alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016674583/syahganda-lelang-ciuman-nodai-acara-amal
Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal
Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal


Jakarta (ANTARA) - Direktur Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC) Syahganda Nainggolan menyatakan lelang melalui cara berciuman menodai acara amal pengumpulan dana bagi korban gempa di Sulawesi Tengah.

Syahganda di Jakarta, Jumat, mengatakan konser "Senandung untuk Negeri" di Jakarta, Rabu (26/9) guna pengumpulan dana bagi korban gemba di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah yang diwarnai lelang ciuman oleh artis Nikita Mirzani dengan pengunjung, juga melecehkan nilai kesusilaan di depan umum.

"Itu jelas aksi porno apalagi banyak penonton ibu-ibu yang menyertai suaminya di acara itu, termasuk anak-anak remaja. Lebih parah lagi, peristiwa memalukan itu kini menjadi sorotan luas melalui pemberitaan media massa di tanah air," katanya.

Syahganda mengatakan setiap acara amal mengandung makna kemanusiaan dan berciri filantrofi (kedermawanan) sehingga tidak pantas disertai adegan mengumbar syahwat antarlawan jenis.

"Itu merusak citra acara amal yang memiliki misi moral luhur. Di tempat penyelenggaran untuk amal mana saja bahkan yang kategorinya internasional, hal merendahkan seperti itu tidak pernah terjadi termasuk oleh artis sekalipun. Karena semua orang menyadari keberadaan acara amal yang harus dihormati dengan mengedepankan empati berupa kedermawanan," ujar Syahganda.

Seandainya pergelaran amal dilakukan secara tertutup, tindakan tidak patut itu pun tak boleh dilakukan, katanya.

Ia merasa aneh, artis Indonesia justru berani merendahkan harkat acara amal, sementara masyarakatnya dikenal menjunjung tinggi aspek moral dalam mewujudkan rasa solidaritas.

"Artis seharusnya tahu bahwa panggung itu dalam konteks amal, bukan ditujukan untuk ekspresi dirinya," kata Syahganda.

Menurut dia ada etika kuat yang dipegang oleh para pegiat amal agar setiap pengumpulan dana mempertaruhkan sisi etis demi menjaga kewibawaan pelaksanaannya.

Dengan demikian, katanya, ketidakpatutan harus betul-betul dihindari meski dengan alasan membujuk orang supaya berderma.

"Sejauh acaranya ditujukan bagi para korban, maka orang akan tetap tertarik untuk menyumbang apakah dengan uang atau bantuan lainnya. Sebaliknya bila diikuti sesuatu yang tercela, orang mungkin bisa malu untuk berpartisipasi," katanya. (tp)
Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal




"3meong2k mode on " kultwit hari ini adalah konspirasi Yahudi dan AS pada malam amal... seperti yang sudah saya kultwitkan EO "senandung untuk negeri" ini adalah adalah titipannya si Yahudi ( Mossad ) dan CIA terlibat dalan acara ini karena telah mengancam Nikita Mirzani supaya melelangkan ciumannya...."3meong2k mode off"
Makin bejad moralnyaemoticon-Berduka (S)
jadi malah haram menurut ane





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
French kiss kah??

fuck anjing....

aki2 begini

Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal

Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal
coba gambar lelang ciumannya kasih liat gan
Quote:Original Posted By BerhentiMerokok
French kiss kah??

fuck anjing....

aki2 begini

Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal

Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal


gua bakalan malu setengah mampus kalo jadi anaknya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Vox.Angelerum
Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal


Jakarta (ANTARA) - Direktur Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC) Syahganda Nainggolan menyatakan lelang melalui cara berciuman menodai acara amal pengumpulan dana bagi korban gempa di Sulawesi Tengah.

Syahganda di Jakarta, Jumat, mengatakan konser "Senandung untuk Negeri" di Jakarta, Rabu (26/9) guna pengumpulan dana bagi korban gemba di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah yang diwarnai lelang ciuman oleh artis Nikita Mirzani dengan pengunjung, juga melecehkan nilai kesusilaan di depan umum.

"Itu jelas aksi porno apalagi banyak penonton ibu-ibu yang menyertai suaminya di acara itu, termasuk anak-anak remaja. Lebih parah lagi, peristiwa memalukan itu kini menjadi sorotan luas melalui pemberitaan media massa di tanah air," katanya.

Syahganda mengatakan setiap acara amal mengandung makna kemanusiaan dan berciri filantrofi (kedermawanan) sehingga tidak pantas disertai adegan mengumbar syahwat antarlawan jenis.

"Itu merusak citra acara amal yang memiliki misi moral luhur. Di tempat penyelenggaran untuk amal mana saja bahkan yang kategorinya internasional, hal merendahkan seperti itu tidak pernah terjadi termasuk oleh artis sekalipun. Karena semua orang menyadari keberadaan acara amal yang harus dihormati dengan mengedepankan empati berupa kedermawanan," ujar Syahganda.

Seandainya pergelaran amal dilakukan secara tertutup, tindakan tidak patut itu pun tak boleh dilakukan, katanya.

Ia merasa aneh, artis Indonesia justru berani merendahkan harkat acara amal, sementara masyarakatnya dikenal menjunjung tinggi aspek moral dalam mewujudkan rasa solidaritas.

"Artis seharusnya tahu bahwa panggung itu dalam konteks amal, bukan ditujukan untuk ekspresi dirinya," kata Syahganda.

