alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016664931/inilah-daerah-rawan-tawuran-di-jabodetabek
Inilah Daerah Rawan Tawuran di Jabodetabek
REPUBLIKA.CO.ID, Dalam sepekan terjadi dua kali tawuran di kawasan Ibu Kota Jakarta dan menewaskan dua pelajar. Tawuran pelajar di daerah Jabodetabek seolah menjadi tradisi yang sulit dihentikan. Ada baiknya semua pihak mewaspadai dan ikut menjaga keamanan wilayahnya agar tidak terulang tawuran pelajar terlebih memakan korban.

Quote:Inilah Daerah Rawan Tawuran di Jabodetabek

Dan berikut daerah-daerah rawan tawuran di sekitar Jabodetabek dari data Republika:


Spoiler for "1.JAKARTA PUSAT":

Spoiler for "2.JAKARTA UTARA":

Spoiler for "3.JAKARTA BARAT":

Spoiler for "4.JAKARTA SELATAN":

Spoiler for "5.JAKARTA TIMUR":

Spoiler for "6.DEPOK":

Spoiler for "7.BEKASI KOTA":

Spoiler for "8.BEKASI KABUPATEN":

Spoiler for "9.TANGERANG KOTA":

Spoiler for "10.TANGERANG KABUPATEN":


------
Maaf agan agan, tujuan dibuat trit ini bukan untuk menakut-nakuti, tapi biar agan-agan yang mungkin belum paham Jabodetabek lebih hati-hati, takutnya salah pilih jalan dan terjebak kalo ada "insiden", maklum tawuran di Indonesia itu kok malah dibangga-banggain kalo lestari....

Quote:Inilah Daerah Rawan Tawuran di Jabodetabek
Semoga Indonesia Tanpa Tawuran 2013..... sampai selamanya Amiin...

Quote:Sumber: DI SINI

-salam manis buat Vbot-
di list gt, wkwkwkwkwk hampir semua daerah jakarta "RAWAN"...kaburrrrr



spa suruh datang JKT
Ijin bookmark ya S , TS.

Nice trit en inpohnya ya S. emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By INCUBATOR
di list gt, wkwkwkwkwk hampir semua daerah jakarta "RAWAN"...kaburrrrr



spa suruh datang JKT


hahaha... biar lengkap kalo ada yang nambahin ntar ane apdetin hihihi...

Quote:Original Posted By Khoontol
Ijin bookmark ya S , TS.

Nice trit en inpohnya ya S. emoticon-thumbsup:


ayo Gan, dipromoin ke agan-agan lainnya, biar infonya tersampaikan....
di bulungan itu yang paling rutin tawurannya...
tiap jumat jam 3an udah pada stanby bawa bambu yang panjang-panjang tuh bocah2 sma 6 dan 70....
gw dulu pernah tinggal di kebayoran baru kompleks kejaksaan tepatnya...tiap hari jumat sore rame bener ababil itu tawuran...tapi ga masuk ke media...masuk ke media kalau udah ada korban doank..emoticon-Ngakak (S)

dua sekolahan itu ga akan pernah damai kalau masih sampingan kek gitu...emoticon-Big Grin
banyak juga ya daerah rawannya. emoticon-Amazed


itu masih ada saja spamer bego diatas. emoticon-Mad:
banyak juga daerah rawannya ya..emoticon-Big Grin
buat TS.. thanks infonya ya emoticon-Big Grin
wah Pasar Minggu, Tj Barat, Lenteng Agung, Ps Rebo dah hilang dr List emoticon-Big Grin

padahal lagi jaman gw dulu selalu high priority emoticon-Peace
trus kalo tau daerah rawan, polisi bakal back up??

ya gak juga kali.....

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By milatherosa
di bulungan itu yang paling rutin tawurannya...
tiap jumat jam 3an udah pada stanby bawa bambu yang panjang-panjang tuh bocah2 sma 6 dan 70....
gw dulu pernah tinggal di kebayoran baru kompleks kejaksaan tepatnya...tiap hari jumat sore rame bener ababil itu tawuran...tapi ga masuk ke media...masuk ke media kalau udah ada korban doank..emoticon-Ngakak (S)

dua sekolahan itu ga akan pernah damai kalau masih sampingan kek gitu...emoticon-Big Grin


mantaph, agan pemerhati juga.... harus dipindah kale ya sekolahannya....

Quote:Original Posted By Uthe18
wah Pasar Minggu, Tj Barat, Lenteng Agung, Ps Rebo dah hilang dr List emoticon-Big Grin

padahal lagi jaman gw dulu selalu high priority emoticon-Peace



oh iyakah? tapi sekarang emang gak ada to???

