alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668785/gak-ngakak-ane-masuk-ke-mulutnya-gan
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
langsung aja gan di plototin...
CEKIBROOOOOOOTTTTT.....

Spoiler for penampakan:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semoga terhibur gan....

emoticon-Travelleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
masih sepi ajah nih,,,,emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
MANTAP GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
ane gak ktawa gan, masupp ke mulut sono...... emoticon-Maaf Agan
Quote:Original Posted By sangpemantik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
MANTAP GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


tangkyu gan...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:


koq gak nyambung ya gan koment ente??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rizkyzetta
ane gak ktawa gan, masupp ke mulut sono...... emoticon-Maaf Agan

jjjjiiiiaaaaahhhh...si agan...emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkk... kocak bener gan...

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
emoticon-Ngakak itu tidur yg enak banget tu
ane ga ngakak gan biasa aja emoticon-No Hope
yooo di tunggu masuk ke mulutnya yaa emoticon-Ngakak
'Abis piket malamnya tuh gan, makanya siangnya bikin rumah buat lalat,.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak "
ane kgk ngakak gan emoticon-Cool biar agan masuk ke melut nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
huahahaha......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kagak lucu... garing..
emoticon-Cape d... (S)
ngakak ga ya? ngakak aja deh
Kalo dia tau fotonya di share di kaskus pasti dia minta di foto lagi tuh gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By fna2
ane emoticon-Ngakak gan klo mikirin cara agar TS masuk ke mulutnya


Quote:Original Posted By hahajazz
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By MR.HENTAI
wkwkkk... kocak bener gan...

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....


Quote:Original Posted By menk88
emoticon-Ngakak itu tidur yg enak banget tu


Quote:Original Posted By deidara_senpai
ane ga ngakak gan biasa aja emoticon-No Hope
yooo di tunggu masuk ke mulutnya yaa emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kachink
'Abis piket malamnya tuh gan, makanya siangnya bikin rumah buat lalat,.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak "


Quote:Original Posted By burhanxxx123
ane kgk ngakak gan emoticon-Cool biar agan masuk ke melut nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By siswanto.yakin7
huahahaha......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By whatever1010
kagak lucu... garing..
emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By Wienn
ngakak ga ya? ngakak aja deh


Quote:Original Posted By akin.shop
ane gak emoticon-Ngakak gan.,


Quote:Original Posted By Hariman85
Kalo dia tau fotonya di share di kaskus pasti dia minta di foto lagi tuh gan emoticon-Hammer2


ngakak gak ngakak yg penting kita tetap ngaskus gan...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
wkwkwkw mupeng banget gan mukanya emoticon-Ngakak
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....[/CENTER]
×