alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016668114/jenis-tulang
Jenis Tulang
Seorang perek bernama Rini yang masih sekolah
mendapat pertanyaan dari Guru Biologinya.

Guru : " Rini, coba sebutkan beberapa jenis tulang yang
kita kenal dalam tubuh kita ! "

Rini : " Tulang keras, tulang luak dan . . . tulang lunak
yang se waktu-waktu bisa keras, Pak ! "

Guru : " Dasar otak ngeres ! "

Seluruh muridpun tertawa riuh.
Jenis Tulang
ditunggu pic nya yang lebih HOT.... emoticon-Ngakak
ini si rini nya gan??
Jenis Tulang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane jadi guru nya klo gitu deh
emoticon-Cape d... pict nya
wkawkawka tulang lunak yang bisa jadi keras emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


koplak joke
Quote:Original Posted By godhass
ditunggu pic nya yang lebih HOT.... emoticon-Ngakak


ente baca jokenya atau melototin pict nya gan ?emoticon-Genit
gambarnya bagusemoticon-Malu (S)

wkkwwkwkwkwk

kocak kwwkkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kreatif....mantap.........
Rini : " Tulang keras, tulang luak dan . . . tulang lunak
yang se waktu-waktu bisa keras, Pak !

rini, km mau lihat tulang punya aku yang kayak gitu gak? emoticon-Malu (S)
hahah..mantap tulang lunak emoticon-Ngakak
ente bisa aja bikin ane ngakak..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tulang lunak jadu keras emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cakep tuh gambarnya si rini bukan tuh gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak :ngaka emoticon-Ngakak idenya bagus, wkwkkwwkwkw tulang lunak bisa keras
hahahaha waduhbfotonya jav