alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016670246/kcr-trimaran---kri-klewang-terbakar-hebat-new
KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]
Banyuwangi - KRI Klewang jenis Trimaran terbakar di Pangkalan AL Banyuwangi sekitar pukul 15.15 WIB, Jumat (28/9/2012). Asap hitam mengepul hingga ketinggian 25 meter.

Warga yang mengetahui kebakaran itu berjubel di pinggir dermaga. KRI Klewang ini baru diresmikan sekitar 1 bulan lalu oleh pejabat AL.

Dari pantauan detiksurabaya.com, terlihat api masih membumbung tinggi. Sesekali terdengar suara ledakan kecil. 1 Unit kapal PMK dan perahu karet milik TNI AL serta mobil PMK berupaya memadamkan api.

"Api diketahui usai salat ashar. Taoi belum diketahui di titik mana," kata seorang anggota TNI AL yang enggan disebut namanya kepada detiksurabaya.com di lokasi.

KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]

KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]


[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/09/28/154042/2043487/475/kri-klewang-terbakar"]sumber[/URL]

----

dah prosesnya lama, baru juga sebulan...dah terbakar begini emoticon-Frown

---

update

KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New] KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]

KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]

KRI Klewang pukul 17.00
KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]

habis sudah 114 miliar emoticon-Hammer
pertamax nggak ya.??


ulah spion asing nihh.. kayak di felem felem
waduh padahal idola ane tuh..
kapal baru tuh emoticon-Frown
kok bisa terbakar gitu sih?
GILA.....ini beneran nih gan?? ckckck....duit kaga sedikit waktu yang terbuang juga kaga singkat untuk buat kapal ini.....dulu sukhoi sekarang trimaran....selalu dibilang kecelakaan....
udah cukuplah hegemoni dunia Barat disini.....udah cukuplah kita selalu tergantung dengan yang namanya USA.....kiss my fucking ass....
jangan mau terima pesawat sampah yang harus diretrofit lagi dengan sekian puluh juta dolar.....
mending juga bikin sendiri, kalau kagak juga mending beli punya-nya Soviet a.k.a. Mother Rusia...daripada dikasih pesawat taik odong - odong kampret punyanya USA.....
murni musibah apa ulah orang "iseng" nih ?

tp masak keamanannya ga ketat sih ampe ada kebakaran gede & warga masih bisa nonton, padahal masuk prototipe yg konon sangat canggih emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dragon1276
GILA.....ini beneran nih gan?? ckckck....duit kaga sedikit waktu yang terbuang juga kaga singkat untuk buat kapal ini.....dulu sukhoi sekarang trimaran....selalu dibilang kecelakaan....
udah cukuplah hegemoni dunia Barat disini.....udah cukuplah kita selalu tergantung dengan yang namanya USA.....kiss my fucking ass....
jangan mau terima pesawat sampah yang harus diretrofit lagi dengan sekian puluh juta dolar.....
mending juga bikin sendiri, kalau kagak juga mending beli punya-nya Soviet a.k.a. Mother Rusia...daripada dikasih pesawat taik odong - odong kampret punyanya USA.....


ini buatan lundin banyuwangi...buatan dalam negeri
loh kapal yang bulan lalu launching itu yaaa..emoticon-Belo
kok tiba2 bisa kebakar....
wah sayang banget......emoticon-norose
kira-kira ada permasalahan apa yaa kok ampe bisa kebakar gitu....emoticon-Gila
ada yang coba2 bikin acara party barbeque diatas kapal?
baru diresmikan kok udah terbakar? emoticon-Berduka (S)
asumshit buruk : ini pasti ulah maling dan antek-anteknya. emoticon-Mad:


emoticon-Ngacir
sabotase kah....ada yg ngga suka indonesia punya kapal canggih...emoticon-Bingung (S)







