alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016661790/cewek-ini-cantik-tapi
Cewek ini cantik,,, tapi.........
Sebelumnya maap kalau berbau repost. Cuma mau nanya pendapat agan. Kalau kata pesbuk, "APA YANG ANDA FIKIRKAN" tentang cewek ini...???

Spoiler for Penampakan Ceweknya:


Spoiler for Penting:
Pertamax...!!!
MACUN
emang asin gan rasanya???
punya ane ko manis nih..
TS mw coba? emoticon-Ngakak
cantik tapi goblok... masa upil diemut. emoticon-Cape d... (S)
cantik2 pekok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar benga....
cantik cantik rada rada tapi emoticon-Ngakak
wah bahaya gan...emoticon-Marah
thread ente bisa bikin ane emoticon-Ngakak
nice job emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
mukanya menurut ane biasa aja ah.. tapi otaknya rada emoticon-Gila
emoticon-Ngakak

buset deh gan cakep2 doyan ngemil upil emoticon-Hammer2
anjr****t ngakak tuh cewek







mari kita sukses bersama di dunia online
mumpung kita masih muda, kenapa tidak?
klik disini gan..!!
cantik tapi jorook
hueek
ambil positifnya saja TS, ceweknya seorang yang penasaran.
tapi kalau sering dilakukan juga ya emoticon-Cape d... (S)
dan kalau saya ada temannya, musti bilang "sepertinya itu masalah buat gue" (baru belajar bahasa gaul) emoticon-Ngakak

Thanks TS berbagi foto emoticon-Ngakak pagi2
Quote:Original Posted By adikonomi
emang asin gan rasanya???
punya ane ko manis nih..
TS mw coba? emoticon-Ngakak


pernah nyoba ya gan??? emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By riofx
Pertamax...!!!
MACUN


Quote:Original Posted By Kurani
cantik tapi goblok... masa upil diemut. emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By effendi23
cantik2 pekok emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Jenov.art
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dra_cboymeanl
dasar benga....
cantik cantik rada rada tapi emoticon-Ngakak


ada yang mau sama ntuh cwe gan??
Quote:Original Posted By limhongwen
ambil positifnya saja TS, ceweknya seorang yang penasaran.
tapi kalau sering dilakukan juga ya emoticon-Cape d... (S)
dan kalau saya ada temannya, musti bilang "sepertinya itu masalah buat gue" (baru belajar bahasa gaul) emoticon-Ngakak

Thanks TS berbagi foto emoticon-Ngakak pagi2


bijaksana amat gan,, jd pengn emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By andhika.95
cantik tapi jorook
hueek


Quote:Original Posted By kambingboy
anjr****t ngakak tuh cewek


mari kita sukses bersama di dunia online
mumpung kita masih muda, kenapa tidak?
klik disini gan..!!


Quote:Original Posted By maduputih
emoticon-Ngakak

buset deh gan cakep2 doyan ngemil upil emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By durhakim
mukanya menurut ane biasa aja ah.. tapi otaknya rada emoticon-Gila


Quote:Original Posted By bobonek
wah bahaya gan...emoticon-Marah
thread ente bisa bikin ane emoticon-Ngakak
nice job emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR


emoticon-Request batu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan
kaya nya udah pernah nemu beginian deh,. emoticon-Bingung
wkwkwkwk konyol abis..
cewek oh cewek, dimana (ke)malu(an) mu...???
cewe jorok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cantik sih gan,tapi kok kek gitu ya hahah emoticon-Ngakak