alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668978/ular-naga
Ular Naga
Tersebutlah 2 ekor kutu yang hidup pada tubuh seorang
wanita, yang satu di rambut dan yang satunya di
jem(maaf)/bawah.

Pada suatu hari ke 2 ekor kutu tersebut karena
kejenuhan yang di alami berjalan - jalan dan tanpa
disengaja merekapun bertemu di pusar wanita tersebut,
kemudian terjadilah perbincangan di antara mereka :

Kutu jem/bawah : hy, lama tak suah ,bagaimana
khabarmu di atas sana ?
(tanya kutu jem kepada kawannya yang di atas)

Kutu rambut : payah, banyak angin, sudah gitu panas
lagi, k'lo k'mu gimana di bawah sana ? (ujar kutu rambut
bertanya balik)

Kutu Jem : Lebih payah tuch, lembab ! ! !

Kemudian setelah terjadi perbincangan antar kedua kutu
tersebut akhirnya mereka sepakat untuk bertukar tempat
selama 1 hari dan berjanji bertemu kembali di tempat yang
sama hari berikutnya.

Singkat kata 1 hari pun sudah berlalu dan mereka kembali
bertemu di pusar sang wanita.

Kutu rambut : Hallo, gimana di atas sana ?

Kutu Jem : Kacau, ketika tengah malam saat saya lagi
tidur, tiba - tiba ada tangan yang mengacak-ngacak
rumahmu, saya takut sekali, untung saya selamat. Kamu
sendiri gimana ?

Kutu Rambut : Parah, ketika tengah malam tepat ketika
saya tidur juga. Tiba-tiba ada ular naga besar sekali
nyeruduk masuk, saya takut sekali lalu saya lari ajah, eh
ular naganya ngejar sudah saya pasrah ama tuhan. Tahu -
tahunya ular naganya cuma meludah ajach ke saya ! ! !
Tapi saya cuma heran sama satu hal kok ular naga itu
ngejar saya maju - mundur ! ! !Ular Naga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan

Ane pertamax kah
gak pertamax gak apa-apa premium lebih murah
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) lucu banget nih ceritanya TS
emoticon-Cape d... pict nya itu...g nahan uy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan, kocak banget LD
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep postong emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
ular naga yg loco gan asli edan
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep postong emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk
hehehehe
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
ngakak abis dah jokenya Ular Naga
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak
lucu banget nih mulut ane sampe gak bisa mingkem emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang lucu bgt dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Koplak banget jokenya
mantab gan emoticon-Ngakak
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak