Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016675993/gak-lucu-gan-jgn-dibuka-apalagi-dibaca
gak lucu gan jgn dibuka, apalagi dibaca
misi agan2 n aganwati2 sejagad kaskus...... nih ane mau nyoba menghibur lg dgn postingan yg non BB.....
lsg aja cekibrot gan......

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa ngomong bhs Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah Jaguar XK."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah. Apa kata dunie?"

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. Udah jadi prinsip saya gak sudi nerima hadiah seperti itu!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi yang kayak gitu ke rumah saya ya..."

Bule :@@@@p!!!!!?????

pertamax aje gan
http://static.kaskus.co.id/images/sm...es/capedes.gif
ane ad 100br nii,, gak lucu gan jgn dibuka, apalagi dibaca

yg 9 ambil aj
,,,, ane kirain yg 40rb buat BULE nya,,,

ga tau nya minta 4mobil lagi,,,, koplak tuh DIRJEN

wkawkwakawk
untung banyak tuh dirjen
Quote:Original Posted By g0ld3ndr4g0n
,,,, ane kirain yg 40rb buat BULE nya,,,

ga tau nya minta 4mobil lagi,,,, koplak tuh DIRJEN



ternyata da langka tuh org jujur n bersih gan di dunia ini
nampang pejwan
tetep sambil hahaha
Quote:Original Posted By iwancELL
nampang pejwan
tetep sambil hahaha


silahkan gan.....
Quote:Original Posted By apimalang
ane ad 100br nii,, gak lucu gan jgn dibuka, apalagi dibaca

yg 9 ambil aj


thx gan udah dikasih sisanya buat ane
hihihihihi....ngarep.com itu namanya mah,udh jual mahal ujung" mau jg..



Silahkan berkunjung ke threads aku yah :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16809824

hehe



ane uda perna baca gannn dluaran uda lama bgtttt
Quote:Original Posted By
misi agan2 n aganwati2 sejagad kaskus...... nih ane mau nyoba menghibur lg dgn postingan yg non BB.....
lsg aja cekibrot gan......

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa ngomong bhs Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah Jaguar XK."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah. Apa kata dunie?"

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. Udah jadi prinsip saya gak sudi nerima hadiah seperti itu!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi yang kayak gitu ke rumah saya ya..."

Bule :@@@@p!!!!!?????


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
ngakak dah walo pernah baca gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
Font nya kekecilan gan

Ga ada yg lebih gede ya
uda pernah baca ane gan.
btw font nya jgn gede bgt dong gan
koplaaaak beneeeeer tuh dirjeeeen....kamfreeeeet

gimane negri kitee mau maju yaaaah
yg 4 mobil lagi mendingan dikirim ke rumah aNe aja
aNe bayar Cash
wakakakak....dirjen geblek...
jah, kalo itu sih kbngetan...
sarap...