Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668978/ular-naga
Ular Naga
Tersebutlah 2 ekor kutu yang hidup pada tubuh seorang
wanita, yang satu di rambut dan yang satunya di
jem(maaf)/bawah.

Pada suatu hari ke 2 ekor kutu tersebut karena
kejenuhan yang di alami berjalan - jalan dan tanpa
disengaja merekapun bertemu di pusar wanita tersebut,
kemudian terjadilah perbincangan di antara mereka :

Kutu jem/bawah : hy, lama tak suah ,bagaimana
khabarmu di atas sana ?
(tanya kutu jem kepada kawannya yang di atas)

Kutu rambut : payah, banyak angin, sudah gitu panas
lagi, k'lo k'mu gimana di bawah sana ? (ujar kutu rambut
bertanya balik)

Kutu Jem : Lebih payah tuch, lembab ! ! !

Kemudian setelah terjadi perbincangan antar kedua kutu
tersebut akhirnya mereka sepakat untuk bertukar tempat
selama 1 hari dan berjanji bertemu kembali di tempat yang
sama hari berikutnya.

Singkat kata 1 hari pun sudah berlalu dan mereka kembali
bertemu di pusar sang wanita.

Kutu rambut : Hallo, gimana di atas sana ?

Kutu Jem : Kacau, ketika tengah malam saat saya lagi
tidur, tiba - tiba ada tangan yang mengacak-ngacak
rumahmu, saya takut sekali, untung saya selamat. Kamu
sendiri gimana ?

Kutu Rambut : Parah, ketika tengah malam tepat ketika
saya tidur juga. Tiba-tiba ada ular naga besar sekali
nyeruduk masuk, saya takut sekali lalu saya lari ajah, eh
ular naganya ngejar sudah saya pasrah ama tuhan. Tahu -
tahunya ular naganya cuma meludah ajach ke saya ! ! !
Tapi saya cuma heran sama satu hal kok ular naga itu
ngejar saya maju - mundur ! ! !Ular Naga

keep posting gan

Ane pertamax kah
gak pertamax gak apa-apa premium lebih murah
lucu banget nih ceritanya TS
pict nya itu...g nahan uy
kocak gan
wkwkwkw ane gan, kocak banget LD
ane bantu ya gan
keep postong

ular naga yg loco gan asli edan
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan
keep postong




Wkwkwk
hehehehe
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
ngakak abis dah jokenya Ular Naga
Hebat banget ente bikin joke gan
lucu banget nih mulut ane sampe gak bisa mingkem
emang lucu bgt dah
Koplak banget jokenya
mantab gan
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
×