alexa-tracking

Cewek ini cantik,,, tapi.........

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016661790/cewek-ini-cantik-tapi
Cewek ini cantik,,, tapi.........
Sebelumnya maap kalau berbau repost. Cuma mau nanya pendapat agan. Kalau kata pesbuk, "APA YANG ANDA FIKIRKAN" tentang cewek ini...???

Spoiler for Penampakan Ceweknya:


Spoiler for Penting:
Pertamax...!!!
MACUN
emang asin gan rasanya???
punya ane ko manis nih..
TS mw coba? emoticon-Ngakak
cantik tapi goblok... masa upil diemut. emoticon-Cape d... (S)
cantik2 pekok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar benga....
cantik cantik rada rada tapi emoticon-Ngakak
wah bahaya gan...emoticon-Marah
thread ente bisa bikin ane emoticon-Ngakak
nice job emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
mukanya menurut ane biasa aja ah.. tapi otaknya rada emoticon-Gila
emoticon-Ngakak

buset deh gan cakep2 doyan ngemil upil emoticon-Hammer2
cantik tapi jorook
hueek
ambil positifnya saja TS, ceweknya seorang yang penasaran.
tapi kalau sering dilakukan juga ya emoticon-Cape d... (S)
dan kalau saya ada temannya, musti bilang "sepertinya itu masalah buat gue" (baru belajar bahasa gaul) emoticon-Ngakak

Thanks TS berbagi foto emoticon-Ngakak pagi2
Quote:Original Posted By adikonomi
emang asin gan rasanya???
punya ane ko manis nih..
TS mw coba? emoticon-Ngakak


pernah nyoba ya gan??? emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By riofx
Pertamax...!!!
MACUN


Quote:Original Posted By Kurani
cantik tapi goblok... masa upil diemut. emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By effendi23
cantik2 pekok emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Jenov.art
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dra_cboymeanl
dasar benga....
cantik cantik rada rada tapi emoticon-Ngakak


ada yang mau sama ntuh cwe gan??
Quote:Original Posted By limhongwen
ambil positifnya saja TS, ceweknya seorang yang penasaran.
tapi kalau sering dilakukan juga ya emoticon-Cape d... (S)
dan kalau saya ada temannya, musti bilang "sepertinya itu masalah buat gue" (baru belajar bahasa gaul) emoticon-Ngakak

Thanks TS berbagi foto emoticon-Ngakak pagi2


bijaksana amat gan,, jd pengn emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By andhika.95
cantik tapi jorook
hueek


Quote:Original Posted By kambingboy
anjr****t ngakak tuh cewek


mari kita sukses bersama di dunia online
mumpung kita masih muda, kenapa tidak?
klik disini gan..!!


Quote:Original Posted By maduputih
emoticon-Ngakak

buset deh gan cakep2 doyan ngemil upil emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By durhakim
mukanya menurut ane biasa aja ah.. tapi otaknya rada emoticon-Gila


Quote:Original Posted By bobonek
wah bahaya gan...emoticon-Marah
thread ente bisa bikin ane emoticon-Ngakak
nice job emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR


emoticon-Request batu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan
kaya nya udah pernah nemu beginian deh,. emoticon-Bingung
wkwkwkwk konyol abis..
cewek oh cewek, dimana (ke)malu(an) mu...???
cewe jorok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cantik sih gan,tapi kok kek gitu ya hahah emoticon-Ngakak