Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016671179/pertarungan-drakula
Ngakak pertarungan drakula
di atas gunung terjadi percakapan hebat antara 3 drakula.

drakula 1: "berow, gmn kalo kita ngadu skill kite masing - masing nie, kite kan sudah lama gk ada hiburan nie??"

drakula 2: "kayak'nya boleh juga tuh berow."

drakula 3: " wokeehh, spa takut."

drakula 1: "baiklah, ane mulai duluan yah bro."

drakula 2 dan 3: "silahkan, berow."

tiba - tiba drakula 1 tadi langsung menghilang dan dalam hitungan 20 detik dia kembali dgn wajah berlumuran darah.

drakula 1: "loe pd liat kagak desa yg ada di sudut sono ntu berow,semua penduduk'nya habis ane bantai, tanpa ada sisa satu orang pun,hahahahahaha(dgn rasa bangga)

drakula 2 : "hedehh, itu blom seberapa berow, sekarang liat gua"

sringgggg, tiba - tiba drakula 2 pun menghilang dan kembali dalam waktu 7 detik dgn muka berlumuran darah segar.

drakula 2: "lu pd liatkan berow kota yg ada di sono tuh, semua penduduk'nya habis seketika ane bantai dari anak - anak samapai kakek nenek, (sambil tertawa terbahak - bahak ).

tanpa basa basi drakula 3 pun meluncur, dan kembali dalam hitungan 2 detik dgn muka berlumuran darah.

drakula 1 dan 2 terpranjat kagum

drakula 1: "wahh gileeee, cepat amat loe balik beroww, apa yg lu habisin??"
drakula 2: "iyaaa, sakti amat lu berow??

drakula 3: "lu liat kagak tiang listrik di pojokan sono ntu??

drakula 1 dan 2: "iya, liat kok bro"
drakula 3: "WANJRITTTT, GUA KAGAK LIAT SETANNN.



Spoiler for maaf:
pertamax ????
keduaxx?
uda sering bgt gan joke beginian.
cari lg yg lain gan
pertarungan drakula
keduax
udha pernah tayang gan , tapi tetep bikin ketawa
emang drakula bisa tarung?? haha
wkwk koplak
Dapet ajah neh joke nya
ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... ngakak.. ane....

lumayan gan lanjutt Bisa aja c agan ini

ASLI GAN KOCAKK..... ABIS..

BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua
ngakak banget gan ane ngebacanya
ngakak ane jadinya bang

kocak tuh drakula yg ketiga
hahahaha lucu gan
nais share nih
koplak gila, bikin ngakak aja nih
Ada ada aja nih ts yang satu ini
drakulanya rabun tuch
uda sering bgt gan joke beginian.
×