Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016669202/kuntilanak-versus-tukang-ojek
Kuntilanak versus Tukang Ojek
Kuntilanak versus Tukang Ojek

Gini Gan ceritanya..
Cekidot !!!
Suatu malem nih si tukang ojek kerja. Jalur rumahnya tuh harus melewati pohon mangga yang terkenal angker dan ada penunggunya.
Alkisah si tukang ojek nih gak pernah melihat yang namanya penampakan, jd do’i gak pernah takut.
Tapi..., di malam itu kira2 jam 2-an si tukang ojek pulang mangkal. Pas sampe di pohon mangga, si tukang ojek melihat sesosok perempuan bertengger di pohon dengan gaun berwarna putih. Karna panikx si tukang ojek teriak “Kuuntiiilanaaaaaaaak!!!!!” terus tancap gas, kabur dah.
Sialnya, kuntilanak yang tadinya ‘damai’ ngerasa tergangu, kemudian diburulah si tukang ojek tersebut. Terbang dan diihadangnya si tukang ojek.
Si tukang ojek keringat dingin dan menanyakan kepada kuntilanak.

Si tukang ojek : “Aaaa...aa..aaampuun mbaaak, jangan ganggu saya... kita beda alam dan saya tidak mengganggu mbaak..”

Kuntilanak: “Whaaats???? Gak mengganggu??? Bukannya kamu td panggil saya kuntilanak???

Si tukang ojek: “Iya mm..mm..mbaaak.., ada apa mankx?”

Kuntilanak: “Makanya situ ngaca dong, situ bilang saya kuntilanak, padahal sendirinya situ cuma TUKANG OJEK !!!” (dengan nada marah).

Hahahaha ternyata ceritanya disini Kuntilanaknya tersinggung dikatain kuntilanak sama Si tukang ojek

( Jangan lupa cendol dan rate bintangnya gan :P )
mayan lah gan

pertamaxxxxxxxx

tapi dah pernah baca

Cool 

Quote:Original Posted By rizkyzetta
mayan lah gan

pertamaxxxxxxxx

tapi dah pernah baca




Dah pernah ya Gan?
Maap dah, maklum newbie..
Gak ngikutin forum alnya.
dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
Kuntilanak versus Tukang Ojek
lumayan gan...
keep posting aja deh
bisa gitu ya??
hahahaha...lumayan lucu gan
kuntilanaknya gak terima



rajawali.hitam was here
lumayan gan jokesnya

lumayan gan jokes nya
lumayan gan... keep posting
kuntilanak g terima di katai ama tukang ojek
wkwkwwkw, ane tetep gan
walaupun sering baca







Kuntilanak versus Tukang Ojek
ane bantu ya gan







Kuntilanak versus Tukang Ojek
ngelawak juga ente gan...
mantep juga nt gan ,,wakakakaka
agak berbau repsol gan
ternyata kuntil anak juga ad yg tersindir ha ha