alexa-tracking

Rothschild Sedang ‘Main-Main’ dengan Tambang Grup Bakrie?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016670990/rothschild-sedang-main-main-dengan-tambang-grup-bakrie
Breaking News! 
Rothschild Sedang ‘Main-Main’ dengan Tambang Grup Bakrie?
Quote:


Rothschild Sedang ‘Main-Main’ Dengan Tambang Grup Bakrie?


Quote:


Quote:
kebalik gan, kalo agan seorang pemain saham, tentunya tidak asing lagi dengan sepak terjang group bakrie
Lebalik nih berita, bisa bisanya BUMI dianggap malaikat,...wakakakaka emoticon-Najisemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakak
wah permainan tingkat tinggi nih kayanya,
halah ini sih murni kesalahan dalam mengelola perusahaan oleh bakrie, bukan konspirasi yahudi

lo liat bakrie life, nasabah sama karyawan aja di bayar pake surat utang.... sarap gak tuh dagumen?? emoticon-Ngakak

lu kira surat utang bisa di makan apa??
karma tuh om dagu...baru ngerasain skr kan? makanya kalau jadi mafia itu sekalian mafia diluar om,jgn mafia didalam dan menghancurkan bangsa sendiri.

dan kalau ada yg ngebela om dagu...maka berita ini diturunkan utk menaikkan pamor om dagu lagi, supaya naik lagi harga sahamnya...hanya orang2 goblok kalau ada yg masih ngebela om dagu dikaskus ini

*gw udah eneg ama om dagu emoticon-Embarrassment
Sekarang newbie percaya doa orang terzalimi bisa kabul Ganemoticon-Matabelo
bukannya terbalik ?

awalnya si roti yg sengaja main2-in si roth (dananya) emoticon-Ngakak (S)

rugi terus.............emoticon-Big Grin

Quote:


cemana gak didepak ..........wong kinerjanya...? emoticon-Big Grin .
laporannya selalu rugi......dan dana investasi yg di kucurkan gak sedikit emoticon-Malu (S)
waaah gak ngerti deh ane dgn urusan ginian, mending nyimak ajaa emoticon-Malu
welcome to freemason era
[size=+3]new world order[/size]

http://www.redicecreations.com/speci...redshield.html

rothschild udah maen sepakterjang indonesia
Quote:


nah...yg gini ini nih yg ane tunggu.

freemason mah udah lama mainnya...dari zaman perang salib dulu.

skr ini mister dagumen lagi nyari pembelaan dari orang2 seperti ente supaya bisa dimanfaatin ama kelompok dia.

dagumen itu salah satu orang yg terkejam,udah terkenal dikalangan pebisnis, apalagi politiknya.

tp ane rasa...ente udah tau deh dagumen itu siapa deh emoticon-Embarrassment

apa jangan2 ente adalah orang2nya dagumen jg? emoticon-Embarrassment bisa jadi emoticon-Embarrassment
biar mampus itu si dagu panjang lawan rotschild nyang udah pengalaman

ibarat semut lawan gajah ini mah ,,, siap2 aja makin tumbang itu beringin
kalaupun betul itu rothschild sedang "main-main" dengan persh bakrie, aku setuju sazza lah. biar sekali-sekali si bakrie tau rasanya di"main"in.
lagipula, ini kan masih di"main"in lewat pasar, belum dimandikan pake lumpur. sukurin lu bakrieee emoticon-Ngakak
doa korban lapindo di kabulkaan
biasalah itu di pasar saham,,, baru kali ini aja si Bakrie kena batunya,,,
permainan apakah ntuh???emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Fremason ama Illuminati abisin aja tuh group bakrie

biar yg punya sadar deh emoticon-Cape d... (S)
Lagi maen goreng saham emoticon-Add Friend (S)
mungkin kali ini Bakrie bisa benar2 hancur

segala aset perusahaan, properti, rumah, mobil dll akan disita buat bayar utang, mungkin Nia Ramadhani juga' emoticon-Berduka (S)
Quote:


yang di bold: Kalo itu dilelang, ane mau ikut lelangnya gan...emoticon-Ngakak