alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016664643/pengakuan-fr-saya-menyesal-dan-kaget-atas-tindakan-saya
Pengakuan FR: Saya Menyesal dan Kaget atas Tindakan Saya
JAKARTA -- Nazzarudin Lubis, kuasa hukum FR (19), menilai tindakan pembacokan oleh FR merupakan kenakalan remaja. Itu bukan merupakan tindak kriminal sebab FR melakukannya dengan tidak disengaja.

"Dia menyesal, dia kaget atas perilakunya itu," ujar Nazzarudin seperti dikutip Antara.

FR, siswa SMAN 70 Jakarta, menjadi tersangka pembacokan siswa SMAN 6, Alawy Yusianto Putra (15), hingga tewas. Sosok FR, menurut keterangan Nazzarudin, merupakan anak yang cerdas dan hobi berolah raga. FR juga dikenal memiliki rasa solidaritas tinggi terhadap teman-temannya.

Nazzarudin mengharapkan kepolisian dapat meninjau hal-hal meringankan karena FR mau berterus terang dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya. Menurut Nazzaruddin, pemeriksaan terhadap FR semalam dilakukan hingga pukul 21.30 WIB. Pemeriksaan belum masuk materi karena FR kelelahan.

Terkait kepergian FR ke Yogyakarta, Nazzarudin menjelaskan kliennya pergi seorang diri menggunakan bus. Dia pergi karena bimbang atas perbuatannya dan pemberitaan media massa.

Nazzarudin menjelaskan tawuran awalnya dipicu oleh penyerangan yang dilakukan siswa SMAN 6 terhadap siswa SMAN 70 pada Jumat (21/9). Serangan mengakibatkan siswa SMAN 70 mengalami luka di bagian kepala dan harus dijahit.

Atas kejadian tersebut, FR dan kawan-kawan langsung melakukan aksi tawuran pada Senin (24/7). Aksi tawuran yang berujung pada pembacokan oleh FR terhadap Alawy. "Tapi, saya melihat apa yang terjadi hari Senin bukan upaya balas dendam atau penyerangan. Fitra mengaku kaget dan menyesal kok atas perbuatannya," kata dia.

sumber

tidak sengaja tapi bawa senjata tajam, pembacokan = kenakalan remaja emoticon-Cape d... (S) pengacara kudunya mikir dulu apa yang di omongin kliennya sebelum di kluarin ke publik jangan semua perkataan klien di ikutin.
loh ? Nazzarudin skrg jd pengacara ? uda bebas kah dia ? emoticon-Smilie)


Pengakuan FR: Saya Menyesal dan Kaget atas Tindakan Saya
Ke sekolah bawa celurit, ketemu anak SMA sebelah terus dibacok
Yg kaya gini disebut nakal?

emoticon-Gila
Umpama anak kandungnya si pengacara yang dibacok.

Apa dia bisa berikan alasan serupa .... emoticon-Stick Out Tongue
Jelaslah menyesal, wong terancam dipenjara dalam waktu yang lama emoticon-Cape d... (S) Siapa yang mau ngabisin masa hidupnya dipenjara. Coba kalo hukumannya dikasih duit, bakal ngelakuin lagi dia.

Bocah kayak begitu mah penjarain aja kalo menurut ane, no mercy.
yg namanya bawa senjata ya sengaja dibawa emoticon-Cape d... (S)
ngasih alesan aja tolol gini. nilai2 pelajarannya kaya apa tuh?!
yg lebih tolol lagi yg percaya klo dia gak sengaja.
wajarlah pengacaranya pasti ngebela mati2an,walau kadang yang terucap bisa bikin ketawa orang banyakemoticon-Ngakak

bawa clurit buat apa kesekolah,klo bukan niat melukai?ngarit nyari rumput buat makan sapiemoticon-DP

ngebunuh orang dibilang kenakalan remaja,emoticon-DP

ga ada unsur kesengajaan lagiemoticon-DP

klo udah bingung nyari alesan tinggal terima ajaemoticon-Cape deeehh
penjara seumur hidup aja biar bikin shock terapy buat yg lain,, kesekolah bawa clurit dah jelas pembunuhan dengan sengaja n berencana tuh..
niat nya dari rumah pengen bacok orang
wajar koq yang dibilang pengacara..

kalo gak bilang gitu ya bayaran enggak keluar dong gan..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tidak mungkin si pengacara tidak pernah baca ini :

http://pintuonline.com/artikel/delik...a-positif.html

--

btw, tidak sengaja..? oow

tidak sengaja ada clurit dalam tas..
tidak sengaja pegang tuh clurit..
tidak sengaja ngejar-ngejar korban..
tidak sengaja tawuran..
tidak sengaja nyabetin clurit..

selamat nginep di hotel prodeo dalam waktu lumayan lama ya nak..
Quote:Original Posted By lagimalas
JAKARTA -- Nazzarudin Lubis, kuasa hukum FR (19), menilai tindakan pembacokan oleh FR merupakan kenakalan remaja. Itu bukan merupakan tindak kriminal sebab FR melakukannya dengan tidak disengaja.

