alexa-tracking

Niat Minum Racun karena Galau Ditinggal Selingkuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016662853/niat-minum-racun-karena-galau-ditinggal-selingkuhan
Niat Minum Racun karena Galau Ditinggal Selingkuhan


Niat Minum Racun karena Galau Ditinggal Selingkuhan
ilustrasi


Quote:


Mending putus nyawa dari pada putus cinta
nih ibu niat ngak sih bunuh diri...

ngapa perlu minum kalau bisa lompat dari kereta yang berjalan cepat...
lah udah punya suami tetep aja pengen nyosor yang lain, pake acara bunuh diri segala emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
ga niat banget tuh bunuh dirinya, yang ada malah pengen diliat orang2, pengen dikasihani

mau bunuh diri tapi takut mati ya begini emoticon-Big Grin
Pilnya kemungkinan si om pong nih emoticon-Ngacir
wah hebat kali ilmunya itu PIL bisa bikin galau sampe mau bunuh diri... diapain aja ya???
lebay amir si and, jaman gini masih bunuh diri, gara2 selingkuhan pula emoticon-Najis (S)
Ya punya hubungan sama suami orang, jangan kaget lah kalau dia balik ke istrinya atau ke cewek lainnya emoticon-Cape d... (S)
Males ngomentari britanya.



Ini yang membuatku menarik :


Niat Minum Racun karena Galau Ditinggal Selingkuhan


KimaxKaw lagi bubuk dikenyal kenyal sedaphhh .... emoticon-Ngakak (S)
kasihan anak anaknya kalo ditinggal bunuh diri gan emoticon-Cape d... (S)
cari perhatian aja tuh. emoticon-Ngacir

Quote:


emang si om suka ama tante2? emoticon-Ngacir
Quote:


kallu lompatt dari keretta mustti beli karciss omm, sayanng duitnya emoticon-Embarrassment

mendiingan bunuhh dirii d rel kereta,, nunggu di tabrakk noh emoticon-thumbsup:
Quote:


asal jangan putus aja itu tali rem kereta bang


emoticon-Ngacir Tubrukan
wwkkawkwk bunuh diri karena selingkuhan.. desperate wife XD
Udah niat bunuh diri gara2x selingkuhan pula, knp enggak nyusul suaminya aja?
timbang mati bunuh diri ,mending nih orang ke perbatasan atau ke papua gabung ama tni kan ada gunanya....mati pun terhormatemoticon-Berduka (S)
Quote:


dasar goblok
mending loe mati sekalian, klau begini kan bukannya clear malah AIB loe terbuka semua emoticon-Cape d... (S)
dah masuk koran gini, keluarga tau, suami tau, tetangga tau emoticon-Gila
ntar begitu pulang, dimaki2 keluarga suami, diceraikan suami (mungkin), di tinggalin anak, di cemooh tetangga emoticon-Embarrassment
ditinggal selingkuh kok mau bunuh diri . kasian banget gan
kan masih ada yang lebih baik
bunuh diri adalah perbuatan dosa
kelakuannye udah kayak pemuda ababil aje emoticon-Cape d...