alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016672244/golkar-juara-1-koruptor-terbanyak
Golkar Juara 1 Koruptor Terbanyak
Jakarta Hingga saat ini KPK telah memeriksa 40 orang pejabat negara asal partai politik yang terlibat dalam berbagai kasus tindak pidana korupsi. Hampir separuh di antaranya adalah pejabat negara asal Partai Golkar dan secara berturut-turut disusul oleh PDIP, PD, PPP, PAN lalu Hanura.

Berdasar hasil kunjungan ke KPK, perinciannya adalah: Partai Golkar 19 orang (47,50 persen); PDI Perjuangan 9 orang (22,5 persen); Partai Demokrat 5 orang (12,5 persen); PPP 2 orang (5 persen); PAN 1 orang (2,5 persen); Partai Hanura 1 orang (2,5 persen). Sedangkan dari partai lainnya hanya 3 orang (7,5 persen). Ini adalah data per September 2012.

"Ini tidak berbeda dengan persetujuan tertulis yang diberikan Mendagri untuk pemeriksaan anggota DPRD Provinsi yang mencapai 431 izin untuk pemeriksaan 431 orang. Sebanyak 361 orang (83,76 persen) di antaranya terkait tindak pidana korupsi dan 13 orang sisanya tindak pidana lain," ujar Seskab Dipo Alam di kantornya, Jl Majapahit, Jumat (28/9/2012).

Sedangkan untuk latar belakang partai politik terhadap persetujuan pemeriksaan anggota DPRD Provinsi yang diberikan Mendagri adalah: Partai Golkar 149 (34,57 persen); PDI Perjuangan 106 (24,59 persen); PPP 40 (9,28 persen); PAN 23 (5,34 persen); Demokrat 17 (3,94 persen); PKB 16 (3,71 persen); PKS 10 (2,32 persen); PBB 8 (1,66 persen); PDS 7 (1,62 persen); dan PBD 6 (1,39 persen).

Sedangkan rekapitulasi persetujuan tertulis Gubernur atas nama Mendagri untuk pemeriksaan anggota DPRD Kabupaten/Kota sebanyak 994 izin untuk pemeriksaan 2.553 orang. Sebanyak 33,24 persen menyangkut tindak pidana korupsi dan sisanya 22 kategori tindak pidana lain.

Adapun berdasarkan latar belakang partai politik yang persetujuan pemeriksaan tertulisnya dikeluarkan Gubernur atas nama Mendagri adalah: Golkar 146 (27,05 persen); PDI Perjuangan 74 (14,43 persen); Partai Demokrat 63 (11,56 persen); PPP 39 (7,08 persen); PKB 30 (5,59 persen); PAN 28 (5,22 persen); Partai Hanura 28 (5,22 persen); PKS 27 (5,03 persen); PBB 26 (4,85 persen); dan Gerindra 19 (3,54 persen).

sumber: http://news.detik.com/read/2012/09/2...orupsi?9911012

komentar: Ternyata oh Ternyata, Golkar juara 1, dan PDIP juara 2 dalam korupsi seluruh Indonesia. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Rakyat akan catat partai mana yg hurus dihukum pada 2014 !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Rakyat sudah pinter gan . . Mana yang baik dan buruk . .

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halah koruptor aja pun di bikin juara2nya...
Mau seberapapun kalo korupsi tetap aja korupsi...jadi partai yang lain walau gak juara 1 korupsi tapi masih tetap ada yang korupsi jangan merasa menang...
Ranking berapapun tetap aja namanya koruptor... emoticon-Cool
kalau begini citra hantu penghuni pohon beringin semakin ancur

SUKURIN
sbnarnya partai terkorup itu partai pemerintah, krna mumpung msih memerintah jdi gk kebongkar smua gan...
emoticon-Selamat Selamat ya buat juara yang pertama .... emoticon-Ngakak
ternyata pohon beringin masih menyimpan hantu dari masa ORBA sampai sekarang.

ngak pernah tobat pula emoticon-Hammer (S)
hah? bemokrat cman 5 orang? gak salah nih?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By TamanBinatang
hah? bemokrat cman 5 orang? gak salah nih?emoticon-Bingung


bemokrat ramenya nyang gede2 doang emoticon-Ngakak

kalo beringin tuak ama banteng sifilis dari nyang besar ampe nyang kecil emoticon-Ngakak
Ini kasus korupsi selama periode pemerintahan si kebo? busyed gerombolan keq gini koruptornya yak...? emoticon-Bata (S)
Jakarta Selama masa kerjanya sejak tahun 2004-2012, Presiden SBY telah meneken 176 izin pemeriksaan pejabat korup. Berikut rinciannya.

