Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016669012/tuhan-maha-adil
Tuhan Maha Adil
Ada seorang laki-laki yang sedang kecewa dengan hidup
pergi mengembara dan kerjanya keluar masuk hutan
mencari kebenaran.. setelah melakukan perjalanan
berbulan-bulan akhirnya dia sampai disebuat taman yang
ada pohon beringin yang rimbun . . . lalu dia berteduh dan
tiduran di bawah pohon itu.
Sambil tiduran dia memandangi pohon itu lalu berkata . .

" wah ini bener2 Tuhan itu Tidak Adil masa pohon
beringin sebesar ini buahnya hanya sekecil-kecil upil,
sedangkan pohon semangka kecil buahnya besar2 "

Lalu dia tidur . . sewaktu dia hampir tidur, jatuhlah buah
beringin tepat dihidungnya.

Dengan kaget si pengembara langsung berkata :

" maaf Tuhan, engkau memang maha adil . . . coba kalau
tadinya buah beringin besar2 "Tuhan Maha Adil
Tuhan Maha Adil
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Tuhan Maha AdilTuhan Maha AdilTuhan Maha AdilTuhan Maha AdilTuhan Maha Adil

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Tuhan Maha Adil
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
lumayan gan bikin
ckkckckck asem dahh keep posting aja gan
lanjuuuuuuuuut gan
v keep gan
Lucu banget gan
numpang ketawa
sangat sungguh cetar membahana jokes ente gan hehe
heuheuh..bkin ngakak aj ente gan..mantapp
ane sampe gag isok mandek ngakak
tanggung jawab ente gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lumayan gan..kocak dah..gk garing..eheheheh
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
Lumayan gan...
gokil nih
suram banget tuh joke ente
agan bener-bener bikin ane
ditunggu joke berikutnya gan
wkwkkww jokesnya kena banget ke ane
wkwkwkwk.., nice jokes bro.., hahahaha
Sharing yang bagus


Bisa ajah si agan
×