"Dia menyesal, dia kaget atas perilakunya itu," ujar Nazzarudin seperti dikutip Antara.

FR, siswa SMAN 70 Jakarta, menjadi tersangka pembacokan siswa SMAN 6, Alawy Yusianto Putra (15), hingga tewas. Sosok FR, menurut keterangan Nazzarudin, merupakan anak yang cerdas dan hobi berolah raga. FR juga dikenal memiliki rasa solidaritas tinggi terhadap teman-temannya.



walah, pembacokan dibilang kenakalan remaja klo dah dewasa mau ngapain dia... pake dibilang anak yg cerdas lagi btw gw denger nih bocah nga naek kelas dua tahun emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By lar0eng
wajarlah pengacaranya pasti ngebela mati2an,walau kadang yang terucap bisa bikin ketawa orang banyakemoticon-Ngakak

bawa clurit buat apa kesekolah,klo bukan niat melukai?ngarit nyari rumput buat makan sapiemoticon-DP

ngebunuh orang dibilang kenakalan remaja,emoticon-DP

ga ada unsur kesengajaan lagiemoticon-DP

klo udah bingung nyari alesan tinggal terima ajaemoticon-Cape deeehh


maklum lah mereka pengacar kan harus siap bermuka tebal emoticon-Cape d...

percuma donk di bayar ama klienya tapi gak bela mati2an bahkan wajah pun di tembok biar tahan malu emoticon-Bata (S)
brukakakakaka.....umur 19 tahun masih duduk di bangku sma ? BITCH PLEASE !!!
ababil dongo

oh si ortunya nyewa pengacara toh emoticon-siul:
Quote:Original Posted By lagimalas

......
Sosok FR, menurut keterangan Nazzarudin, merupakan anak yang cerdas dan hobi berolah raga.
.....


cerdas tapi kok hobi ga naik kelas emoticon-Ngakak (S)
umurnya dah 19 th, mo jadi macan kampus?
gak nyadar tuh anak dia lagi megang apa.. Digerakin dikit sama setan, udah deh, nyesal sekarang
cuman lagi apes sih, dulu tawuran jarang diekspos kayak gini. bawa senjata dari dulu gak ada yg pusing kayak sekarang.
cuman lagi apes sih, dulu tawuran jarang diekspos kayak gini. bawa senjata dari dulu gak ada yg pusing kayak sekarang.pengacaranya somplak nih
coba anak pengacaranya yg kena bacok, bakal dianggap kenakalan remaja ngga ya
Kenakalan Remaja ?
Membunuh orang dengan sengaja (sejak awal ada niat membunuh) apapun motifnya adalah tindakan kriminal

apalagi ini terjadi pas tawuran, bisa kena indikasi ada perencanaan sebelumnya emoticon-Nohope

Gila la jadi pengacara, demi yang bayar logika dan hati-pun dilawan emoticon-Gila
perlu dipertanyakan kepentingan bawa clurit ke sekolah, apakah ada mata pelajaran yang perlu clurit? Klu ga ada berarti perbuatannya sudah diRENCANAkan, waktu bawa clurit sadar toh?

tap[i klu dihukum penjara terlalu lama bakal menutup masa depannya, 15 taon penjara = keluarnya udah 30an, tanpa skill+punya catatan kriminal = susah cari kerja, bakal jadi kriminal lagi nih anak.

serba SUSAH!!
Quote:Original Posted By lar0eng
wajarlah pengacaranya pasti ngebela mati2an,walau kadang yang terucap bisa bikin ketawa orang banyakemoticon-Ngakak

bawa clurit buat apa kesekolah,klo bukan niat melukai?ngarit nyari rumput buat makan sapiemoticon-DP

klo udah bingung nyari alesan tinggal terima ajaemoticon-Cape deeehh


bener gan
nyang namanya pengacara kan ditugasin buat ngebela kliennya meskipun pada kenyataannya kliennya bener bener bersalah
coba ntu pengacara sekali kali anaknya kena bacok sama si fr,apa si pengacara itu masih bisa ngomong begitu ???