alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016669012/tuhan-maha-adil
Tuhan Maha Adil
Ada seorang laki-laki yang sedang kecewa dengan hidup
pergi mengembara dan kerjanya keluar masuk hutan
mencari kebenaran.. setelah melakukan perjalanan
berbulan-bulan akhirnya dia sampai disebuat taman yang
ada pohon beringin yang rimbun . . . lalu dia berteduh dan
tiduran di bawah pohon itu.
Sambil tiduran dia memandangi pohon itu lalu berkata . .

" wah ini bener2 Tuhan itu Tidak Adil masa pohon
beringin sebesar ini buahnya hanya sekecil-kecil upil,
sedangkan pohon semangka kecil buahnya besar2 "

Lalu dia tidur . . sewaktu dia hampir tidur, jatuhlah buah
beringin tepat dihidungnya.

Dengan kaget si pengembara langsung berkata :

" maaf Tuhan, engkau memang maha adil . . . coba kalau
tadinya buah beringin besar2 "Tuhan Maha Adil
Tuhan Maha Adil
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Tuhan Maha AdilTuhan Maha AdilTuhan Maha AdilTuhan Maha AdilTuhan Maha Adil

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star

Tuhan Maha Adil
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
ckkckckck asem dahh keep posting aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuuuuuut gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakv keep gan
Lucu banget gan
numpang ketawa emoticon-Ngakak
sangat sungguh cetar membahana jokes ente gan hehe
heuheuh..bkin ngakak aj ente gan..mantapp emoticon-Ngakak
ane sampe gag isok mandek ngakak emoticon-Ngakak (S)
tanggung jawab ente gan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lumayan gan..kocak dah..gk garing..eheheheh
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
Lumayan gan...
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
agan bener-bener bikin ane emoticon-Ngakak
ditunggu joke berikutnya gan
wkwkkww jokesnya kena banget ke ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk.., nice jokes bro.., hahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sharing yang bagus
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Bisa ajah si agan