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By dragon1276
GILA.....ini beneran nih gan?? ckckck....duit kaga sedikit waktu yang terbuang juga kaga singkat untuk buat kapal ini.....dulu sukhoi sekarang trimaran....selalu dibilang kecelakaan....
udah cukuplah hegemoni dunia Barat disini.....udah cukuplah kita selalu tergantung dengan yang namanya USA.....kiss my fucking ass....
jangan mau terima pesawat sampah yang harus diretrofit lagi dengan sekian puluh juta dolar.....
mending juga bikin sendiri, kalau kagak juga mending beli punya-nya Soviet a.k.a. Mother Rusia...daripada dikasih pesawat taik odong - odong kampret punyanya USA.....



ngakak aja dah liat komeng ini...emoticon-Big Grin



nih gw tambahin pic dari formil sebelah..emoticon-Peace
KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]
KCR Trimaran - KRI Klewang Terbakar Hebat [New]
kebakar habis kayaknya nih kapal kebanggaan RI...emoticon-Berduka (S)




pasti peristiwa ini bakal dijadiin bahan ketawa habis-habisan ama malingshit sebelah..emoticon-Blue Guy Bata (S)
gmn buat perang tuh kapal,belom perang aja uda kebakar sendiri emoticon-Cape d... (S)
a moment of silence for our fallen brother emoticon-Berduka (S)


kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. setidaknya udah punya blueprint, semoga yg berikutnya lebih maksimal emoticon-Cendol (S)

katanya terbuat dari viber khusus. apakah mungkin ini menyebabkan bisa terbakar dengan cepat?



Quote:Original Posted By milatherosa

pasti peristiwa ini bakal dijadiin bahan ketawa habis-habisan ama malingshit sebelah..emoticon-Blue Guy Bata (S)


ke topix dolo .......... emoticon-Ngacir
ini pasti sabotase, ada yang mau ngejatuhin hasil karya anak bangsa
bahannya pake resin ya kalo gak salah, makanya mudah terbakar emoticon-Berduka (S) semoga trimaran berikutnya dilapisin coating tahan api ato dikasih additive tahan api emoticon-I Love Indonesia (S)
hmm memang rada aneh kalo terbakar,
apalagi kayak lagi gak jalan gitu

ya, liat dulu investigasi dari pihak berwenang lah...
Human error? ah tentu tidak...mana mungkin ABK merokok diatas kapal...TNI AL itu disiplin

Ane curiga terjadi kendala pada mesin emoticon-Embarrassment

Kita harus tunggu penyusutan tuntas dari TNI-AL sendiri....

BTW Bank Garansi sang pembuat kapal apakah sudah dicairkan?... emoticon-Embarrassment

Semoga belumm....karena bisa dibuat untuk menuntut sang perusahaan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dragon1276
GILA.....ini beneran nih gan?? ckckck....duit kaga sedikit waktu yang terbuang juga kaga singkat untuk buat kapal ini.....dulu sukhoi sekarang trimaran....selalu dibilang kecelakaan....
udah cukuplah hegemoni dunia Barat disini.....udah cukuplah kita selalu tergantung dengan yang namanya USA.....kiss my fucking ass....
jangan mau terima pesawat sampah yang harus diretrofit lagi dengan sekian puluh juta dolar.....
mending juga bikin sendiri, kalau kagak juga mending beli punya-nya Soviet a.k.a. Mother Rusia...daripada dikasih pesawat taik odong - odong kampret punyanya USA.....


at least know what you're talking about before you type that long crap you imbecile....
Quote:Original Posted By tyrani
Human error? ah tentu tidak...mana mungkin ABK merokok diatas kapal...TNI AL itu disiplin

Ane curiga terjadi kendala pada mesin emoticon-Embarrassment

Kita harus tunggu penyusutan tuntas dari TNI-AL sendiri....

BTW Bank Garansi sang pembuat kapal apakah sudah dicairkan?... emoticon-Embarrassment

Semoga belumm....karena bisa dibuat untuk menuntut sang perusahaan... emoticon-Big Grin


mesinnya belom ada gan emoticon-Hammer