alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016659686/edisi-malam-jumat-2000-paku-keluar-dari-tubuh-supiyati
Kesel 
[Edisi Malam Jumat] 2.000 Paku Keluar dari Tubuh Supiyati
[Edisi Malam Jumat] 2.000 Paku Keluar dari Tubuh Supiyati
ilustrasi



Spoiler for korban:





BANTUL - Fenomena ganjil dialami Supiyati (25), warga Seropan, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, di dalam tubuhnya dipenuhi ribuan paku.

Hasil rontgen yang dilakukan tim medis Rumas Sakit (RS) Nur Hidayah, Pleret, Bantul, paku-paku itu terlihat di tungkai kaki, tangan dan lengan Supiyati, Rabu (26/9/2012).

Menurut Direktur RS Nur Hidayah, dr Arus Feri, operasi terhadap Supiyati untuk mengangkat paku segera dilakukan.

"Kemungkinan besar nanti (tadi malam) akan kami lakukan operasi, sementara ini pasien masih kami persiapkan," ujar Arus, saat ditemui Tribun Jogja (Tribun Network), Rabu (27/9/2012).

Kondisi Supiyati yang dirawat di bangsal Safa, jarum infus masih menancap di tangan kanannya. Meski begitu, perempuan itu masih sanggup menjawab pertanyaan awak media sembari meringis menahan perih di bagian kakinya.
"Kejadiannya sudah 1,5 tahun lalu. Setelah nikah saya pingsan, lalu terasa panas. Tahu-tahu sudah ada paku di dalam," ujarnya saat ditemui di ruang perawatan.

Sejak saat itu, sekitar Oktober 2010, ada 2.000 paku berbagai ukuran keluar dari dalam tubuhnya. "Pertama dulu keluar dari bagian tulang kering, rasanya perih dan panas," ungkapnya lirih sembari menunjukkan bekas luka yang masih terlihat jelas.

Di sekujur kedua kaki Supiyati, terlihat jelas puluhan bekas luka akibat keluarnya paku-paku tersebut, bahkan sebagian terlihat masih belum mengering.

Menurut kerabat Supiyati yang menunggu di rumah sakit, Yekti Utami (37), adik sepupunya tersebut awalnya tinggal di Lampung Selatan. Setelah mengalami kejadian aneh, ia memutuskan pindah ke Bantul.

"Di rumah baru sekitar dua mingguan. Awalnya dia di Lampung Selatan, tepatnya saya tidak hapal. Karena sudah berobat kemana-mana tak ada hasil, disarankan pindah ke Jawa," ujar Yekti.

Menurut Yekti, Supiyati sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga dan belum punya anak. Sedangkan suaminya hanya buruh di kebun karet di Lampung. "Sehari-hari, ya hanya di rumah membantu ibunya," ungkapnya.

Selama ini, lanjut Yekti, Supiyati susah makan dan asupan gizi hanya disuplai melalui makanan ringan. "Itupun harus dipaksa. Selalu muntah. Ya hanya cemilan saja," ujar Yekti.

Selama menunggu proses operasi, makanan cair melalui selang infus merupakan upaya untuk mengembalikan kebugaran Supiyati.

Menurut dokter yang menangani Supiyati, dr Tri Ermin Fadlina, rumah sakit masih konsentrasi untuk mengeluarkan benda asing di dalam tubuh pasin itu. Hal itu harus segera dilakukan, karena secara medis bisa memicu infeksi.
Perkara benda asing tersebut masuk lewat mana dan dengan cara apa, Ermin belum bisa memastikan dan belum melakukan analisa medis.

"Kami hanya berupaya agar pasien segera sehat. Kami tempuh operasi sedang, mengingat jumlah paku yang begitu banyak di dalam tubuh pasien," ungkapnya.

Ermin mengaku sulit menjelaskan secara medis, bagaimana paku-paku itu bisa masuk ke dalam tubuh pasiennya.

"Ini, paling banyak ada di tungkai, lengan, serta bagian dekat tulang kering," jelasnya sembari menunjukkan hasil rontgen.

Beruntung, rumah sakit yang menangani Supiyati merupakan lembaga hucare alias Husnulkhotimah Care. Pengobatan yang dilakukan pada pasien pun memadukan dua metode.

"Kami pakai operasi medis sekaligus analisis spiritual. Boleh dibilang semacam rukyah," ungkapnya.

