Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016666126/naspimo-dan-kambing
Naspimo dan Kambing
Seorang Narapidana bernama Naspimo yang baru keluar
dari penjara lagi napsu berat nih ceritanya. Ngeliat ada
seekor Kambing, disikat juga. Akhirnya tuh Naspimo takut
kalo anak kambing itu nanti mirip dia.

Siang malam dijagain. Sampai akhirnya kambing itu
melahirkan.

Waktu keluar kakinya, Kaki Kambing ! Lega.
Keluar badannya, Badan Kambing ! Lega lagi.
Keluar kepalanya . . . , Kepala Kambing juga ! Wah, si
Naspimo lega buanget !

Karena ketakutannya selama ini tak terjadi, akhirnya
Naspimo berniat akan pulang, tapi, baru beberapa
langkah, tuh anak kambing teriak : " Babeeeee . . . . . . . .
. "Naspimo dan Kambing
jokes lama bgt ditampilkan lagi


Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
wokowkow ketemu lagi sama jokes ini gan
wokwokwo naspino kocak beeud ini gan
Biasa gan....
babeeeee.
dulu dah gan
hahaha babeh langsung jantungan tuh
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
Lucu banget gag ada lawannya nih
apa ini cuma perasanku doang atau gimana.... koq ak malah ngga ngliat ada text yg lucu gitu lho...
Wkwkwkwkwkwk
geblek banget sih gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
boleh juga buat nyengir
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
koplak bener
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
hahahahahaha..lucu gan tetep bisa buat ngakak
×