alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016672877/pelajar-yang-039hobi039-tawuran-akan-dipertemukan-dengan-mendikbud
Pelajar yang 'Hobi' Tawuran akan Dipertemukan dengan Mendikbud
Pelajar yang 'Hobi' Tawuran akan Dipertemukan dengan Mendikbud

akarta Kepolisian menyatakan bahwa masalah tawuran pelajar menjadi tanggung jawab semua pihak untuk menanggulanginya. Tidak hanya polisi, elemen lain juga harus ikut andil dalam mencegah aksi kekerasan di tingkat pelajar itu.

"Tawuran ini masalah bersama yang harus dipecahkan bersama, tidak hanya kepolisian. Polisi hanya menjalankan tugasnya mengusut bila terjadi tindak pidana di dalamnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Jumat (28/9/2012).

Guna mengantisipasi masalah tawuran ini, pihak kepolisian akan mengundang seluruh elemen dan stakeholder serta sejumlah pakar dalam forum dialog terbuka seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayan, Menteri Agama, guru dan pelajar dari sekolah yang sering melakukan aksi tawuran, sosiolog, psikolog, tokoh agama dan budayawan.

"Muridnya juga dilibatkan, termasuk para siswa yang pernah terlibat aksi tawuran akan diikutkan dalam forum tersebut," kata Rikwanto.

Rikwanto mengatakan, pertemuan akbar itu akan dilaksanakan di Hotel Hilton pada Selasa 2 Oktober 2012 pukul 19.00 WIB. Semua pihak dapat mengemukanan pendapatnya secara terbuka dalam forum tersebut.

"Muridnya bisa menyampaikan permasalahan apa yang terjadi di sekolah hingga ikut terlibat tawuran," kata dia.

Dalam dialog tersebut, masing-masing pihak akan menyampaikan solusi permasalahan tawuran ini.

"Jadi nanti intinya membangun kebersamaan, tukar pikiran bersama. Diharapkan mencapai solusi untuk mencari tahu akar permasalahnya," tukasnya

(mei/mad)

sumber
Code:
http://news.detik.com/read/2012/09/28/184257/2044485/10/pelajar-yang-hobi-tawuran-akan-dipertemukan-dengan-mendikbud?9922032


komentar
Biar tawuran sama bapak Mendikbud ya ? emoticon-Ngakak (S)

ntar diketemuin ditanya sama mendikbud puas kamu tawuran?

dijawab puas Pak kyk pelaku tawuran kemaren emoticon-Ngakak (S)
istilahnya DITA TAR, kalau anak normal ketemu guru bp = takut

kalau gak takut ya preman
coba dipertemukan ama TNI, biar digembleng. emoticon-Ngacir
sekolah yg suka tawuran di merger aja.. ntar kl uda jd 1 sekolah biar tawuran antar kelas.. haha..emoticon-Ngakak
bagusnya lemparin ke taman lawang ,biar di hajar sing mbaurekso sono .. emoticon-Ngakak dijamin,keluar bakalan jadi penyayang sesama dah emoticon-Ngakak







Gayus Keparat...!! emoticon-Marah
Toko susu : lanjutt!!!
wah kalo ketemu mendikbud bakal ditanyain pertanyaan tolol lagi nihemoticon-Ngakak

mentri kok gitu yah, parahemoticon-Ngakak
bisa makin bangga tuhh pelaku tawuran
Pelaku tawuran yang mana? Sejabodetabek? Sejawa? Seindonesia?

Menteri geje. emoticon-Cape d... (S)
yah bisa dibilang percuma sih kalo cuma forum biasa kaya gitu. mustinya pelaku tawuran itu diharuskan ikut wamil, jadi ilmu berantemnya itu bermanfaat emoticon-2 Jempol
pesan nya sangat jelas,

kalau ada yang mau bertemu menteri tawuran aja dulu,
langsung dapat akses ketemu menteri emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
seneng euye ketemu pak menteri
awas pak menteri jgn galak2
tar dibacok juga lagi
wakowkoawkoakw.. wah bisa ketemu pak menteri kalau tawuran.. jadi obsesi dong wkoawkoawkoak
Salah itu, harusnya dikirim ke Batujajar, dilatih dan ditatar ama Kopassus biar kapok emoticon-Peace
kalo yang hoby membunuh saat tawuran bisa ketemu Presiden kalo gitu
kalo yang hoby bawa jav saat tawuran bisa ketemu miyabi kalo gitu

mending diproses hukum sesuai kadar kesalahannya
kalo mau dibina, masukin wajib militer
tempatkan di perbatasan kalo masih bandel
harusnya diadu gitu, mendikbudnya jadi wasitnya,
di detik2 akhir barulah mendikbudnya kasih nasihat macam di GTO gitu emoticon-Big Grin
mending dipertemukan dengan malaikat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kirain cuma yg menang olimpiade aza yg bisa jamuan ama menteri..
Ternyata yg seneng tawuran bisa dijamu emoticon-Ngakak (S)


Ayo cemangadh emoticon-Stick Out Tongue
gua juga penasaran sama backgroundnya itu anak

puas membunuh ? puas pak emoticon-Nohope
×