alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016672214/nyebur-sumur-ditolong-malah-ajak-duel-tim-sar
Ngakak 
Nyebur Sumur, Ditolong, Malah Ajak Duel Tim SAR
KEDIRI- Slamet Purwanto (32) warga Desa Banaran Kecamatan Kandangan membuat geger kampungnya. Pria beranak satu itu nekat nyebur sumur di samping rumahnya, Kamis (27/9/2012) malam. Tidak hanya itu, Slamet juga sempat melawan anggota Tim SAR yang hendak menyelamatkan jiwanya.

Peristiwa itu berawal ketika Slamet pulang dari bekerja sebagai buruh proyek perbaikan jembatan di desanya. Sesampainya di rumah, Slamet langsung marah-marah tanpa alasan yang jelas. Dia lantas pergi ke samping rumah dan langsung menceburkan diri ke dalam sumur.

Ajaib. Meski masuk sumur dengan kedalaman 20 meter, Slamet masih hidup. Dia terus berteriak-teriak dari dasar sumur. Melihat itu, keluarga dan para tetangga yang panik melapor ke polisi. Petugas kemudian datang ke lokasi dan meminta bantuan dari Tim SAR Brimob untuk mengeluarkan Slamet dari dalam sumur.

Namun tak disangka, Slamet justru memberikan perlawanan. Saat hendak ditarik dengan tambang, Slamet justru kembali terjun ke dalam sumur. Dari dasar sumur, dia juga menggoyang-goyangkan tambang sewaktu anggota tim SAR hendak meluncur ke bawah. Bahkan, ketika anggota tim SAR berhasil menjangkau dasar sumur, Slamet justru mengajaknya duel.

Sempat terjadi perkelahian di dasar sumur, hingga anggota tim SAR berhasil melumpuhkan Slamet dan mengevakuasinya dari dasar sumur sekitar pukul 22.00 WIB.

Petugas lalu membawa Slamet ke RS Siti Halimah untuk mendapatkan pertolongan medis karena kepalanya mengalami luka dan kaki kanannya patah. Namun, Slamet kembali berulah. Di rumah sakit, dia berupaya kabur. Dia kembali melawan sejumlah petugas kepolisian yang berusaha menghalanginya melarikan diri. Tapi kali ini dia berhasil. Slamet bisa lolos dari halangan petugas dan kabur dari rumah sakit.

“Sekitar pukul 23.00 WIB yang bersangkutan kabur dari rumah sakit. Anggota dan sejumlah orang yang berupaya menghalangi berhasil dilawan. Padahal saat itu dia dalam kondisi lemah,” tutur Kapolsek Kandangan, AKP Ismu Kamdaris pada Surya, Jumat (28/9/2012).

Hingga saat ini, keberadaan Slamet belum diketahui. Petugas dibantu warga terus melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Kowang di desa setempat karena dikhawatirkan Slamet menceburkan diri ke dalam sungai. Namun hingga Jumat sore, upaya tersebut belum membuahkan hasil.

tkp

asli kuat juga pak slamet dapat ilmu dari mana
dapet ilmu, dapet tunggangan makhluk lain ato otaknya yg emang udah konslet itu? emoticon-Ngacir
Bukan maennn.... untung tim SAR nya udah terlatih sabar kalu gk di ceburin lagi kali ke sumuremoticon-Ngakak
Slamet njalok gak slamet temen ..... emoticon-Mad:

Sudah di tolong malah ngajak duel. emoticon-Metal:
antara gila krn tekanan ekonomi atau kemasukan "sesuatu" mungkin ya emoticon-Big Grin
stress tiba-tiba kali gan, jadi berusaha mendinginkan kepala
namanya aja SLAMET...........

jangan kan masuk sumur ..

masuk peut hiu pun tetep SLAMET ............

emoticon-Ngakak
yo wes ben lah, karepe mas slamet.....
'Met 'met, malu ya mau bunuh diri tapi gagal. emoticon-Ngakak (S)
mungkin SAR nya kaga tau kalo bapake pengen belajar renang tapi malu emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Khoontol
Slamet njalok gak slamet temen ..... emoticon-Mad:

Sudah di tolong malah ngajak duel. emoticon-Metal:


kuwi wong edan pakde...
kudune mlebu RSJ....
dia bakal menyesal kalau udah bener2 matiemoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By yandhi_gila'
namanya aja SLAMET...........

jangan kan masuk sumur ..

masuk peut hiu pun tetep SLAMET ............

emoticon-Ngakak

Komentarnya pas bener.
Selamet ketabrak kereta aja masih selamet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ntu orang harus diformat ulang kayaknya emoticon-Ngakak
mau cebur sumur kek, mau ditembak kek, tetap aja dia SLAMET.
Slamet sentosa lahir bathin. emoticon-Ngakak
ditolong malah ngajak berantem,mending tenggelemin sekalian aja di maki-maki .. emoticon-Ngakak (S)
Hahaha. Namanya juga Slamet gan, nyawanya banyak. Mau gimana juga tetep aja selamet emoticon-Big Grin
parah banget ni om, ditolong malah ngajak berantem, meningan dibiarin disumur aja
kenapa gak ceburin lagi aja.___emoticon-Ngacir

In reply to: Nyebur Sumur, Ditolong, Malah Ajak Duel Tim SAR
Title
ngakak juga awak ngebaca ne cerita...gmn kalo ntu dibiarkan sajao...emoticon-Blue Guy Smile (S)