Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016666027/ternyata-bener-gan-surga-itu-di-telapak-kaki-ibu
Ternyata bener gan Surga itu di telapak kaki ibu
misi gan, nih gan emang bener kalo surga ada di telapak kaki ibu, ane punya bukti gan langsung di liat aja gan,,


Spoiler for klik gan:



Spoiler for klik gan:



Spoiler for klik gan:



Spoiler for klik gan:
pertamaxxxxxxxxx
saddddis cadas







Z4641AH was here :
biar pengunjungnya tambah rame

Sialll.. itu mh bukan Surga gan, tapi deritaa..!!

nitip gan,
hahah.. jangan lupa ya gan
sungguh terlalu...
mayan gan bikin
wkwkwkwk mantap tuh nendangnya
Bener2 surga
mayan gan
wkwkwk kocak bener gambarnya
pict nya koplak dh
buset dah gan
ane gak paham maksut ente gan...









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
QR
Quote:Original Posted By DemolitionX
ane gak paham maksut ente gan...









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
—QR
™




ko ente ga paham gan
Lah, telapak kakinya dua gan, kalo cm satu gak bisa
heran sedunia mukanya gitu semua
Quote:Original Posted By DemolitionX
ane gak paham maksut ente gan...









DemolitionX Mampir :Paws: :ngacir: :iloveindonesias
—QR
™




ko ente ga paham gan
ngakak gilak gua gaaan .. HAHAHAHHAA
PERTAMAAAXXX :d
ditendang dulu baru masuk surga gan?? hahaha
wah itu mah di tendang
×