alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016669930/vid-ganngnam-style-cover-by-dave-days-kocak
[vid] ganngnam style cover by dave days [kocak]
misi gan newbi numpang bikin thread
maaf kalo repost emoticon-Blue Repost

youtube-thumbnail


sabar ya gan harus bufer dulu emoticon-Big Grin

Spoiler for Harapan TS:

Spoiler for Nolak:
Tiada PERTAMAX diantara kita
emoticon-Cool bagusan d'bikin versi rock alternatif kek gtu
waah kurang seksi gan bagusan yang asli nya ada cw cw korea yang joget seksi hahahahaha
mayan bisa buat hiburan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya memank yg asline lebih mantaf n cantik2 cwena
mls gan video banyak ngabisin kuota







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
waduh ane gak kuat bUFFER GAN emoticon-Big Grin

wkkwwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakak

bkin ngakak siang2 gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
hahah emang kocak ya gan emoticon-Big Grin
Minta ceritain aja deh emoticon-Matabelo
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak (S)
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
ente memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
lagi-lagi harus buffer, gak kuat gan...
emoticon-Sorry
dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan emoticon-2 Jempol
bikin ngakak ajah deh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
keep posting gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak