alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016669001/polisi-ditangkap-sipir-karena-bawa-sabu-saat-jenguk-tahanan
Polisi Ditangkap Sipir karena Bawa Sabu Saat Jenguk Tahanan
Makassar Anggota Polsek Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, diamankan sipir rumah tahanan kelas I Makassar. Polisi berpangkat brigadir itu kedapatan membawa sabu 10 gram saat menjenguk tahanan bernama Ahmad Junjung.

Saat digeledah petugas sipir, Azikin, di saku jaket polisi berinisial SDM itu ditemukan paket sabu dalam kemasan plastik yang terbungkus kresek warna merah.

"Saat digeledah, dia tidak mau melepas tangan dari saku jaketnya. Setelah diperiksa, ditemukan paket Sabu," ujar Azikin saat ditemui wartawan di Rutan Makassar, Jumat (28/9/2012).

"Awalnya dia mencoba melawan, namun beberapa petugas sipir kemudian mengepungnya," imbuhnya.

Usai diamankan, petugas rutan Makassar kemudian berkoordinasi dengan Kapolsek Rappocini, Kompol Ahmad Mariadi. Brigadir SDM pun dijemput aparat Polsek Rappocini untuk diperiksa. Selain paket sabu seberat 10 gram, smartphone milik SDM juga ikut disita untuk kepentingan penyelidikan.

Sebelumnya, pada 10 september lalu, polisi dan Badan Narkotika Propinsi (BNP) Sulsel menggeledah rutan Klas I Makassar. Mereka menemukan 26 paket sabu dari tangan dua tahanan penghuni kamar III Blok C/2. Dari dua tahanan tersebut, satu diantaranya yang bernama Sahdan, merupakan mantan anggota polisi.

http://news.detik.com/read/2012/09/2...nan?n991101605
ni polisi ketangkep langsung dilempar aja ke salah 1 ruangan di situ. Gak perlu pake disidang lagi
Wah berani banget tuh polisi! Mentang mentang polisi gitu? emoticon-Hammer (S)
mestinya kalau aparat yg berbuat hukuman nya mesti double tuh, bukan nyontohin yg bener emoticon-Cape d... (S)
Kelakuan keparatur polishit makin memuakkan. emoticon-Metal:
Quote:Original Posted By rokodong
Polisi Ditangkap Sipir karena Bawa Sabu Saat Jenguk Tahanan


masih penasaran sama dede yg pakai baju hijau tulisannya "LIAT"...emoticon-Genit:
antara bodoh & nekat nih plokis

sungguh terlalu 'oknum' satu ini
narkoba tidak pandang profesi emoticon-Ngakak
aduh ga bener dah tu polisiemoticon-No Hope
wew... gak ada yg bisa dijadiin teladan ni polkis emoticon-Nohope gak beres bener emoticon-Cape d... (S)
terguncyaaanggg
Polisi Ditangkap Sipir karena Bawa Sabu Saat Jenguk Tahanan
duh... makin miris liat wajah penegak hukum sekarang. karena nila sebelanga, rusak susu yg tinggal setitik... emoticon-Turut Berduka
polisi jd pecandu dduitnya dpt drmana ya??
jangan2 pengedar pulak emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By Pongasi


masih penasaran sama dede yg pakai baju hijau tulisannya "LIAT"...emoticon-Genit:


truz yg berkumis itu siapa? babenya? yg jaket merah tuh menggoda..