alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016660444/paijo-vs-pak-rt
Paijo VS Pak RT
Pak RT : Jo, ibumu mana? (Pak RT kcantol ma maknya Paijo)emoticon-Kimpoi
Paijo : di dalam pak, baru abis mandi emoticon-Cool
PAk RT : (wah kesempatan neh) emoticon-Kaskus Banget"Jo, beliin aku rokok ya, klo bisa di kampung
sebelah
Paijo : Ok pak emoticon-Confused:
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Pak RT : nape Jo?
Paijo : anu pak, lupa, rokoknya merek apa?
Pak RT : Oh, beliin Gudang Garam aja, jo
Paijo : Ok pak
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : Pak yg 12 btg ato 16 btg?
Pak RT : yg 16 batang (mulai kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg bungkusan ato ketengan?
Pak RT : yg ketengan aja (makin kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg ketengan abis
Pak RT : Gak usah jadi Jo, aku msh punya "Cerutu" sebatang, ntar ane bakar trus ane isap sendiri aja (ngacir sambil benerin celana)emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
yes pertamaxxxxxxxxxxxxxx
kasian pak rt gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jangan lupa mampir juga di SINI, dijamin lucu gan
hahah udah buka celana aja emoticon-Ngakak





emoticon-Wowcantik Paijo VS Pak RT
Yang mana neh penampakannya si RT
Paijo VS Pak RT
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By bejoberbatov
Pak RT : Jo, ibumu mana? (Pak RT kcantol ma maknya Paijo)emoticon-Kimpoi
Paijo : di dalam pak, baru abis mandi emoticon-Cool
PAk RT : (wah kesempatan neh) emoticon-Kaskus Banget"Jo, beliin aku rokok ya, klo bisa di kampung
sebelah
Paijo : Ok pak emoticon-Confused:
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Pak RT : nape Jo?
Paijo : anu pak, lupa, rokoknya merek apa?
Pak RT : Oh, beliin Gudang Garam aja, jo
Paijo : Ok pak
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : Pak yg 12 btg ato 16 btg?
Pak RT : yg 16 batang (mulai kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg bungkusan ato ketengan?
Pak RT : yg ketengan aja (makin kesel)
Pak RT langsung nutup pintu, gak lama ada yg ngetok
Paijo : pak yg ketengan abis
Pak RT : Gak usah jadi Jo, aku msh punya "Cerutu" sebatang, ntar ane bakar trus ane isap sendiri aja (ngacir sambil benerin celana)emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Paijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RTPaijo VS Pak RT





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
??????™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
???????????????????????????????
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
haaaaaaa,emoticon-Ngakak polll.....
Quote:Original Posted By Ade0173
Yang mana neh penampakannya si RT
Paijo VS Pak RT
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



kata pak RT cerutunya dari Cuba gan, dikirimin Mr. Fidel Castro emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
MANTAP GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pengalaman ts yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
asli bikin ketawa ane nie agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By newme
kasian pak rt gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jangan lupa mampir juga di SINI, dijamin lucu gan


wkwkwkw bener gan kasian pak rt nya hahaha
Quote:Original Posted By newme
kasian pak rt gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jangan lupa mampir juga di SINI, dijamin lucu gan


bener gan kasian pak rt nya kwkwkw kocak amat hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak (S)
koplak joke ente yang satu ini ngakaks
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak