alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016674851/masuk-gan-dijamin-ktawa-kwkw
masuk gan dijamin ktawa kwkw
Jangan. Pernah menganggap diri kalian itu lemah tidak sempurna tidak memiliki apa apa dan kita hanya orank miskin yg kumuh itu sama saja kalian hambanya allah yg kufur, gk tau diri sudah diberi allah kesempurnaan pada diri kalian, harusnya kalian malu dengan diri kalian sendiri karena diluarsana masih banyak yg tidak sesempurna kita jadi intinya adalah syukuri aja apa yg ada muw kya k miskin k gk peduli selagi kita masih ada dijalan allah sekian sya ucapkan trimakasih
oke gan... emoticon-Frown
sipp deh gan emoticon-Big Grin
mantap ganemoticon-Angkat Beer
amin ya Alloh oemoticon-Smilie
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane emoticon-Ngakak
mantap dah gan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung (S) jiah kirain joke...
emoticon-Sorry miris gan
emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Kaskus (S)
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
amin ya allh...
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By arakashan
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By KutanxBolonx
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak



ga waras ente yah emoticon-Gila

ngejunk kok ga liat isi thread emoticon-Gila
somplak nih ts.
joke ente top banget gan emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
parah juga agan ini , ane sampe ga kuat nahan tawa emoticon-Ngakak (S)
sampe guling2 ketawanya baca cerita ente emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wakakaka emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
koplakk, bisa aja ente gan...:emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak somplak deh gan..
parah.. emoticon-Ngakak