Quote:Original Posted By triveenk
trus kalo tau daerah rawan, polisi bakal back up??

ya gak juga kali.....

emoticon-Bingung


wanipiro?????
hadeh, tiap daerah ada aja tawurannya emoticon-Cape d... (S)

gimana anak ane mau suruh naik angkutan umum
daerah gambir emang rawan tuh.. anak2 boedoet biasanya pada berseliweran disono
Quote:Original Posted By INCUBATOR
di list gt, wkwkwkwkwk hampir semua daerah jakarta "RAWAN"...kaburrrrr



spa suruh datang JKT


karena di panggil ma lambaian patung selamat datang di bundaran HI gan

emoticon-Ngakak
kalo memang udah tau rawan harusnya yah dijaga polisi dong..

jangan cuma didata aja emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Orlandu
hadeh, tiap daerah ada aja tawurannya emoticon-Cape d... (S)

gimana anak ane mau suruh naik angkutan umum


Nanti anak ane jg ane antar jemput sendiri.. DILARANG NAIK ANGKUTAN UMUM!!! Ntar kena timpuk batu emoticon-Cape d... (S)
tugas orang tua dan guru akan semakin berat ke depannya
tidak hanya melarang tetapi juga harus mampu memberi contoh yang baik kepada para putra putrinya sehingga tidak akan mengikuti arus modernisasi yang salah kaprah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Khoontol
Ijin bookmark ya S , TS.

Nice trit en inpohnya ya S. emoticon-thumbsup:


om khoon dulu waktu sma tawuran juga gak om ?
kemarin si vBot bisikin ane , katanya vBot kalo om khoon itu jagoan upppss emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Uthe18
wah Pasar Minggu, Tj Barat, Lenteng Agung, Ps Rebo dah hilang dr List emoticon-Big Grin

padahal lagi jaman gw dulu selalu high priority emoticon-Peace


ga jauh' dari BK,TLD,GRF,LEAG, AL53, Zerman atau yg laen neh? emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By AnarchyFront
daerah gambir emang rawan tuh.. anak2 boedoet biasanya pada berseliweran disono


lah pan Sekolahnya deket2 situ ganemoticon-Cape d... (S)

Ini 8 Titik Rawan Tawuran di Koja Jakarta Utara

Ini 8 Titik Rawan Tawuran di Koja Jakarta Utara

Jakarta - Angka aksi tawuran pelajar di Koja, Jakarta Utara, diklaim menurun. Meski begitu, ada 8 titik rawan tawuran yang patut diwaspadai.

Kedelapan titik rawan tawuran itu yakni, wilayah Lagoa di Pasar Waru, Jalan Rawa Badak 1, Jalan Mambo, depan Dishub khususnya Jalan Yos Sudarso, Ujung Plumpang, Bale Rakyat khususnya Tugu Selatan, Pom Bensin Walang, dan Jalan Dukuh perbatasan Samper Barat dengan Lagoa.

"Ini titik rawan tawuran di Koja," kata Kapolsek Koja, Kompol Seli Pudja, usai merazia 1.222 pelajar SMK Walang Jaya di Jalan Walang Jaya nomor 1 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa (2/10/2012).

Selama tujuh bulan terakhir angka tawuran di Koja diklaim menurun dengan rata-rata usia pelaku tawuran sekitar 20 tahun sebanyak 23 kasus. "Bisa saja pelakunya itu pelajar yang tidak memakai seragam," ujar Seli.

Kepala Sekolah SMK Walang Jaya, Adji Wisnugroho, menambahkan pelaksanaan razia tersebut dilakukan berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keamanan.

Adji juga menerapkan tim-tim khusus yang terdiri dari siswanya dan disebar di titik-titik berpotensi tawuran.

"Mereka sengaja disebar setengah jam sebelum siswa bubar sekolah. Tugasnya mengantisipasi, melacak, serta mendahalui (melerai) siswa bila berpotensi bakal terjadinya tawuran," ujar Adji.

Sebelumnya, Polsek Koja bersama Danramil 01 Koja merazia 1.222 siswa SMK Walang Jaya mendapati dua sabuk berkepala tajam yang disita.

Siswa pemilik sabuk tersebut pun diberikan pengarahan dan sabuknya disita. Selain itu, Kapolsek Koja Kompol Seli Pudja dan Komandan Danramil 01 Koja Kapten Inf Tri Eddy S memberikan arahan di lapangan utama sekolah tersebut.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/02/152355/2052716/10/ini-8-titik-rawan-tawuran-di-koja-jakarta-utara?9922022[/url]
weits jadi inget jaman SMA dulu, tiap mau berangkat sekolah sama tiap mau pulang kerumah harus terpaksa tawuran karena dihadang sama anak sekolah lain *sebut saja ISRAEL* wahaha (ane sekolah di BOEDOET) emoticon-I Love Indonesia (S)