alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016673141/arah-antena-tv
Thumbs up 
Arah Antena TV
Spoiler for lapak ane:



Engkong lagi kesal dengan TVnya. Putar channel 1 filmnya Si manis Jembatan Ancol…, channel 2 Hantu Manggarai…, channel 3 Malam Jumat Kliwon…, channel 4 Kuntilanak…

Si Engkong teriak ke Mamad pembantunya: “Mad..antena parabola menghadap mana?” emoticon-Mad (S)

Jawab Mamad: “Ke Kuburan kong !!” emoticon-Hammer (S)

Kata Engkong: busyet deh emoticon-Cape d... (S) , pantes aje … “coba loe arahin ke Mangga Besar, siapa tau bisa nonton STRIPTIS…!

emoticon-Ngakak
Bagi cendol Gan Kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for lapak ane:
pantas aja acara nya seram semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pertamax emoticon-Bingung (S)
udah sering denger, tapi masih oke lah buat dibaca
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah benr gan tuh engkong2 emoticon-Hammer (S)
Cu..Tolong Arahin Ke Bengkel,kakek Mau Nonton "Transformers"
bisa aja si engkong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By argenrid
Cu..Tolong Arahin Ke Bengkel,kakek Mau Nonton "Transformers"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Ide yang bagus gan ,,

mana ada parabola ngadep kuburan filmnya jadi hororemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa juga ente ngelawak gan...ente bener emoticon-2 Jempol
hahaha ada ada aja kong
Quote:Original Posted By jam087879999903
emoticon-Ngakak bisa juga ente ngelawak gan...ente bener emoticon-2 Jempol

HAHA emoticon-Ngakak Thnks jempolnya gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By jam087879999903
emoticon-Ngakak bisa juga ente ngelawak gan...ente bener emoticon-2 Jempol


Minta ijo2nya gan ...emoticon-Malu (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
beuuuhh engkong-engkong koplak masa para bola mau diarahin ke mangga dua pake mau nonton striptis lagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
eebuseeett, pantesan channel'y serem serem semua, emoticon-Hammer2

emng ngaruh kali ya Gan .. emoticon-Ngakak wkwkw
Hahahaa.... Bisaan aja nih TS, nice Jokes emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
simple tp lucu abis gan


emoticon-Ngakak
kalau ke arah laut acaranya ikan semua ya ?emoticon-Ngakak
jjiiaaahh..,

emang masalahx di parabola emoticon-Ngakak





Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
Quote:Original Posted By songhyekyo
kalau ke arah laut acaranya ikan semua ya ?emoticon-Ngakak

paling pilm Bikin gan ,, haha emoticon-Ngakak

ah engkong,,gebleg,, emoticon-Ngakak:
×