Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016674851/masuk-gan-dijamin-ktawa-kwkw
masuk gan dijamin ktawa kwkw
Jangan. Pernah menganggap diri kalian itu lemah tidak sempurna tidak memiliki apa apa dan kita hanya orank miskin yg kumuh itu sama saja kalian hambanya allah yg kufur, gk tau diri sudah diberi allah kesempurnaan pada diri kalian, harusnya kalian malu dengan diri kalian sendiri karena diluarsana masih banyak yg tidak sesempurna kita jadi intinya adalah syukuri aja apa yg ada muw kya k miskin k gk peduli selagi kita masih ada dijalan allah sekian sya ucapkan trimakasih
oke gan...
sipp deh gan
mantap gan
amin ya Alloh o
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane
mantap dah gan
jiah kirain joke...
miris gan
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
amin ya allh...
Quote:Original Posted By arakashan
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane


Quote:Original Posted By KutanxBolonx
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya



ga waras ente yah

ngejunk kok ga liat isi thread
somplak nih ts.
joke ente top banget gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
parah juga agan ini , ane sampe ga kuat nahan tawa
sampe guling2 ketawanya baca cerita ente
ada ada aja ente gan
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
koplakk, bisa aja ente gan...:
somplak deh gan..
parah..
×