Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016666175/gegar-otak
Gegar Otak
Adi dan Erna akan menikah dan mereka berdua sedang
menentukan bulan apa yang cocok buat mereka menikah
nanti.

" Bagaiamana kalau kita menikah bulan Juni saja, Mas ? "

" Oh, jangan bulan Juni. Sebab pada bulan Juni nanti aku
ke Surabaya untuk mengikuti Penataran selama sebulan.
"

" Kalau begitu bulan Juli saja, bagaimana ? "

" Jangan bulan Juli, sebab bulan Juli nanti aku pasti sibuk
karena ada Training Managemen di kantor selama
sebulan. "

" Kalau begitu bulan Agustus saja, ya Mas ? "

" Jangan bulan Agustus, sebab bulan Agustus nanti aku
pasti sibuk jadi Panitia Tujuh Belasan di kantorku. "

" Kalau begitu kita menikah bulan September saja, ya ? "

" Jangan. Di bulan September nanti aku ikut Pendidikan
Kenaikan Pangkat di Menado selama satu bulan.
Sebaiknya bulan Oktober saja. "

" Jangan, Mas. Sebab bulan Oktober nanti pasti kau
masih ada di Rumah Sakit karena Gegar Otak. "

" Dari mana kau tahu, Dik ? "

" Sebentar lagi aku akan memukul kepalamu pakai kursi
ini ! " jawab Erna sang calon Isteri dengan dongkol. Gegar Otak
Pengalaman pribadi ya boz..?

Pertamax ga ya...??
uwaow gambar cewnya menggoda :


sadis beud calon bininya..

maen gepruk pake kursi
Gegar OtakGegar OtakGegar Otak
Koplaaakkk.....
mayanlah


kock gan
wkwkwkwk pukul aja tuh


atau ga digantung skalian gan
kyk nya mw goreng krupuk nih...

klo calon bininya kaya gini mah :
Gegar Otak
ane mah baru kenalan 2 minggu juga udah ngajak kimpoi, ga pake ngulur waktu lagi gan
wkwkwwk ane gan. wwkkw
ane bantu ya gan
keep posting


jempol buat gambar cewenya gan..
wkwkwkwk
hahaha kocak gan
kocak ...aya-aya wae si agan ini..
ane bantu sundul gan...
saking keselnye tuh
gambarnye tambah dong
Quote:Original Posted By viking1897
uwaow gambar cewnya menggoda :


menggoda banged" gan . .
Gegar Otak
Gegar OtakGegar Otak
koplak gan
Gegar OtakGegar Otak