Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016667913/sir-issac-newton
Sir Issac Newton
Di suatu kelas yang sedang mempelajari pelajaran fisika
yang berhubungan dengan hukum2x Newton. Sang Guru
menerangkan dengan semangat tentang hebatnya beliau
yang telah menemukan hukum2x fisika yang sangat
berguna bagi kehidupan umat manusia.

Guru : "Anak-anak apakah kalian kagum pada beliau ?"
Murid : "Iyaaaa Buuuuu...!"

Hanya ada seorang anak yang duduk dibangku paling
belakang yang terlihat kurang bersemangat.

Guru : "Badu..apakah kamu tidak kagum pada beliau"

Badu : "Bu..tolong beritahukan kepada beliau, bahwa
karena rumus-rumus yang telah beliau temukan tersebut
saya jadi tidak lulus pelajaran fisika."

Guru : "????@#$"
Sir Issac Newton
wiiih :
ilustrasinya lebih mantab dari ceritanya
uwaow cantik gan pictnya a
wkwakwakak klo itu sih krna otak lo yg ga ksampean badu
wkwkwkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting

parah si agan ini bikin sakit perut dah
nice pics gan,,

ane bales yah ni lebih cantik gan

Spoiler for cantik gan:

Pict.nya mantab gan....
wkwk kocak amat gan
ahh ketemu pic bginian lagi

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Sir Issac Newton
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Gak lucu gan
apaan bonusnya bonusnya ilangin gann
kasian amat tuh si badu
wih asli kreatif bener nie agan bikin cerita
ane gan wkwwwwk
agak kurang gan...ketawa tingkat 4/10..
wahhh pictny keren gan cakep