alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016675993/gak-lucu-gan-jgn-dibuka-apalagi-dibaca
gak lucu gan jgn dibuka, apalagi dibaca
misi agan2 n aganwati2 sejagad kaskus...... nih ane mau nyoba menghibur lg dgn postingan yg non BB..... emoticon-Toast
lsg aja cekibrot gan......

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa ngomong bhs Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah Jaguar XK."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah. Apa kata dunie?"

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. Udah jadi prinsip saya gak sudi nerima hadiah seperti itu!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi yang kayak gitu ke rumah saya ya..."

Bule :@@@@p!!!!!?????
emoticon-Matabelo
pertamax aje gan
http://static.kaskus.co.id/images/sm...es/capedes.gif
ane ad 100br nii,, gak lucu gan jgn dibuka, apalagi dibaca

yg 9 ambil aj emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ,,,, ane kirain yg 40rb buat BULE nya,,,

ga tau nya minta 4mobil lagi,,,, koplak tuh DIRJEN

wkawkwakawk
untung banyak tuh dirjen
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By g0ld3ndr4g0n
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ,,,, ane kirain yg 40rb buat BULE nya,,,

ga tau nya minta 4mobil lagi,,,, koplak tuh DIRJEN



ternyata da langka tuh org jujur n bersih gan di dunia ini emoticon-Matabelo
nampang pejwan
tetep sambil emoticon-Ngakak hahaha
Quote:Original Posted By iwancELL
nampang pejwan
tetep sambil emoticon-Ngakak hahaha


silahkan gan..... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By apimalang
ane ad 100br nii,, gak lucu gan jgn dibuka, apalagi dibaca

yg 9 ambil aj emoticon-Ngakak


thx gan udah dikasih sisanya buat ane emoticon-Ngakak
hihihihihi....ngarep.com itu namanya mah,udh jual mahal ujung" mau jg..emoticon-Cape d... (S)



Silahkan berkunjung ke threads aku yah :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16809824

hehe

emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost

ane uda perna baca gannn dluaran uda lama bgtttt
Quote:Original Posted By
misi agan2 n aganwati2 sejagad kaskus...... nih ane mau nyoba menghibur lg dgn postingan yg non BB..... emoticon-Toast
lsg aja cekibrot gan......

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa ngomong bhs Indonesia.

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah Jaguar XK."

Dirjen : "Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah. Apa kata dunie?"

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat."

Dirjen: "Ah, jangan gitu dong. Udah jadi prinsip saya gak sudi nerima hadiah seperti itu!!"

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."

Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja."

Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.."

Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet ): "Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-."

Dirjen: "Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi yang kayak gitu ke rumah saya ya..."

Bule :@@@@p!!!!!?????
emoticon-Matabelo


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
ngakak dah walo pernah baca gan emoticon-Ngakak (S)







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)

satu lagi ngasi tau gan _________ tuh
ada maho teriak maho
emoticon-Ngakak (S)
Font nya kekecilan gan emoticon-Nohope

Ga ada yg lebih gede ya emoticon-Ngakak (S)
uda pernah baca ane gan.
btw font nya jgn gede bgt dong gan
koplaaaak beneeeeer tuh dirjeeeen....kamfreeeeet
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gimane negri kitee mau maju yaaaah
yg 4 mobil lagi mendingan dikirim ke rumah aNe aja emoticon-Ngakak
aNe bayar Cash emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
wakakakak....dirjen geblek...emoticon-Ngakak
jah, kalo itu sih kbngetan...
sarap...