Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016667204/tips-amp-trik-mencuri-sandal-saat-sholat-jum039at
Tips & Trik Mencuri Sandal Saat Sholat Jum'at
Pertama, jangan lupa bawa tas

Kedua, dateng ke masjid (pastinya)

Ketiga, waktu mo ambil air wudhu usahakan cari inceran sandal yang diminati (usahakan deket tempat wudhu)

Keempat, masukin sandal ente ke tas gan (biar gak ketauan gitu)

Kelima, waktu rukuk agan" sekalian pura" kentut deh

Keenam, agan ke tempat wudhu sambil make sendal inceran agan tadi

Ketujuh, taruh sandal inceran agan yg udah agan pake di deket agan sholat

Kedelapan, cepet" pulang jangan ngetem di masjid


SELAMAT MENCOBA AGAN" SEKALIAN

Mohon Maaf bila ada kesalahan
Maklum masih nubi butuh bimbingan sesepuh

TS menerima
Spoiler for menerima:


Tapi TS nolak
Spoiler for menolak:


Tips & Trik Mencuri Sandal Saat Sholat Jum'at
wachhhhh pelajaran yg buruk nih gan ... 50 plusss
tipsnya g cocok buat ane nih gan
ngajarin ga bener nih
TS nya mafia sendal dimasjid kalo pas jumatan
TSnya tuh udah pengalaman kyknya
TSnya tuh udah pengalaman kyknya
WOOIII GANNN....BALIKIN SENDAL ANE
praktekin aahh
kayaknya TSnya nih yang ngambil sendal ane...
Wah gak bener nih
Jangan2 TSnya specialis maling sendal
agan pernah praktekin ya gan
wah ts nya sering nih ya?
wah kayaknya pengalaman nya si TS nih
Quote:Original Posted By mpopz
Tips & Trik Mencuri Sandal Saat Sholat Jum'at

Selamat gan ente pertamax
Quote:Original Posted By handicomee
wachhhhh pelajaran yg buruk nih gan ... 50 plusss

namanya orang
Quote:Original Posted By jam087879999903
tipsnya g cocok buat ane nih gan

ko bisa gacocok gan
Quote:Original Posted By 1k1k1
ngajarin ga bener nih

ga bener tapi menguntungkan gan
Quote:Original Posted By aquarius88
TS nya mafia sendal dimasjid kalo pas jumatan

Masih dalam tahap nubi gan
Quote:Original Posted By viking1897
TSnya tuh udah pengalaman kyknya

pengalaman 3 tahun gan
Quote:Original Posted By VietKong
WOOIII GANNN....BALIKIN SENDAL ANE

maaf sandal yg sudah diambil tidak bisa dikembalikan
Quote:Original Posted By sangpemantik
praktekin aahh

semoga berasil gan
Quote:Original Posted By rizkyzetta
kayaknya TSnya nih yang ngambil sendal ane...

mungkin temen ane gan, soalnya ane punya komplotan maling sandal
Quote:Original Posted By Euclea
Wah gak bener nih
Jangan2 TSnya specialis maling sendal

masi nubi gan
Quote:Original Posted By arieflalunies
agan pernah praktekin ya gan

tiap jum'at gan malahan
Quote:Original Posted By dioprasetyo916
wah ts nya sering nih ya?

always yes
Quote:Original Posted By greenguz
wah kayaknya pengalaman nya si TS nih

pengalaman baru 3thn gan jadi masi nubi
TS nya pasti sering nih nyolong sendal pas sholat jum'at
Quote:Original Posted By Pakakkala
TS nya pasti sering nih nyolong sendal pas sholat jum'at


jarang gan cuman seminggu sekali \t

jangan lupa kasih gan