Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016670243/masuk-gan10-tips-unik-terhindar-dari-pencopet
Thumbs up (masuk gan)10 Tips Unik Terhindar dari Pencopet
(masuk gan)10 Tips Unik Terhindar dari Pencopet

1. Bila anda perempuan, bawalah tas anda dengan baik, bila perlu kempit di ketiak anda, karena copet rata-rata tidak suka bau ketiak yang tidak sedap.

2. Bila anda laki-laki pastikan dompet anda selalu di saku anda, karena bila di saku orang lain berarti anda sudah … Kecopeetaan.

3. Buatlah bingung sang copet dengan membawa uang anda terbagi pada seluruh kantong saku.

4. Pastikan anda selalu tidak bawa uang, dan pasti anda tidak akan pernah dicopet, sebab anda tidak punya uang.

5. Bila anda selalu bawa uang pastikan dompet atau tas anda di dalamnya berlapis seng, sebab copet tidak akan bisa menyilet dompet atau tas anda.

6. Selipkan uang anda diantara ikan asin belanjaan anda, karena copet tidak suka bau ikan asin, kecuali kucing.

7. Kalau anda bawa uang banyak lebih baik ditaruh kantong plastik bening dan dikalungkan di leher, anda pasti tidak akan di copet ……… . Hanya di ruammpook saja.

8. Kalau sudah yakin ketemu copet, ajaklah makan bersama di restoran dan berilah uang saku, anda tidak akan di copet tapi dikira gila.

9. Bila terpaksa anda harus belanja, pastikan bersama rombongan dan pilihlah tempat di tengah, anda pasti tidak akan kecopetan, ……… . Tapi entah teman anda yang ada di paling pinggir.

10. Tips terakhir yang paling jitu adalah pastikan anda tidak pernah pergi kemana-mana, so … pasti tidak kecopetan.

Mudah-mudahan 10 Langkah Jitu agar kita terhindar dari copet bisa bermanfaat ya gan…!

kalo ada yang mau nambahin tips ya boleh ko gan . maaf kalo gan. kalo lucu aku tunngu komenan y gan : kalo kasihan ama ane kasih gan.... biar semangat
(masuk gan)10 Tips Unik Terhindar dari Pencopet

wkkwkkk!! keren gan tipsnya
keren riiip...
(masuk gan)10 Tips Unik Terhindar dari Pencopet

(masuk gan)10 Tips Unik Terhindar dari Pencopet

TSnya dah pernah nyoba belum tuh..???
mayan gan
Quote:Original Posted By rizkyzetta
(masuk gan)10 Tips Unik Terhindar dari Pencopet

TSnya dah pernah nyoba belum tuh..???


ane terapin no 4 gan
Dompet kite disaku orang kecopetan namanya yak......kalo dompet orang ada di saku kita
Mantap gan tips anti copetnya...
yg no 10 tuh yg paling mantap gan triknya
WKWKWK

buat yang no 10 itu kalo gak hoki kena kemalingan gan
yang bilang engga lucu gue tambak

(masuk gan)10 Tips Unik Terhindar dari Pencopet
tipsnya bikin gan
kudu hati hati yang sering ditempat umum



Wkwkwkn, nice try


ah gokil ente gan tipsnya
asli gokil banget dah gan
boleh nih tips-y...
wkwkwkw...
kok garing ya jokesnya
ane nyengir aja kaga







Original posted by : Sanguines
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
jiakakakaka...
×