alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668586/yusril-didukung-raja-raja-se-nusantara-sebagai-capres-2014
Yusril Didukung Raja-Raja Se-Nusantara Sebagai Capres 2014
Yusril Didukung Raja-Raja Se-Nusantara Sebagai Capres 2014


Para tokoh bangsa itu memberi amanah kepada Yusril, karena mereng dianggap mantan Menkum & HAM itu menampung aspirasi para raja, sultan, pemangku adat, dan tokoh bangsa, sebagaimana disampaikan dalam acara "Silahturahmi Para Raja, Sultan, Pemangku Adat, dan tokoh Bangsa Se-Nusantara serta Pemberian Amanah kepada Yusril Ihza Mahendra", di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis malam (27/9)."Saya paduka yang mulia Sri Sultan Mudaffar Syah, Sultan Ternate bersama-sama paduka yang mulia raja, sultan, dan pemangku adat senusantara, dengan ini menyatakan, bahwa kami memberikan amanah kepada Prof Dr Yusril Ihza Mahendra yang bergelar Sri Narendra Dyah Balitung Saifa al-Din Wa Al-Daulah untuk meneruskan perjuangan memajukan, memakmurkan, dan menyejahterakan bangsa," kata Mudaffar.Selain itu, Yusril juga diberikan amanah untuk mengamankan serta menempatkan posisi kerajaan, kesultanan, dan masyarakat adat nusantara beserta hak-hak tradisionalnya.Amanah tersebut kemudian ditandangani oleh para raja, sultan, pemangku adat, dan tokoh bangsa yang hadir. Selain itu, sebilah keris juga diberikan kepada Yusril sebagai simbol pengemban amanah.Menanggapi hal itu, Yusril yang siap mencalonkan diri sebagai Presiden di 2014 ini, berjanji akan menjalankan amanah yang telah diberikan."Amanah yang dipikulkan ke pundak saya bukanlah amanah yang ringan. Amanah itu adalah suatu beban yang maha berat, yang wajib saya tunaikan dengan segala daya dan kemampuan yang ada," kata Yusril.Hadir pula dalam acara itu, antara lain Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Dai' Bachtiar, Wagub DKI Prijanto, Ali Mochtar Ngabali, Misbakhun, dan sejumlah tokoh lainnya. [IS]

sumber : KLIK
wuih.... laksamana kalau berpasangan sama mahfud md bagaimana ya?

menurut agan TS, kalaupun yusril maju di pilpres 2014, kira-kira siapa calon pasangannya?
hanya pak mahfud yg bisa ngatasin "hukum" logika orang ini keknya
ya silahkan saja....siapapun berhak jadi presiden
cuma apa raja-raja itu mewakili suara rakyat Indonesia ?
berapa sih jumlah raja-raja itu ? 100 ? 200 ?
kalo dibandingkan dengan jumlah rakyat yg punya hak pilih sih cuma seencrit doank tuh emoticon-Big Grin
orang ini pinter...
cuman sense of social nya kok saya kurang sreg...

berat juga kalo ntar dia jadi presiden...

kita butuh presiden yang punya visi yang jelas, gerakannya tangkas, tegas, selalu pantau ke bawah, gak punya hutang budi politik, berani mati (karna kalo mau tegas n keras ama koruptor pasti banyak lawannya)
Emang raja2 masi punya pengaruh buat ngarahin suara rakyat kecil?
bukannya rakyat kecil sekarang uda pada pinter2 dan tahu kan mana yang worth ato ga buat dipilih entar? emoticon-Big Grin
praktisi hukum belum tentu cocok jadi capres emoticon-Embarrassment kayaknya belum saatnya deh emoticon-Big Grin
KESALAHAN YUSRIL :

1. Cerai dan piih DAUN MUDA

2. JADI pengacara KORUPTOR

3. musuhin SBY, padahal sby lagi tenar2 nya......


dan masih banyak negativ dr pada positifnya

sapa yg simpati kek gini yus2
Quote:Original Posted By tanpaJIL
Raja Guk Guk dukung ngak ? kalo dukung gue mau aja


gimana gan kalau raja guk guk psangin sama raja dangdut

Yusril Didukung Raja-Raja Se-Nusantara Sebagai Capres 2014
Jadi presiden negeri di awan saja baiknya...emoticon-I Love Indonesia (S)
Wow wow waaoowww.....!!!!
kepedean banget ini yusril....emoticon-Ngakak
manusia 1000 licik, 1000 culas........emoticon-Cape d... (S)

TS nya + yg pertamax jgn2 kroconya neh....emoticon-Big Grin
berusaha membangun citra.....emoticon-Cape d... (S)

knp ga deketin jokowi aje...??? emoticon-Ngakak
dulu punya partai aja ngga laku sekarang pengen mimpi jadi presiden emoticon-Cape d... (S)
TRUS...GW DISURUH KOPROL SAMBIL BILANG "WOWW...!!" GITU....???? emoticon-Ngakak
yusril...kayaknya gak deh dia pintar,saking pintarnya dia memainkan kelemahan hukum itu...bukannya memperbaiki malah memamfaatkan celah kalo ku bilang ni orang...emoticon-Najis
lah lebih baik kau tanya orang kampung halaman kau dululah.. pada ridho ente jadi presiden apa ngga... emoticon-Ngakak
namanya juga....orang sedang calonin diri... emoticon-Big Grin

wajar aja lah...semakin banyak pilihan semakin bagus corak demokrasi Indonesia... emoticon-Big Grin
raja singa dukung yusril gak ya? emoticon-Bingung (S)


emoticon-Cape d... (S)
terserah aja sih kalo cuman mau jadi capres
urusan jadi presiden atau kagak
kan kita2 yg akan menentukan

emoticon-Ngakak
kalau yusril maju ke kancah RI1 palingan juga jadi wakil,



kenapa ya setiap gw liat wajah yusril, kok gw jadi inget2 jaman jadul, kek jaman2 PKI berkuasa gitu emoticon-Bingung (S) wajah yusril itu kayaknya mepresentasikan Indonesia tahun 1970-1980an emoticon-Ngakak (S)
raja dangdut pasti dukung juga