alexa-tracking

Paijo VS Pak RT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016660444/paijo-vs-pak-rt
Paijo VS Pak RT
Pak RT : Jo, ibumu mana? (Pak RT kcantol ma maknya Paijo)emoticon-Kimpoi
Paijo : di dalam pak, baru abis mandi emoticon-Cool
PAk RT : (wah kesempatan neh) emoticon-Kaskus Banget"Jo, beliin aku rokok ya, klo bisa di kampung
sebelah
Paijo : Ok pak emoticon-Confused:
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Pak RT : nape Jo?
Paijo : anu pak, lupa, rokoknya merek apa?
Pak RT : Oh, beliin Gudang Garam aja, jo
Paijo : Ok pak
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : Pak yg 12 btg ato 16 btg?
Pak RT : yg 16 batang (mulai kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg bungkusan ato ketengan?
Pak RT : yg ketengan aja (makin kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg ketengan abis
Pak RT : Gak usah jadi Jo, aku msh punya "Cerutu" sebatang, ntar ane bakar trus ane isap sendiri aja (ngacir sambil benerin celana)emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
yes pertamaxxxxxxxxxxxxxx
kasian pak rt gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jangan lupa mampir juga di SINI, dijamin lucu gan
hahah udah buka celana aja emoticon-Ngakak





emoticon-WowcantikPaijo VS Pak RT
Yang mana neh penampakannya si RT
Paijo VS Pak RT
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Paijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RT





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
??????™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
???????????????????????????????
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
haaaaaaa,emoticon-Ngakak polll.....
Quote:



kata pak RT cerutunya dari Cuba gan, dikirimin Mr. Fidel Castro emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
MANTAP GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pengalaman ts yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
asli bikin ketawa ane nie agan emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkw bener gan kasian pak rt nya hahaha
Quote:


bener gan kasian pak rt nya kwkwkw kocak amat hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
koplak joke ente yang satu ini ngakaks
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak