Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016673141/arah-antena-tv
Thumbs up Arah Antena TV
Spoiler for lapak ane:



Engkong lagi kesal dengan TVnya. Putar channel 1 filmnya Si manis Jembatan Ancol…, channel 2 Hantu Manggarai…, channel 3 Malam Jumat Kliwon…, channel 4 Kuntilanak…

Si Engkong teriak ke Mamad pembantunya: “Mad..antena parabola menghadap mana?”

Jawab Mamad: “Ke Kuburan kong !!”

Kata Engkong: busyet deh , pantes aje … “coba loe arahin ke Mangga Besar, siapa tau bisa nonton STRIPTIS…!


Bagi cendol Gan Kalo berkenan


Spoiler for lapak ane:
pantas aja acara nya seram semua

Pertamax
udah sering denger, tapi masih oke lah buat dibaca


parah benr gan tuh engkong2
Cu..Tolong Arahin Ke Bengkel,kakek Mau Nonton "Transformers"
bisa aja si engkong
Quote:Original Posted By argenrid
Cu..Tolong Arahin Ke Bengkel,kakek Mau Nonton "Transformers"


Ide yang bagus gan ,,

mana ada parabola ngadep kuburan filmnya jadi horor
bisa juga ente ngelawak gan...ente bener
hahaha ada ada aja kong
Quote:Original Posted By jam087879999903
bisa juga ente ngelawak gan...ente bener

HAHA Thnks jempolnya gan
Quote:Original Posted By jam087879999903
bisa juga ente ngelawak gan...ente bener


Minta ijo2nya gan ...
beuuuhh engkong-engkong koplak masa para bola mau diarahin ke mangga dua pake mau nonton striptis lagi
eebuseeett, pantesan channel'y serem serem semua,

emng ngaruh kali ya Gan .. wkwkw
Hahahaa.... Bisaan aja nih TS, nice Jokes

simple tp lucu abis gan


kalau ke arah laut acaranya ikan semua ya ?
jjiiaaahh..,

emang masalahx di parabola





Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
Quote:Original Posted By songhyekyo
kalau ke arah laut acaranya ikan semua ya ?

paling pilm Bikin gan ,, haha

ah engkong,,gebleg,, :