Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016666831/tebakan-aneh-n-kocak
Tebakan aneh n kocak...,
LANGSUNG AJA GAN..,

Adi : "Cuy..,ane kasih tebakan sini..,"
Ado : "Apaan coy..?"
Adi : "Coba tebak,ditengah hutan ada seekor monyet jatuh ke dalam sumur sedalam 20m,tidak ada tangga ataupun tali untuk menolong monyet tersebut., bagaimana cara menolong monyet tersebut..? Bisa jawab ga lo cuy..?
Ado : (mikir) "Hmm,gimana ya...?!"
Adi : "Tau ga cuy..?"
Ado : (masih mikir) "Hmmm,nyerah deh..,emang gimana caranya..?"
Adi : "Ya ga usah dipikirin lah..,emang monyet itu saudara lo...!! hahaha"
Ado : (dongkol) "Ah elo coy..,bisa aja..,"
wah klo gitu ga sayank donk ama hewan,,kasian tu si monyet wkwkw
Quote:Original Posted By colbus
LANGSUNG AJA GAN..,

Adi : "Cuy..,ane kasih tebakan sini..,"
Ado : "Apaan coy..?"
Adi : "Coba tebak,ditengah hutan ada seekor monyet jatuh ke dalam sumur sedalam 20m,tidak ada tangga ataupun tali untuk menolong monyet tersebut., bagaimana cara menolong monyet tersebut..? Bisa jawab ga lo cuy..?
Ado : (mikir) "Hmm,gimana ya...?!"
Adi : "Tau ga cuy..?"
Ado : (masih mikir) "Hmmm,nyerah deh..,emang gimana caranya..?"
Adi : "Ya ga usah dipikirin lah..,emang monyet itu saudara lo...!! hahaha"
Ado : (dongkol) "Ah elo coy..,bisa aja..,"


apaan, ini tah bukan tebakan,,
Sering denger gan garing....biar semangat posting terus gan ada dikit buat agan
hahaha,....

tapi yang paling bego yang ngasih tebakannya ....
udah tau jangan di pikiran malah nanya ke org lainnn....


pada ngerti gak....???

tebak tebakan kan kaya nanya jawabannya kan.....!!!
jadi yang ngasih pertanyaan juga masih bingung/....
huehehehe....agak garing ya gan
TS nya pasti di posisi yang lagi mikirin monyet nya...
..
lumayan gan..
ketawa di sore hari..
setelah penat kerja..
agak kriuk kriuk gmn gitu
rada garing gan....

tapi gpp, keep posting gan
hahaha. bisa aja ente gan
[SEMINAR IT ]Invitation Metrodata Solution Day 2012 Smart Mobility as the Next Wave towards Cloud Computing Adoption, 18 October 2012

http://adf.ly/DFYMS
kaga lucu gan
komeng TS kaga mutu,
jadi males komeng

----------------------------------------------------
sori gan, ane salah komeng trit



masa kaskuser disini kaga kasian ama agan TS kecebur di sumur?
ngomong apa sih lu gan ga bernutu amat
asli gan... garing... garing... garing... garing... garing...
pasti jadi hot thread

tapi justru salah itu kan temennya setia kawan, masa saudara sahabatnya yang kasih teka teki ngk ditolong

Thanks TS sudah berbagi
kriuk kriuk gan