Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668114/jenis-tulang
Jenis Tulang
Seorang perek bernama Rini yang masih sekolah
mendapat pertanyaan dari Guru Biologinya.

Guru : " Rini, coba sebutkan beberapa jenis tulang yang
kita kenal dalam tubuh kita ! "

Rini : " Tulang keras, tulang luak dan . . . tulang lunak
yang se waktu-waktu bisa keras, Pak ! "

Guru : " Dasar otak ngeres ! "

Seluruh muridpun tertawa riuh.
Jenis Tulang
ditunggu pic nya yang lebih HOT....
ini si rini nya gan??
Jenis Tulang


ane jadi guru nya klo gitu deh
pict nya
wkawkawka tulang lunak yang bisa jadi keras
wkwkwkwk ane gan. wwk
ane bantu ya gan
keep posting

kampret gokil banget nih jokenya



Wkwkwk





koplak joke
Quote:Original Posted By godhass
ditunggu pic nya yang lebih HOT....


ente baca jokenya atau melototin pict nya gan ?
gambarnya bagus

wkkwwkwkwkwk

kocak kwwkkw
kreatif....mantap.........
Rini : " Tulang keras, tulang luak dan . . . tulang lunak
yang se waktu-waktu bisa keras, Pak !

rini, km mau lihat tulang punya aku yang kayak gitu gak?
hahah..mantap tulang lunak
ente bisa aja bikin ane ngakak..
tulang lunak jadu keras cakep tuh gambarnya si rini bukan tuh gan?
:ngaka idenya bagus, wkwkkwwkwkw tulang lunak bisa keras
hahahaha waduhbfotonya jav