Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016674575/yang-udah-iso-masuk-bantuin-pensmu
Yang udah ISO masuk Bantuin Pensmu
closed
maksudnya gan
gak ngerti ane
di perjelas gan threadnya, gak jelas gtu
closed
wah ane cuma bisa nyimak aja dah masalah begini
keep posting gan
Mungkin ente
Harus nya jangan di Jokes gan, di The Lounge
Quote:Original Posted By Pakakkala
gini gan ane mo bli barang tapi si penjual takut ngejual nya ama ane karna ane nubi gan pernah kejadian dulu gan tapi tmn ane mo bli sepatu dia tapi di tolak ama penjual nya takut nipu
ane takut kejadian nya kayak gitu gan soal nya butuh cepet capek nanti cari nya gan


ente mo ngutang? uangnya nanti kl ada uang gitu / barangnye udah dateng?? ko bs penjual takut ngejual dagangannye??
bikin tehrad yang bagus dudlu gan baru dikash cendol
set dah baru nyadar thread tahun kemaren

pake ada yg nyundul lg,
hahah kocak gan asli dah
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente
suram banget tuh joke ente
koplak tingkat dewa nih bos
Yang udah ISO masuk Bantuin Pensmu

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu sama kasih trit ente

Spoiler for JEBMEN:
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
ngakak banget gan ane ngebacanya
Wkwkwkwk ngakak sial




Practice makes perfect, but nobodys perfect
keren nih
asli kocak banget nih
×