Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016661790/cewek-ini-cantik-tapi
Cewek ini cantik,,, tapi.........
Sebelumnya maap kalau berbau repost. Cuma mau nanya pendapat agan. Kalau kata pesbuk, "APA YANG ANDA FIKIRKAN" tentang cewek ini...???

Spoiler for Penampakan Ceweknya:


Spoiler for Penting:
Pertamax...!!!
MACUN
emang asin gan rasanya???
punya ane ko manis nih..
TS mw coba?
cantik tapi goblok... masa upil diemut.
cantik2 pekok
dasar benga....
cantik cantik rada rada tapi
wah bahaya gan...
thread ente bisa bikin ane
nice job




Posted with kaskusBetaQR
mukanya menurut ane biasa aja ah.. tapi otaknya rada


buset deh gan cakep2 doyan ngemil upil
anjr****t ngakak tuh cewek







mari kita sukses bersama di dunia online
mumpung kita masih muda, kenapa tidak?
klik disini gan..!!
cantik tapi jorook
hueek
ambil positifnya saja TS, ceweknya seorang yang penasaran.
tapi kalau sering dilakukan juga ya
dan kalau saya ada temannya, musti bilang "sepertinya itu masalah buat gue" (baru belajar bahasa gaul)

Thanks TS berbagi foto pagi2
Quote:Original Posted By adikonomi
emang asin gan rasanya???
punya ane ko manis nih..
TS mw coba?


pernah nyoba ya gan???

Quote:Original Posted By riofx
Pertamax...!!!
MACUN


Quote:Original Posted By Kurani
cantik tapi goblok... masa upil diemut.


Quote:Original Posted By effendi23
cantik2 pekok


Quote:Original Posted By Jenov.art


Quote:Original Posted By dra_cboymeanl
dasar benga....
cantik cantik rada rada tapi


ada yang mau sama ntuh cwe gan??
Quote:Original Posted By limhongwen
ambil positifnya saja TS, ceweknya seorang yang penasaran.
tapi kalau sering dilakukan juga ya
dan kalau saya ada temannya, musti bilang "sepertinya itu masalah buat gue" (baru belajar bahasa gaul)

Thanks TS berbagi foto pagi2


bijaksana amat gan,, jd pengn

Quote:Original Posted By andhika.95
cantik tapi jorook
hueek


Quote:Original Posted By kambingboy
anjr****t ngakak tuh cewek


mari kita sukses bersama di dunia online
mumpung kita masih muda, kenapa tidak?
klik disini gan..!!


Quote:Original Posted By maduputih


buset deh gan cakep2 doyan ngemil upil


Quote:Original Posted By durhakim
mukanya menurut ane biasa aja ah.. tapi otaknya rada


Quote:Original Posted By bobonek
wah bahaya gan...
thread ente bisa bikin ane
nice job




Posted with kaskusBetaQR


batu gan
kaya nya udah pernah nemu beginian deh,.
wkwkwkwk konyol abis..
cewek oh cewek, dimana (ke)malu(an) mu...???
cewe jorok
cantik sih gan,tapi kok kek gitu ya hahah
×