Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016676251/ldr-an-nih-ceritanya-gan
[B]LDR an nih ceritanya gan[/B]
maaf kalo atoo penah denger critanya hehe maklum nyubi baru belajar bikin trit

ane ama pacar ane LDR an gan dia di kuala lumpur dan ane di solo
disana dia g bole bawa HP dan alat komunikasi gan critanya
pada suatu hari dia ketemu ama jin malaysia gan
ditanya tuh
"kuberi satu permintaan"

pacar ane bilang "bikinin dong monorail dari kuala lumpur sampe solo biar ane bisa ketemuan terus ama pacar ane"

si jin jawab "mana mungkin, itu mustahil bayangin berapa cakar ayam yang harus saya bikin, berapa banyak semen yang saya butuhkan, aspal yang saya butuhkan? permintaan yang logis saja lah"

pacar ane jawab gan "oh gitu aku minta pacarku setia nunggu aku disolo"

jin bilang "yasudah saya milih bangun monorail nya"

wkwkwkwkwkk pacar ane langsung pingsan gan
sekali lagi maaf kalo ane
kayane g ada yang mau pertamax deh hahaha
buset pacarnya kaga setia donk??
Quote:Original Posted By claey88f
buset pacarnya kaga setia donk??


ane gan yg g setia hahahaa
Quote:Original Posted By hurrypg


ane gan yg g setia hahahaa


brem
hahaha jin ini lagi cuman beda versi ya gan







post by 4054444 was here

Ngakak 

dr tadi ane baca thread tentang jin, ternyata jin sekarang pada ga sakti ye... + plinplan,, good gan...
jin ajaib
Spoiler for bonus:
Quote:Original Posted By 4054444
hahaha jin ini lagi cuman beda versi ya gan





post by 4054444 was here



jin nya kewalahan gann g sanggup ngabulin permintaan pacar ane wkwkwk
Quote:Original Posted By iakaskus
dr tadi ane baca thread tentang jin, ternyata jin sekarang pada ga sakti ye... + plinplan,, good gan...


soal nyaa sesama penyelingkuh gan jadi ngasih toleransi deh tu si jin
hahahaa
Quote:Original Posted By tsontoloyo
jin ajaib
Spoiler for bonus:


wkwkwkw ane gan
Semangat dek, pkl mah jalanin aja ga usah dirasainRT @JanuArifiiin minggu kedua pkl, hmm -.-
Quote:Original Posted By asen890
wkwkwkw ane gan


pacar ente senasib pasti ama pacar ane
wkwkwk
wekekekek... ternyata lebih susah bikin cowok setia coi..












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
Quote:Original Posted By BobMarleyOne
Semangat dek, pkl mah jalanin aja ga usah dirasainRT @JanuArifiiin minggu kedua pkl, hmm -.-


agan ini knapa??
wkwkwkk
Quote:Original Posted By PacMan..
wekekekek... ternyata lebih susah bikin cowok setia coi..












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php


kebetulan aje ane selingkuhnya juga ama anak jin nya itu gan wkwkwk
hehehe ente jokes ya gan
ane gan
awkokwow, ngakak ngakak
×