Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016667988/harga-pakaian
Harga Pakaian
Seorang pemuda bertanya kepada wanita malam yang
mangkal di pinggiran jalan.

Pemuda : " Berapa harga gaun malammu ini, Zus ? "

Wanita malam : " Seratus lima puluh ribu. "

Pemuda : " Berapa harga sepatumu ? "

Wanita malam : " Sembilan puluh ribu . "

Pemuda : " Berapa harga BH yang kau pakai saat ini
? "

Wanita malam : " Tujuh puluh lima ribu. "

Pemuda : " Lalu berapa harga celana dalam yang kau
pakai malam ini ? "

" Tiga puluh lima ribu ! " Bentak si wanita dengan
jengkel. " Sebenarnya kau mau apa sih kok tanya-tanya
harga pakaianku ? "

Pemuda : " Aku hanya ingin menghitung berapa uang
yang harus kukeluarkan agar kau mau menanggalkan
semua pakaianmu itu. Ternyata aku harus membayarmu
tiga ratus lima puluh ribu rupiah agar semua pakaianmu
kau singkirkan dari tubuhmu. "

Wanita malam : " Oh, kau ingin tidur denganku "

Pemuda : " Tidak. Aku cuma butuh semua
pakaianmu, karena pacarku habis nyungsep ke sungai
dan semua pakaiannya basah ! " Harga Pakaian
uwaow mau dong mandi bareng :
wkwkwk trnyta mau beli bajunya doank



jiaelah smpe nyungsep gt
wkwkwk ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting




Wkwkwk





Ini mah bukan bkin ane ngakak, bkin napsu aja


gokil gan bikin ketawa dah
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK


buset dah mau dong mandi bareng kaya pic lastnya.
wkwkwkw nyungsep bahasa apaan tuh
wah ini si bukannya
×