Menurut dia ada etika kuat yang dipegang oleh para pegiat amal agar setiap pengumpulan dana mempertaruhkan sisi etis demi menjaga kewibawaan pelaksanaannya.

Dengan demikian, katanya, ketidakpatutan harus betul-betul dihindari meski dengan alasan membujuk orang supaya berderma.

"Sejauh acaranya ditujukan bagi para korban, maka orang akan tetap tertarik untuk menyumbang apakah dengan uang atau bantuan lainnya. Sebaliknya bila diikuti sesuatu yang tercela, orang mungkin bisa malu untuk berpartisipasi," katanya. (tp)
Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal




"3meong2k mode on " kultwit hari ini adalah konspirasi Yahudi dan AS pada malam amal... seperti yang sudah saya kultwitkan EO "senandung untuk negeri" ini adalah adalah titipannya si Yahudi ( Mossad ) dan CIA terlibat dalan acara ini karena telah mengancam Nikita Mirzani supaya melelangkan ciumannya...."3meong2k mode off"


Koq ef pe I kagak tau ya?...pada kemane ente2 sih?
ciumannya apa dulu nih...
udah mainin lidah alias french kiss apa belum...emoticon-Big Grin
udah tua juga tuh bapak...
ga malu yaa..depan umum acara amal pula..
kalau si nikita ga usah ditanya lagi..
urat kemaluannya udah putus...
eh salah..urat malu...emoticon-siul:
kira-kira lanjut ga ya ???? keliatan banget si NM napsu banget... ngeliat duit banyak di wajah si opa langsung aja gelendotan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By BerhentiMerokok
French kiss kah??

fuck anjing....

aki2 begini

Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal

Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal


oyyy aki ga malu sama cincinnya tuh...!!! emoticon-Nohope

buset dah aki dah tua ya ampun... emoticon-Mad:
Habis ciuman pasti berlanjut tuh... tinggal nambah dikit doang... emoticon-Wowcantik

nih ane kasih berita plus foto pelakunya,gan
payah bener TSnya ngga kasih barang bukti emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By
Syahganda: Lelang Ciuman Nodai Acara Amal
Di acara malam konser amal yang bertajuk 'Senandung Untuk Negeri' yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/9/2012) malam, pria berkebangsaan Belanda bernama Buddy Jansen, mengaku menjadi seorang lelaki yang paling beruntung.

Bagaimana tidak, Buddy Jansen adalah pria yang memenangkan lelang tiket konser Sting berkelas VIP, dan mendapat hadiah bonus ciuman bibir dari artis seksi Nikita Mirzani. Apa kesan dan komentar Buddy Jansen setelah ciuman bibir dengan Nikita Mirzani?

"Taste very nice. Saya mau one more time tapi jangan lah, cukup," celoteh Jansen setelah mendaratkan ciumannya di bibir Nikita.

Sebelumnya, Jansen mengaku tidak tahu jika dirinya akan seberuntung itu. Semula Jansen hanya ingin membeli tiket konser Sting yang dilelang untuk menggalang dana kemanusiaan korban gempa dan banjir bandang di Sigi, Parimo, dan Palu, Sulawesi Tengah.

Bahkan, pria yang bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan tambang di Sulawesi Tengah ini sama sekali tak mengenal Nikita Mirzani.

"Rasanya, saya enggak kenal Nikita, sumbang saja. She want jual tiket konser Sting," ujar Jansen.

Jansen menjadi satu-satunya peserta lelang yang semangat dan berapi-api melemparkan penawaran harga lelang tiket tanpa ada perlawanan dari peserta lainnya. Jansen mengaku punya alasan di balik itu.

"Saya enggak suka Sting tapi saya suka kamu (Nikita). Cium saya, saya kasih Rp 5 juta," celoteh Jansen.

"Biasanya ada nego (adu tawar harga). Saya enggak pernah ke konser makanya enggak mau tiket Sting, saya suka kamu, dia mau (cium) di pipi tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir," lanjutnya.

Setelah malam penggalangan dana, Jansen berharap bisa mengenal Nikita Mirzani. "Nanti saya mau ngobrol. Saya enggak cari pacar. Saya enggak kenal Nikita Mirzani, tapi kenal Dewi Perssik dan Julia Perez," ujar Jansen.

Ngomong-ngomong, apa nanti ada yang marah? "Saya belum kimpoi," katanya sambil tertawa.

Sesaat sebelum meninggalkan Hard Rock Cafe, Jansen pun terlihat sempat menghampiri Nikita Mirzani. Entah ada obrolan apa di antara mereka berdua hingga akhirnya masing-masing saling mengangkat telepon genggam lalu bertukar nomor pribadi.

Sumber : http://www.slidegossip.com/2012/09/i...ium-bibir.html
orang ini selalu cari sensasi dengan merendahkan dirinya sendiri
cuma cari sensasi aja nih nikta
wew... baru tau ni ada acara amal make acara cium2an segala emoticon-Belo

palingan pas waktu dicium, si om bisik2 lanjutin nyok emoticon-Genit:
Nikita mirzani:

Wajah = 6
Body = 6
akhlak = - 9
Total= 3
syahganda udah kaga lewat akun triomacan lagi buat koar2 sekarang..

semenjak udah ndak bisa disebut akun anonim sekarang make kedok LSM buat koar2
ikut nyumbang dong kalo pingin
Om TS..kalo punya nomer hp nikita, pm ane yok??emoticon-Genit
ini mah sekalian promo si nikita kalo dia bispak.. emoticon-Cape d... (S)
×