alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016666126/naspimo-dan-kambing
Naspimo dan Kambing
Seorang Narapidana bernama Naspimo yang baru keluar
dari penjara lagi napsu berat nih ceritanya. Ngeliat ada
seekor Kambing, disikat juga. Akhirnya tuh Naspimo takut
kalo anak kambing itu nanti mirip dia.

Siang malam dijagain. Sampai akhirnya kambing itu
melahirkan.

Waktu keluar kakinya, Kaki Kambing ! Lega.
Keluar badannya, Badan Kambing ! Lega lagi.
Keluar kepalanya . . . , Kepala Kambing juga ! Wah, si
Naspimo lega buanget !

Karena ketakutannya selama ini tak terjadi, akhirnya
Naspimo berniat akan pulang, tapi, baru beberapa
langkah, tuh anak kambing teriak : " Babeeeee . . . . . . . .
. "Naspimo dan Kambing
jokes lama bgt ditampilkan lagi


Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wokowkow ketemu lagi sama jokes ini gan
wokwokwo naspino kocak beeud ini gan
emoticon-Ngakak
Biasa gan.... emoticon-Peace
babeeeee. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dulu dah gan
hahaha babeh langsung jantungan tuh
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
apa ini cuma perasanku doang atau gimana.... koq ak malah ngga ngliat ada text yg lucu gitu lho... emoticon-Bingung (S)
Wkwkwkwkwkwk
geblek banget sih gan emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
boleh juga buat nyengir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wakakaka emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
koplak bener emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
×