Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016660444/paijo-vs-pak-rt
Paijo VS Pak RT
Pak RT : Jo, ibumu mana? (Pak RT kcantol ma maknya Paijo)
Paijo : di dalam pak, baru abis mandi
PAk RT : (wah kesempatan neh) "Jo, beliin aku rokok ya, klo bisa di kampung
sebelah
Paijo : Ok pak :
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Pak RT : nape Jo?
Paijo : anu pak, lupa, rokoknya merek apa?
Pak RT : Oh, beliin Gudang Garam aja, jo
Paijo : Ok pak
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : Pak yg 12 btg ato 16 btg?
Pak RT : yg 16 batang (mulai kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg bungkusan ato ketengan?
Pak RT : yg ketengan aja (makin kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg ketengan abis
Pak RT : Gak usah jadi Jo, aku msh punya "Cerutu" sebatang, ntar ane bakar trus ane isap sendiri aja (ngacir sambil benerin celana)
yes pertamaxxxxxxxxxxxxxx
kasian pak rt gan




Jangan lupa mampir juga di SINI, dijamin lucu gan
hahah udah buka celana aja





Paijo VS Pak RT
Yang mana neh penampakannya si RT
Paijo VS Pak RT

Ngakak 

Quote:Original Posted By bejoberbatov
Pak RT : Jo, ibumu mana? (Pak RT kcantol ma maknya Paijo)
Paijo : di dalam pak, baru abis mandi
PAk RT : (wah kesempatan neh) "Jo, beliin aku rokok ya, klo bisa di kampung
sebelah
Paijo : Ok pak :
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Pak RT : nape Jo?
Paijo : anu pak, lupa, rokoknya merek apa?
Pak RT : Oh, beliin Gudang Garam aja, jo
Paijo : Ok pak
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : Pak yg 12 btg ato 16 btg?
Pak RT : yg 16 batang (mulai kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg bungkusan ato ketengan?
Pak RT : yg ketengan aja (makin kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg ketengan abis
Pak RT : Gak usah jadi Jo, aku msh punya "Cerutu" sebatang, ntar ane bakar trus ane isap sendiri aja (ngacir sambil benerin celana)


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Paijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RT





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
??????™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
???????????????????????????????
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


haaaaaaa, polll.....
Quote:Original Posted By Ade0173
Yang mana neh penampakannya si RT
Paijo VS Pak RT



kata pak RT cerutunya dari Cuba gan, dikirimin Mr. Fidel Castro



MANTAP GAN


pengalaman ts yah
nice jokes gan, keep post
asli bikin ketawa ane nie agan
Quote:Original Posted By newme
kasian pak rt gan




Jangan lupa mampir juga di SINI, dijamin lucu gan


wkwkwkw bener gan kasian pak rt nya hahaha
Quote:Original Posted By newme
kasian pak rt gan




Jangan lupa mampir juga di SINI, dijamin lucu gan


bener gan kasian pak rt nya kwkwkw kocak amat hahaha
lanjuuuuut gan
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
koplak joke ente yang satu ini ngakaks
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu
×