Posted By laoshe78
Gigi drakulanya rontok...


Quote:Original Posted By lipstebel
Wakakaakak drakula yg aneh


Quote:Original Posted By Tryndamere.FJB

udah pernah gan
keep posting


Makasih gan,,tlg di ya agan baik,,
mayan gan bikin
picnya mirip gan ,treadnya hmpir sama kyak tread ane gan
picnya adenya ts yah

MAMPIR TRIT ANE NYANG LAEN GAN
fotont malh bikin ane gan ompong gitu
udah pernah dnger gan
lumayan gan jokesnya
×