Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668785/gak-ngakak-ane-masuk-ke-mulutnya-gan
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
langsung aja gan di plototin...
CEKIBROOOOOOOTTTTT.....

Spoiler for penampakan:




semoga terhibur gan....

masih sepi ajah nih,,,,

MANTAP GAN
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
ane gak ktawa gan, masupp ke mulut sono......
Quote:Original Posted By sangpemantik

MANTAP GAN


tangkyu gan...
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:


koq gak nyambung ya gan koment ente??
Quote:Original Posted By rizkyzetta
ane gak ktawa gan, masupp ke mulut sono......

jjjjiiiiaaaaahhhh...si agan...
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
wkwkkk... kocak bener gan...

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
itu tidur yg enak banget tu
ane ga ngakak gan biasa aja
yooo di tunggu masuk ke mulutnya yaa
'Abis piket malamnya tuh gan, makanya siangnya bikin rumah buat lalat,.... "
ane kgk ngakak gan biar agan masuk ke melut nya
huahahaha......
kagak lucu... garing..
ngakak ga ya? ngakak aja deh
Kalo dia tau fotonya di share di kaskus pasti dia minta di foto lagi tuh gan
Quote:Original Posted By fna2
ane gan klo mikirin cara agar TS masuk ke mulutnya


Quote:Original Posted By hahajazz
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan


Quote:Original Posted By MR.HENTAI
wkwkkk... kocak bener gan...

gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....


Quote:Original Posted By menk88
itu tidur yg enak banget tu


Quote:Original Posted By deidara_senpai
ane ga ngakak gan biasa aja
yooo di tunggu masuk ke mulutnya yaa


Quote:Original Posted By kachink
'Abis piket malamnya tuh gan, makanya siangnya bikin rumah buat lalat,.... "


Quote:Original Posted By burhanxxx123
ane kgk ngakak gan biar agan masuk ke melut nya


Quote:Original Posted By siswanto.yakin7
huahahaha......


Quote:Original Posted By whatever1010
kagak lucu... garing..


Quote:Original Posted By Wienn
ngakak ga ya? ngakak aja deh


Quote:Original Posted By akin.shop
ane gak gan.,


Quote:Original Posted By Hariman85
Kalo dia tau fotonya di share di kaskus pasti dia minta di foto lagi tuh gan


ngakak gak ngakak yg penting kita tetap ngaskus gan...
wkwkwkw mupeng banget gan mukanya
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....
gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....gak ngakak ane masuk ke mulutnya gan....[/CENTER]
×