alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016666305/burung-kakak-tua-yang-suka-hinggap-sembarang-itu-akhirnya-dipotong
Burung Kakak Tua yang suka hinggap sembarang itu akhirnya dipotong
SUAMI poligami, inti masalahnya karena “si burung” tak pernah puas. Ny. Daryati, 35, yang menderita gara-gara suami poligami, menyelesaikannya dengan cara memotong “burung” suaminya. Untung sebelum amputasi itu berhasil, Yunus, 37, terbangun dan gegerlah warga Muara Enim (Sumsel).

Istri satu saja tak pernah habis dimakan rayap, kenapa lelaki banyak yang demen poligami? Memang ada sejumlah alasan khusus, tapi mayoritas karena “si burung” tak pernah puas. Jenuh dengan pelayanan bini yang itu-itu melulu, akhirnya si burung kakak tua pengin hinggap di jendela yang lain. Banyak yang bisa trek dung trek dung tra la la dengan bahagia, tapi banyak juga yang malah menderita sampai giginya tinggal dua……

Tengoklah lakon yang dijalani Yunus warga Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. Nafsu poligaminya demikian kuat, tapi tak didukung oleh kemampuan ekonomi yang mapan. Akibatnya rumahtangga dengan dua dapur itu tak pernah bahagia sejahtera. Terlalu lama di rumah bini muda, istri tua ngambek. Tapi betah banget di rumah bini tua, bini muda juga mencak-mencak.

Idealnya, dengan bini dua Yunus sebagai suami harus bisa membagi adil soal materil dan onderdil. Tiga hari di rumah bini tua, tiga hari pula di rumah bini muda. Lho, seminggu kan ada 7 hari, lalu yang sehari buat apaan? “Ibarat kapal ya untuk doking lah, masak 7 hari mau berlayar terus?,” kata si pemberi nasihat. Memang, gara-gara poligami itu Yunus jadi banyak curhat pada teman-temannya. Tapi tak ada yang bisa memberi solusi jitu.

Awalnya, rumahtangga Yunus dengan Daryati bahagia nan sejahtera. Tapi begitu melihat barang baru yang lebih bagus, Yunus terpikat juga. Walhasil gadis Linda, 28, dinikahi juga secara diam-diam. Sebulan dua bulan aman-aman saja politik poligami Yunus. Tapi begitu ketahuan, ngamuklah Daryati. Untung Yunus mampu berjanji bahwa akan adil pada kedua istrinya.

Tapi ternyata itu semua hanya teori. Permulaaannya Yunus memang bisa tertib tiga hari di bini muda dan tiga hari di bini tua. Soal waktu, karena tak perlu beli, masih bisa diatur. Tapi yang namanya duit, Yunus sungguh kedodoran. Penghasilannya yang tak seberapa besar, harus dibagi sama. Bini tua yang sudah punya sejumlah anak, tentu saja anggaran lebih besar. Ini jadi pangkal masalah. “Ekonomi jadi compang-camping, karena kamu kimpoi lagi,” omel istri berulang kali.

Ingin ketenangan karena diomeli melulu oleh istri tua, menjadikan Yunus lebih betah “ngungsi” di rumah bini muda kawasan Simpang Meranjat Kabupaten Ogan Ilir.
Tapi ini juga bikin murka Daryati. Maka saat suami kembali ke rumah untuk menggilir dirinya, dijadikanlah Yunus bak tahanan KPK. Dia tak boleh ke mana-mana. Ibarat kata, dia dikurung dalam sangkar bak nyanyian May Sumarno tahun 1970-an. “Wahai kau burung dalam sangkar, nasibmu malang benar…..”

Karantina model Daryati membuat Yunus tersiksa. Tapi ketika dia mau pergi diam-diam, eh ketahuan juga. Untuk menghibur diri, suami malang yang dibikin sendiri itu memilih tidur. Padahal dari sinilah malapetaka itu justru hadir. Soalnya, Daryati yang merasa tak bahagia hidupnya gara-gara “burung” suami yang diumbar ke mana-mana, bermaksud memutus mata rantai penderitaan itu dengan caranya sendiri.

