alexa-tracking

Tips & Trik Mencuri Sandal Saat Sholat Jum'at

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016667204/tips-amp-trik-mencuri-sandal-saat-sholat-jum039at
Tips & Trik Mencuri Sandal Saat Sholat Jum'at
Pertama, jangan lupa bawa tas emoticon-Hammer2

Kedua, dateng ke masjid (pastinya) emoticon-Cape d...

Ketiga, waktu mo ambil air wudhu usahakan cari inceran sandal yang diminati (usahakan deket tempat wudhu)

Keempat, masukin sandal ente ke tas gan (biar gak ketauan gitu)

Kelima, waktu rukuk agan" sekalian pura" kentut deh

Keenam, agan ke tempat wudhu sambil make sendal inceran agan tadi

Ketujuh, taruh sandal inceran agan yg udah agan pake di deket agan sholat

Kedelapan, cepet" pulang jangan ngetem di masjid emoticon-Ngakak


SELAMAT MENCOBA AGAN" SEKALIAN emoticon-Angkat Beer

Mohon Maaf bila ada kesalahan emoticon-Sorry
Maklum masih nubi butuh bimbingan sesepuh

TS menerima
Spoiler for menerima:


Tapi TS nolak
Spoiler for menolak:


Spoiler for postingan ane yg lain:
Tips & Trik Mencuri Sandal Saat Sholat Jum'at
wachhhhh pelajaran yg buruk nih gan ... 50 plusss
emoticon-Bingung tipsnya g cocok buat ane nih gan
ngajarin ga bener nih emoticon-Ngakak (S)
TS nya mafia sendal dimasjid kalo pas jumatan emoticon-Ngakak
TSnya tuh udah pengalaman kyknya emoticon-Ngakak
TSnya tuh udah pengalaman kyknya emoticon-Ngakak
WOOIII GANNN....BALIKIN SENDAL ANE emoticon-Marah
praktekin aahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya TSnya nih yang ngambil sendal ane... emoticon-Marah
Wah gak bener nih
Jangan2 TSnya specialis maling sendal emoticon-Ngakak (S)
agan pernah praktekin ya gan emoticon-Cool
wah ts nya sering nih ya?
wah kayaknya pengalaman nya si TS nih emoticon-Ngakak
Quote:

Selamat gan ente pertamax emoticon-Angkat Beer
Quote:

emoticon-Ngakak namanya orang
Quote:

ko bisa gacocok gan emoticon-Bingung
Quote:

emoticon-Ngakak ga bener tapi menguntungkan gan emoticon-Hammer2
Quote:

Masih dalam tahap nubi gan emoticon-Malu
Quote:

pengalaman 3 tahun gan emoticon-Hammer2
Quote:

maaf sandal yg sudah diambil tidak bisa dikembalikan emoticon-Cool emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak semoga berasil gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

mungkin temen ane gan, soalnya ane punya komplotan maling sandal emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak masi nubi gan emoticon-Malu
Quote:

tiap jum'at gan malahan emoticon-Ngakak
Quote:

always yes emoticon-Cool
Quote:

pengalaman baru 3thn gan jadi masi nubi emoticon-Malu
TS nya pasti sering nih nyolong sendal pas sholat jum'at emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jarang gan cuman seminggu sekali \temoticon-Blue Guy Peace

jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Angkat Beer