alexa-tracking

[Tidak Sesuai Janji Kampanye ???] MRT dan Monorel Terancam Batal ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016674615/tidak-sesuai-janji-kampanye--mrt-dan-monorel-terancam-batal
Thumbs down 
[Tidak Sesuai Janji Kampanye ???] MRT dan Monorel Terancam Batal ?
Quote:


Link

Bagaimana nih kok MRT dan Monorel kemungkinan besar akan dikaji ulang aka batal? Hari gene masih percaya janji politikus...Gak beda jauh ama yg sebelumnya
yg penting itu MRT + monorel atau macetnya berkurang ya? emoticon-Bingung (S)
subway wajib di jakarta..

ane dr ujung paris ke ujung yg lainnya..

cuma butuh 45 menit

pdhl seluas jakarta tuh



~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
KASKUS Ads
belum dilantik dah protes, ntar aja 2 / 3 tahun baru protes tesssssssss
Quote:


yang paling penting janji ditepati gan? emoticon-Malu (S)

lagipula terbukti MRT dan monorel menjadi solusi paling jitu untuk kemacetan di kota-kota besar lain di dunia
Quote:


lah ??? emang janjinya dah batal ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Waktu akan menjawabnya gan emoticon-Malu (S) , kita lihat aja ntaremoticon-I Love Indonesia (S)

Tapi melihat pernyataan dari ahok kemungkinan besar...........emoticon-Thinking
Quote:


mau macet berkurang?
mau ga mau harus pada naek angkot/bus kota/metromini dengan rute trayek yg ga jelas sering ngetem.
*ga pada mau pindah gw rasa sebelon angkutan masal dibenahi.
Katanya bakal segera dieksekusi...Gimana sih emoticon-Nohope
Dana udah turun dari JICA loh...
19 janji kampanye jokowi

Quote:


Sumber

udah jelas kan sob mana prioritas jokowi-ahok, mending ngeberesin dulu yg biayanya relatif lebih kecil tp pengaruhnya besar. lagian MRTnya udah batal?
Quote:




Nyet2...masih dapat jatah nasbung lu?

Ini orangnya saja MASIH BELOM DILANTIK.

Lalu APA SIH YANG DIBATALIN? Ada yang sudah DIBATALIN?

Pernyataan Ahok apaan? KITA EVALUASI.

EVALUASI = BATAL?

Pakai OTAK...noh liat si kumis karena nggak pakai OTAK jadi kalah. Lu mau juga jadi KALAH DALAM IDUP lu dan cuma jadi SAMPAH ORGANIK? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:



pertanyaan gua ke TS cuman 1

transjakarta ama kereta itu masuk kategori MRT bukan ?

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


baru kemungkinan toh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo dah batal ... silakan koar2 gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Pemenang tender MRT udah ada loh

http://www.beritasatu.com/ekonomi/74...h-jakarta.html
http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...nstruksi-sipil

Masa batal?
Berarti antara wartawan temponya salah denger atau si ahok salah ngomong.. emoticon-Berduka (S)
ya syg amat mrt nya ga jadi apa mendingan perluas rel biasa aja.
bebasin lahan buat tol aja bisa masa ga bisa bebasin lahan buat rel?
Kan baru kajian evaluasi, kalo nanti dana lancar pasti jalan proyek Monorail. MRT kayanya sulit, soalnya tata kota uda semrawut dan susah dibuat terowongan tembus. Kecuali di daerah baru seperti BSD yg kotanya msh baru gampang ditata
mana nih janji waktu kampanye. Jangan seperti kacang lupa pada kulit ya
Quote:


Transjakarta itu BRT Bus Rapid Transit , kalo kereta itu ......emoticon-Bingung (S) , angkutan masal tapi bukan MRT
Quote:


bisa ... tapi lama, banyak korupsi dan gak semudah yg lu bayangin
Quote:

memang semua proyek mantan gubernur sekarang harus dikaji ulang, karena dalam proyek tsb kemungkinan besar sudah ada titipan dari pejabat sebelumnya

mari kita evaluasi, agar besar manfaat dari pada mudaratnya !!