alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016672708/pemuda-di-malang-hamili-siswi-smk
Ngakak 
Pemuda di Malang Hamili Siswi SMK
Jumat, 28/09/2012 19:13 WIB
Pemuda di Malang Hamili Siswi SMK
Muhammad Aminuddin - detikSurabaya

Pemuda di Malang Hamili Siswi SMK

Malang - Hubungan percintaan pelajar di Kabupaten Malang semakin mengkhawatirkan, tidak jarang mereka kemudian berbadan dua. Seperti yang menimpa seorang siswi SMK ini.

Ia kini mengandung janin hasil hubungan intim dengan AS (25), pemuda asal Turen, Kabupaten Malang. Namun korban harus gigit jari dan memilih untuk melaporkan AS ke polisi, setelah pelaku menolak bertanggungjawab atas kehamilan korban.

AS pun ditangkap polisi dan dijebloskan ke tahanan. Awalnya korban berkenalan dengan pelaku melalui situs jejaring sosial sejak pertengahan Agustus 2012 lalu.

Keduanya memutuskan bertemu langsung, karena hanya sering berkomunikasi lewat dunia maya. Setelah beberapa kali bertemu, pelaku mengajak korban baru berusia 16 tahun itu ke rumahnya dan bahkan korban pernah menginap selama 10 hari.

"Dan kami sering berhubungan badan tanpa ada paksaan," terang AS kepada petugas PPA Polres Malang, Jumat (28/9/2012).

Belakang korban diketahui hamil dan berniat meminta pertanggungjawaban pelaku. Nyatanya pelaku memilih kabur mengikuti orang tuanya ke Pulau Bali.

Terang saja, sikap AS memancing kemarahan orang tua korban dan melaporkan kehamilan anaknya ke kantor polisi. "Tersangka sudah kita amankan," ujar Kasatreskrim Polres Malang AKP Decky Hermansyah terpisah.

(fat/fat)


http://surabaya.detik.com/read/2012/...smk?y991102465


Pong... pong... Tanggung Jawab Dong Pong... Kasian tuh Anak Orang... emoticon-Ngacir
kurang hot ini ga kyk trit ngeri sedap disebelah emoticon-Ngakak (S)
Lagi-lagi kenalan via dunia maya, yang membawa sepasang insan ini ke ranjang, dan berakhir di tahanan emoticon-Frown

Oh, sungguh singkat cara berpikir manusia sekarang.
satu lagi cewe korban gombalan cowo emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By marSENSOR
kurang hot ini ga kyk trit ngeri sedap disebelah emoticon-Ngakak (S)


emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S)
waduh si pong beraksi lagi..............

bsk max weekend , hajar berita sepak terjang om pong lagi......

lagi cari amunisi emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By marSENSOR
kurang hot ini ga kyk trit ngeri sedap disebelah emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Rizier
satu lagi cewe korban gombalan cowo emoticon-Ngacir



emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S)






Ouch... risti... emoticon-Ngakak (S)

Pada habis dari trid sebelah yeee... emoticon-Ngakak (S)
kalau g mau tanggung jawab g usah macem2
huft lelaki b*** memang bikin sebal semua
Mumpung Pongasi belum koment ,
Aku koment duluan.

" Max , rudalnya Pongasi ampuh betul ya Max. " emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw



Ouch... risti... emoticon-Ngakak (S)

Pada habis dari trid sebelah yeee... emoticon-Ngakak (S)


iya om mumpung blum ditutup emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Khoontol
Mumpung Pongasi belum koment ,
Aku koment duluan.

" Max , rudalnya Pongasi ampuh betul ya Max. " emoticon-Ngakak (S)


pasti gara2 MINUMAN yang kemaren deh khon emoticon-Ngacir
Iki judule koq MALANG?korbane sing mesti arek malang

arek turen opo arek bali tho sing metengi?
Quote:Original Posted By Khoontol
Mumpung Pongasi belum koment ,
Aku koment duluan.

" Max , rudalnya Pongasi ampuh betul ya Max. " emoticon-Ngakak (S)



Ngapain bahas rudal oom thoool... emoticon-Busa:

Si Pongasi emang rada aneh oom thoool... kelakuannya bertolak belakang dengan para Petani... Kalo si Pongasi Hobby menanam tapi gak mau Memanen... emoticon-Ngacir
klo mau dibilang siapa yg salah
2-2nya salah... mana mgkn ada asap gk ada apinya
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Ouch... risti... emoticon-Ngakak (S)
Pada habis dari trid sebelah yeee... emoticon-Ngakak (S)


jarang-jarang ada trid begituan di kaskus om emoticon-Big Grin
oh, dari facebook ternyata. ababil jadi doublebody emoticon-Ngakak (S)
Ckckck.. Anak muda jaman sekarang memang suka begitu gan. Termasuk ane, tapi gak sampe berbadan dua kok emoticon-Peace
max,ilustrasinya ga sarat ilustrasi sedap.. emoticon-Mad:
ganti gih .. yg sedap dong.. emoticon-Genit:
kurang ngeri-ngeri sedap dibanding thread nya risti emoticon-Stick Out Tongue
semakin sering aja dah kasus seperti ini,,
mudah sekali perempuan terbuai rayuan hidung belang,,
emoticon-Cape d... (S)
wahh.., yg laen sibuk tawuran,, ini malah enak2an ngamilin anak org... emoticon-Cape d... (S)
×