alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016670968/supranaturalini-yang-dirasakan-supiyati-setelah-75-jarum-dikeluarkan-dari-kakinya
[Supranatural]Ini yang Dirasakan Supiyati Setelah 75 Jarum Dikeluarkan dari Kakinya
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/28/145327/2043237/10/ini-yang-dirasakan-supiyati-setelah-75-jarum-dikeluarkan-dari-kakinya?991104topnews"]Ini yang Dirasakan Supiyati Setelah 75 Jarum Dikeluarkan dari Kakinya[/URL]

Bantul Dari kaki Supiyati (25), tim medis berhasil mengeluarkan 71 jarum, paku, dan kawat. Lalu dua jarum dan dua kawat keluar dengan sendirinya saat seorang ustaz membacakan ayat-ayat suci Alquran. Apa yang dirasakan Supiyati?

"Yang di kaki sudah tidak terlalu nyeri. Tapi di sebelah dada bagian kiri dan perut rasanya sakit," kata Supiyati di RS Nurhidayah, Pleret, Bantul, DIY, Jumat (28/9/2012).

Pada operasi pertama, Rabu (26/9/2012) malam, tim medis mengangkat 69 benda asing berupa 28 jarum dan 2 paku berkarat dari kaki kiri Supiyati. Sementara di kaki kanan, didapati 34 jarum dan 5 batang paku. Puluhan jarum dan paku itu rata-rata memiliki panjang mulai 3 cm hingga 10 cm.

Pada operasi kedua yang dilakukan beberapa jam setelahnya, tim medis mengangkat 2 benda asing lainnya. Sehingga total jarum, paku, dan kawat yang berhasil diangkat berjumlah 71 buah.

Meski dinyatakan sudah bersih dari benda asing berdasarkan hasil foto scan, hari ini, Jumat (28/9/2012), dua jarum dan dua kawat keluar lagi dari kaki Supiyati. Ke-4 benda tersebut keluar setelah ustaz dan keluarga membacakan ayat suci Alquran di RS.

"Selama saya belum dinyatakan sembuh, saya masih ingin dirawat. Saya khawatir masih ada jarum dan paku. Saya jauh-jauh datang dari Sumatera ke Jawa untuk mencari kesembuhan," kata Supiyati.

Supiyati merasakan keanehan pada tubuhnya usai menikah pada Juni 2010 silam. Usai melangsungkan pernikahan, ia pingsan. Seminggu kemudian, tubuhnya terasa sakit dan mulai mengeluarkan jarum, paku, atau benda lainnya.

Perempuan asli Dlingo, Bantul, yang kemudian pindah ke Sumatera itu mengaku telah berobat secara medis dan alternatif, tapi tak menuai hasil. Akhirnya Supiyati pulang ke Bantul dan dioperasi di RS Nurhidayah, Bantul.


(try/nrl)
----------------------
emoticon-Embarrassment

Sungguh tega nian....

Semoga cepat sembuh..... emoticon-Embarrassment emoticon-Berduka (S)
kalo ada picnya bisa jadi HT nih..
Quote:Original Posted By


Meski dinyatakan sudah bersih dari benda asing berdasarkan hasil foto scan, hari ini, Jumat (28/9/2012), dua jarum dan dua kawat keluar lagi dari kaki Supiyati. Ke-4 benda tersebut keluar setelah ustaz dan keluarga membacakan ayat suci Alquran di RS.


kenapa nggak dari dulu dulu digituin yak
Quote:Original Posted By Green3apple
kalo ada picnya bisa jadi HT nih..


kalo ada pic nya pindah ntar ke DP

orang2 sirik begitu banget ya kalo ga suka sama orang, malah di santet emoticon-Hammer
Menunggu komen ahli sains dan logika bahwa itu bullshit.
Tentu tanpa penjelasan memadai emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By HonGisFirE
Menunggu komen ahli sains dan logika bahwa itu bullshit.
Tentu tanpa penjelasan memadai emoticon-Stick Out Tongue


koment dng kata depannya "mengira2" "kira2" "bisa saja" "siapa tau" sains dan logika banget gak tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HonGisFirE
Menunggu komen ahli sains dan logika bahwa itu bullshit.
Tentu tanpa penjelasan memadai emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak (S) nunggu atheis2 indonesia komentar. emoticon-Ngakak (S)
bukannya ilmu hitam kaya gitu ga bisa disembuhin lewat medis ya
Kejadian yang g bisa diterima akaL sehat, tapi bener2 kenyataan..
Smoga segera disembuhkan oleh Yang Maha Menyembuhkan.
Quote:Original Posted By HEYLEL
kenapa nggak dari dulu dulu digituin yak


Well ginian kan tergantung pawang gan. Pawang musti lebih tinggi levelnya biar bisa cabut itu barang. Syukurlah dengan pemberitaan yang gencar, informasi tentang penyakit yang bersangkutan bisa diketahui banyak orang.

Kalo ngeliat kronologisnya, adakah kemungkinan pengirim adalah pihak yang sakit hati gara gara sang cowo menikah dengan yang bersangkutan? emoticon-Big Grin
wihh seremm magic hitam........
jangan terbawa yaa orang orang yang tak berdosa niii
anjir.. serem pisan ini mah..
cinta kandas, dukun di-hire.. emoticon-Big Grin
mudah2an cepet sembuh lah..
Ga diragukan lagi bahwa kelainan yang dialami pasien merupakan hasil ilmu hitam

Saatnya sadar diri bahwa kesehatan dan kesembuhan hanya Allah yang dapat memberikan.

Allah telah memberi petunjuk kepada manusia melalui lisannya Rasulullaah Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallaam dalam menghadapi penyakit yang diakibatkan ilmu hitam.
Itu ga perlu di bawa ke RS sbenernya semua jg dah paham itu karena santet.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By HonGisFirE
Menunggu komen ahli sains dan logika bahwa itu bullshit.
Tentu tanpa penjelasan memadai emoticon-Stick Out Tongue


halah,pa berani mereka ngoceh masalah ini. emoticon-Big Grin ,pasti jawabannya "sampai sejauh ini masih diteliti .."
harusnya dokter di rumah sakit itu mendokumentasikan proses pengangkatan jarum ibu supiyati, data2 medisnya di catet baru deh di bikin jurnal ilmiah trus di posting, biar geger tuh dunia medis barat emoticon-Big Grin
Ini akibat dendam membara yang berujung dengan sihir..
percaya gak percaya... ternyata emang harus percaya... emoticon-Matabelo
ini yang dinamakan cinta ditolak, dukun bertindak
ane bingung gan
sebernya yang ngeluarin jarum dokter apa ustad c???????
yang melakukan teluh kejam banget
semoga pelaku mendapat balasan yang setimpal