Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668209/ni-muka-maksa-banget-gan-ga-ngakak-ane-rela-temen-ane-jd-maho
ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]
langsung gan liat aje tapi kalo agan jangan lupa ya gan

langsung gan di liat tu muka, tapi jngan gan...


Spoiler for klik aja gan:



Spoiler for klik aja gan:



Spoiler for jngan klik deh gan:
pertamax diamankan
Wahh... itu mah TS

Spoiler for stttttt:


wkwkakakak iya gan emng maksa bgt mukanya


pgn ane kasi bata tuh muka

itu TS nya yakkkk???....

sumpah,,,,ane gan.... salut joke ente
itu poto TS ya
haduuuh... malah muka TS yg dikatain


ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]
dah gan,, celius ? cumpah ? enelan ? miapa ?
wkaokaoak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
paittt...paittttt...paitttttt
wkwkwkwkwk ngakak abis nni ane gan,,aya aya wae..
ts lagi mejeng
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

Spoiler for JANGAN DIBUKA:
hahahaha bikin perut sakit gan
numpang pamer gigi gan
abissss

muka TS yak...

monggo mampir gan

Bisu Koplak
Mantu Koplak
Kompetisi (BB)
Fulan yg Koplak

ediannnn gambare nggarai ngyuyuuu
Quote:Original Posted By .aremania.
ediannnn gambare nggarai ngyuyuuu



heheheh.. pancen gan
Quote:Original Posted By izzfath
haduuuh... malah muka TS yg dikatain


ni muka maksa banget gan [ga ngakak ane rela temen ane jd maho]


yg ini malah lebih kocak gan

bisa aja nih si TS
×