alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668800/penyiar-televisi-malam-gang-enam-star
Penyiar Televisi Malam Gang Enam Star
Sebelumnya jangan lupa budayakan komen dan
Penyiar Televisi Malam Gang Enam Star


TS juga mau kalo dilempar
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


=====CERPEN=====
Cerita Pengen Nabok



Quote:Keterangan:
G= Gemun
J= Jentung / Untung

Quote:
G = Gentong gentong..ahhh elu...
J = ya elah bercanda mun... gt aja marah kaya kucing keinjek buntutnya aje lu..wkwkwkkwk
G = Husss... Ga Usah berisik tung.. ada kabar nie buat lo?
J =Kabar apaan? ada undian berhadiah lagi ya? trus gue harus ndengerin sambil bilang wooooowww gitu?emoticon-Blue Guy Smile (S)
G = eee sriusan mun... nie ada lowongan kerja?
J = waaaaawwwwww,, apaaan tu? celiuuss? miapah?
G = iya tung jadi gini ini ada lowongan kerja di Tipi...jadi penyiar televisi...
J = di tipi mun? celius?? emak Gue bisa nonton dong...weeeww
emoticon-Matabelo (sambil mata berlinang linangkarena bahagia sambil terbayang jadi artis terkenal dikelilingi cewek cewek terkenal..
duit banyak dan punya mobil)

G = wwoooi!!! ngelamun mulu ... Mau ga lu????
J = ( dengan Sigap ia menjawab),,, Mau mau Mauu...emoticon-Request asyiikkkkk jd terkenal dan ga pengangguran lagi...emoticon-Malu
G = ( sambil berlagak alay dengan gerakan tubuh lebarnya gemun bicara) ya ea lah secara getoh....
elo kan pengangguran sejati Beudh...

J = wkakakakakaa...eh gaya gue tu jgn lu ambil.....hihihihi
J = Emang Gajinya berapa Mun...kerjanya cuma ngomong di depan camera doang kan ga suruh emut cameranya juga?
G =4 juta tung gajinya.... syaratnya gampang cm pake baju motif bergaris warna warni....
J = cumpe loh... celius?? wawawww ayo berangkat..
G = entar tung kita kerjanya jam 1 malem...

tik tok tik tok tik tok... detik demi detik terus berlalu .. waktu terus berputar hingga akhirnya
malam pun tiba mereka berdua menuju ke TKP

G = gmn tung udah siap... ??
J = ciap boss....udaahhh nie baju juga gue pake... ayo tancap...

emoticon-Ngacirdengan motor bututnya mereka berdua menuju stasiun televisi Gang Enam Star...
Jentung: waaaaw gede amet mun ...sambil baca baliho selamat datang di "Stasiun Televisi Gang Enam Star".

G = ayok masuk....( tibalah di ruang studionya )
J = Kapan mulai kerjanya mun? Sekarang?
G = Belum tung sebentar, lo berdiri dulu depan kamera jarak 5 cm
( dengan posisi kamera sudah tershot pada badannya )

G = dalam hitungan 5... 4... 3... 2.... 1.......tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttt ttiiiiiiiiiiiiittttttttt tiiiiiiiittttttttt.............

J = kok bilang tiiit si mun??
G =(sambil bilang tiitt gemun menjawaab) tiiiiiittt iya mun ,,, .
tiiiittt berhubung acara habis.. tiiiit.....kita isi sambil bilang " tiiiitt..." sampe jam 5 pagi nanti tung.
J = (dalam hati dongkol)emoticon-Mad (S) kampret pantees aja gaji gede kaya gini kerjanya ( pupus harapan jd terkenal)
G = wkakakakaka daripada lu nganggur,,,, kemarin sie uda 2 orang kerja gini 3 hari langsung opnam.
J = hadeh( sambil tepok jidat) kerja si kerja tapi ga gini gini juga kali muuun.. mun...emoticon-Cape d...

+++++ TAMAT ++++
Jangan LUPA Cendolnya Gan!emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast
brantakan treadnya gan jadi punyeng bacanya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By cahpiih.syafiih
brantakan treadnya gan jadi punyeng bacanya emoticon-Blue Guy Peace


Hahha.. namanya masih newbi...
Tapi ane ngerti sih maksudnya...
TS tolong diperbaiki susunan bahasanya... nggak pernah belajar bahasa indonesia yang baik dan benar apa yak?

Diperbaiki biar banyak yang minat tuk baca
emoticon-Turut Berduka pusing gan bacanya.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yaelaa si gentong timun ngomong tittttt wae, keselek jadi titttttittttt wkwk
mayan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Sorry Berantakan gan perbaiki gan jangan copas doang
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Penyiar Televisi Malam Gang Enam StarPenyiar Televisi Malam Gang Enam StarPenyiar Televisi Malam Gang Enam StarPenyiar Televisi Malam Gang Enam StarPenyiar Televisi Malam Gang Enam Star

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star

Penyiar Televisi Malam Gang Enam Star
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
LEmayan lah gan emoticon-Ngakak
mayan deh bikin mata sepet



Wkwkwk, panjang bener


Owwwh, gitu.
bener bener cerita pengen nabok

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan pusing bacanya, mang masih ada yah tipi yang ga 24jam? emoticon-Bingung (S)
gaji 4 juta tapi opname akhirnya emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Penyiar Televisi Malam Gang Enam Star
emoticon-Ngakak anne bacanya gan emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak siaga satu gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil nie ts gan emoticon-Ngakak bikin lawakan kcoak banget
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak