Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016669344/prewedding-ala-pedesaan-d
Prewedding Ala Pedesaan :D
halo gan

sebelumnya jangan terlalu dianggap serius just joke

Ini contoh prewedding yang siapa tau bisa menjadi inspirasi untuk agan-agan yang ingin / mau kimpoi...

ane slipin aja pic nya disini biar pada tau contoh prewedding ala pedesaan
Spoiler for PENAMPAKAN:


sekian gan


MAMPIR JUGA DI TRIT JOKE ANE LAINNYA DIJAMIN NGAKAK ABIS DAH BUAT HIBURAN GAN
Quote:
BB++ Kimpoi Sama Clara Cantik, Cowoknya Apes

(Pict) KOndom TEmuan KAruhun ngakak ori no repost

(pict) <-- - buah terlezat sedunia

(PIC ) TATTO dijamin gigi agan
NYENGIR :D


(PICT) wujud legenda sangkuriang masa kini plesetan. hahahahaha

2 pemuda mabuk parah (NGAKAK)

(pict) ani di perkosa dengan tragis :D

TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Prewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :D

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Spoiler for JANGAN DIBUKA:
mayan gan buat masukan
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Prewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :DPrewedding Ala Pedesaan :D

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Spoiler for JANGAN DIBUKA:


hehehe thx bro udah mampir

Quote:Original Posted By sangpemantik
mayan gan buat masukan


Boleh di coba gan
sepi
hahahahahhahaa
pekok banget gan sampeyan

hammerhammer
cuman bikin ane nyengir gan.....
ane kaga ketawa sama sx..


jgn2 ada monumen tragedi avanza maut disitu

boleh juga nih buat masukan
asekkk jadi inget maasa lalu nih
ane aja dolo dah gan
aduh gan ane mulu nie jadinya


Itu foto gw tau dah.. TUGU TANI bukan??

COntoh Icon-nya bagus bener si TS ini KOPLAK ahahahahaha
hahah ane gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By kris3
hahahahahhahaa
pekok banget gan sampeyan

hammerhammer



jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


ane jadi nie gan
hahah mantab asli gan
×