Sejak tahun 2004-2012 Presiden SBY terus menerima permohonan pemeriksaan pejabat bermasalah hukum. Permohonan ini diajukan oleh Kejagung, Kepolisian, dan Puspom TNI. KPK tidak perlu mengajukan izin pemeriksaan pejabat ke Presiden.

"Berdasarkan kategori kasus yang diajukan, sebanyak 131 orang atau 74,43 persen menyangkut tindak pidana korupsi," ungkap Seskab Dipo Alam dalam jumpa pers di Kantor Sekretariat Kabinet (Setkab), Jl Majapahit, Jakarta Pusat, Jumat (28/9) sore.

Inilah rekapitulasi persetujuan Presiden SBY tentang pemeriksaan pejabat negara periode 2004-2012:

Pemeriksaan oleh Polri

Bupati/Wali Kota 60 kasus
Wakil Bupati 16 kasus
Anggota MPR/DPR 11 kasus
Gubernur 2 kasus
Wakil Gubernur 2 kasus
Anggota DPD 2 kasus
Hakim MK 0 kasus

Pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung

Bupati/Wali Kota 42 kasus
Wakil Bupati 15 kasus
Anggota MPR/DPR 13 kasus
Gubernur 10 kasus
Wakil Gubernur 1 kasus
Anggota DPD 0 kasus
Hakim MK 1 kasus

Puspom TNI

Bupati/Wali Kota 1 kasus
Wakil Bupati 0 kasus
Anggota MPR/DPR 0 kasus
Gubernur 0 kasus
Wakil Gubernur 0 kasus
Anggota DPD 0 kasus
Hakim MK 0 kasus

Total 176 kasus

sumber: http://news.detik.com/read/2012/09/2...ui-sby?9922032
Quote:Original Posted By TamanBinatang
hah? bemokrat cman 5 orang? gak salah nih?emoticon-Bingung


iya gan berdasarkan data kpk, nah masalahnya kan tv paling heboh kalo ada korupsi dari partai demokrat, tv seperti tv one, berita satu, metro tv semua kan milik orang golkar, eks golkar hehehe
golkar dan pdip termasuk parte lama jadi gw ga heran banyak kadernya yang korupsi,yang gw takjub,bemokrat ama hanura,parte baru tapi ikut nyumbang koruptor emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By TamanBinatang
hah? bemokrat cman 5 orang? gak salah nih?emoticon-Bingung


gini,kalo golkar itu,
banyak yang korup,tapi yang di bawa kecil-2,
jadi kayak nyicil/berjamaah gitu lah emoticon-Big Grin

kalo bemo,
orang sedikit,tapi yang di bawa gak tanggung-2 emoticon-Big Grin

*opini doang
hore golkar no.1 kuantitas koruptornya emoticon-I Love Indonesia (S), "bemokaratan"(demokrat) no.1 kualitasnya emoticon-I Love Indonesia
HIDUP INDONESIA DYNASTI KORUPTOR emoticon-I Love Indonesia, gk lah!!!, mati aja sono koruptor emoticon-fuck2
udah ngga heran, kalau bisa diusut dari jaman orba, pasti juara sepanjang masa
Hmm, Partai wong licik no 2 terbanyak emoticon-Ngakak
Barvo untuk Golkar....ternyata masih eksis diperingkat atas.
Tapi eh..ngomong2...itukan kalo dirangking berdasarkan jumlah pelaku. Kalo di rangking menurut jumlah duit yang di korup....berubah lagi dunk susunan peringkatnya...ane haqul yakin...
partai mercy milik papa nobita no 3 korupsinya ya ?