Apa yang diperbuat Daryati? Begitu suami tidur pulas dengan posisi telentang, langsung saja dia ambil pisau dapur. “Burung” kakak tua yang suka hinggap di jendela mana saja tersebut lalu dirogoh dan dipotong. Tapi belum tuntas maksudnya, Yunus teriak kesakitan. Daryati kabur, sementara para tetangga segera membawa Yunus ke RSUD Prabumulih. Beruntung si burung masih bisa diselamatkan dengan sejumlah jahitan.

Harus bisa “berkicau” lagi tuh burung! (JPNN/Gunarso TS)

sumber terpercaya
Burung Kakak Tua yang suka hinggap sembarang itu akhirnya dipotong
ilustrasi jendela muda di peragakan oleh model

Burung Kakak Tua yang suka hinggap sembarang itu akhirnya dipotong
ilustrasi jendela tua di peragakan bukan oleh model profesional
makanya ryuu... kalo punya burung itu disuruh jangan sembarangan hinggap
hampir aja burung ente di penggal ama hakim bao wanita. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
ijin nyimak dulu gan
entah knapa ane malah pngen ngakak baca ni berita....
saya rasa sekarang nyanyian burungnya menjadi agak serak2 gak merdu
turut berduka emoticon-Sorry
cara penyampaian beritanya kocak emoticon-Ngakak
ilustrasi istri mudanya mana ?
tanpa ilustrasi, trit ini tidak sah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak isi berita cuman ga seberapa tapi wartawannya pandai merangkai kata-kata... Kasian tuh suamiemoticon-Ngakak
burungnya mau disembelih. emoticon-Belo

kasihan tapi beritanya lucu. emoticon-Ngakak (S)
wakakkakakka...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


baik sama Cumi emang salah satu sumber masalah di dunia....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
luar biasa,,burungny hinggap d dua jendela....emoticon-Ngakak
akhirnya si burung kakak tua pengin hinggap di jendela yang lain. Banyak yang bisa trek dung trek dung tra la la dengan bahagia, tapi banyak juga yang malah menderita sampai giginya tinggal dua……

emoticon-Ngakak cucok banget bahasanye..
beritanya amatsangat serius banget sampe ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung gak sampai selesai, kalo sampai selesai
itu suami bakal sarapan sosis special emoticon-Big Grin
serasa baca tajuk di POSKO*A emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Malang nasibmu burung emoticon-Matabelo
waduh kasian banget kakak tuanya?emoticon-Big Grin
masi bs bersuara ga tuh ya?
emoticon-Ngakak sialan beritanya , bahasanya bikin emoticon-Ngakak guling-guling.
huahahaha, mayan... ngakak jelang makan siang emoticon-Ngakak
akhirnya si burung kakak tua pengin hinggap di jendela yang lain. Banyak yang bisa trek dung trek dung tra la la dengan bahagia, tapi banyak juga yang malah menderita sampai giginya tinggal dua…

ane demen nyanyian ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asli jadi nyeri selangkangan gw emoticon-Big Grin....aduh kek apa yah rasanya dipotong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung

Burung Kakak Tua yang suka hinggap sembarang itu akhirnya dipotong
ilustrasi jendela muda di peragakan oleh model

Burung Kakak Tua yang suka hinggap sembarang itu akhirnya dipotong
ilustrasi jendela tua di peragakan bukan oleh model profesional
makanya ryuu... kalo punya burung itu disuruh jangan sembarangan hinggap
hampir aja burung ente di penggal ama hakim bao wanita. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir


ane mending pilih yang no 1 yang meski cuman model dummy doang daripada yang originalnya emoticon-Ngakak

bodo amat lah burung dia ini, bukan burung ane emoticon-Ngakak