Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668503/seorang-ibu-dan-penjual-durian
[Update Pict] Seorang Ibu dan Penjual Durian

Seorang Ibu dan Penjual Durian

Langsung aja gan

Seorang Ibu sedang membeli durian, dan minta sekalian dibukain sama penjualnya. Saat si penjual jongkok untuk membuka durian, dari celananya yang sobek nongol biji si penjual...si Ibu yang gak sengaja melihat itu dengan malu-malu bermaksud memberitahukan..
''Bijinya keluar tuh bang'' kata si Ibu
Si penjual yang gak tau kalo yang dimaksud si Ibu itu adalah bijinya sendiri menjawab dengan polosnya..
''Colek dan jilat aja bu, pasti enak deh''


Ma'af ya gan kalo repost, garing atau gak lucu, maklum masih nubi

Update:
Ane tambahin bonus gan
Spoiler for Parah:

garing,
lumayan
trus si ibu langsung...
Quote:Original Posted By downloadbokep
garing,

Harap dimaklum ya gan
Quote:Original Posted By jam087879999903
lumayan

Makasih gan
Quote:Original Posted By Xitiju
trus si ibu langsung...


Langsung apa gan?
Cukup menghiburlah gan
sori gan tapi repost:
wkwkkw gan
penjual duriannya koplak






Seorang Ibu dan Penjual Durian
keep posting aja gan. meskipun







Seorang Ibu dan Penjual Durian
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Langsung aja gan




Ma'af ya gan kalo repost, garing atau gak lucu, maklum masih pemula


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Seorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual Durian

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Seorang Ibu dan Penjual Durian
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
Quote:Original Posted By rsps
Cukup menghiburlah gan

Makasih ya
Quote:Original Posted By izzfath
sori gan tapi repost:


Ok gan, paling gak +1 lah ente
ane bc nih jokes jd cekakakan
wkwkwk

kacau, di jilat bneran gmana tuh?
wkwkwkwk
colek sembarangan bisa bahaya Bang wkwkwkw
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkkw gan
penjual duriannya koplak






Seorang Ibu dan Penjual Durian


Quote:Original Posted By OisNevermore
keep posting aja gan. meskipun







Seorang Ibu dan Penjual Durian

Gimana gak repost, ente masuk 2x

Quote:Original Posted By intanes

Jangan kelamaan gan

Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Seorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual DurianSeorang Ibu dan Penjual Durian

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Seorang Ibu dan Penjual Durian
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:

Hehe lanjut gan
koplak nih
lumayan gan walau repost
Keep posting
untung bijinya doang yang keluar, kalo tuh tangkai durennya keluar ceritanya beda lagi
awas ke senggol ujung nya gan
×