Karena dalam kasus Supiyati ada sesuatu yang tidak masuk akal, kata Ermin, rumah sakit pun akan menempuh metode pengobatan rukyah, untuk menjelaskan sekaligus berusaha mengobati Supiyati.
cc

Quote:emoticon-Berduka (S)

hiii...ngeri...emoticon-Takut (S)


update

Quote:Original Posted By 0ralucu
Supiyati Kepanasan Saat Paku Muncul di Tubuhnya
BANTUL - Sepekan sudah pasien Rumah Sakit Nur Hidayah yang menderita penyakit aneh dengan tubuh dipenuhi paku, Supiyati (25) menjalani perawatan. Selama itu pula ia menjadi objek pemberitaan yang menghebohkan.

Pasalnya, paku yang sudah dioperasi kemudian muncul kembali, padahal sebelumnya, hasil rontgen sesudah operasi pertama tidak menunjukkan adanya paku. Namun paku kembali muncul.

Fenomena ini mengundang simpati Bupati Bantul Sri Surya Widati, hingga ia mengunjungi langsung Supiyati, Senin (1/10/2012).

"Rasanya bagaimana mbak pas muncul pakunya," tanya Bu Idham panggilan akrab Bupati Bantul, Sri Suryu Widati.

"Ya panas Bu, setiap kali ada paku yang muncul," jawab Supiyati lirih.

paku
Pertamax dulu di tritnya om 0ra, will be revised emoticon-Blue Guy Peace

=================
Kemungkinan diguna2 orang yg tdk suka dg pernikahannya. Makanya gan, pertebal iman. Dekatkan diri pd Tuhan, biar berbagai ilmu hitam tak mampu masuk dlm tubuh kita CMIIW emoticon-I Love Indonesia (S)
Fenomena apaan nih Mbah... emoticon-Takut
kayaknya repost mbah

Btw, kayaknya lumayan tuh dikiloin
lumayan masih bisa di kiloin, dapat duit
daerah bantul, regional saia emoticon-Malu

santet itu emoticon-Embarrassment
kalau orang gak percaya apa itu santet, tolong dong jelaskan bagaimana cara itu paku masuk tubuh si korban emoticon-Embarrassment

meta fisika emoticon-Embarrassment
santet itu ada rumus fisikanya..

sayang catatan itu hilang emoticon-Embarrassment ada rumusnya tapi prakteknya kagak ada yang bisa melakukannya kecuali dukun emoticon-Embarrassment
Allahu'alam deh kl kyk gini, percaya nggak percaya..moga kita semua dijauhin dari bahaya sihir emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mrjack
daerah bantul, regional saia emoticon-Malu

santet itu emoticon-Embarrassment
kalau orang gak percaya apa itu santet, tolong dong jelaskan bagaimana cara itu paku masuk tubuh si korban emoticon-Embarrassment

meta fisika emoticon-Embarrassment
santet itu ada rumus fisikanya..

sayang catatan itu hilang emoticon-Embarrassment ada rumusnya tapi prakteknya kagak ada yang bisa melakukannya kecuali dukun emoticon-Embarrassment


intinya, perubahan energi kemudian di-tagged dengan DNA target supaya ga nyasar
Untung lah ga semua orang bs ngelakuin serangan spiritual kayak santet emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Fenomena apaan nih Mbah... emoticon-Takut

fenomena alam biasa..emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By SeTECH
kayaknya repost mbah

Btw, kayaknya lumayan tuh dikiloin


emoticon-Hammer (S) haduh repost ya...emoticon-Frown

Quote:Original Posted By mrjack
daerah bantul, regional saia emoticon-Malu

santet itu emoticon-Embarrassment
kalau orang gak percaya apa itu santet, tolong dong jelaskan bagaimana cara itu paku masuk tubuh si korban emoticon-Embarrassment

meta fisika emoticon-Embarrassment
santet itu ada rumus fisikanya..

sayang catatan itu hilang emoticon-Embarrassment ada rumusnya tapi prakteknya kagak ada yang bisa melakukannya kecuali dukun emoticon-Embarrassment


njelasin kok disini...bisa bisa trit ini jadi sara ashari...emoticon-Stick Out Tongue
yah pokoknya santet gitu aja...percaya sukur ngga percaya ngga maslah...emoticon-Embarrassment
emoticon-Wink

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By mrjack
daerah bantul, regional saia emoticon-Malu

santet itu emoticon-Embarrassment
kalau orang gak percaya apa itu santet, tolong dong jelaskan bagaimana cara itu paku masuk tubuh si korban emoticon-Embarrassment

meta fisika emoticon-Embarrassment
santet itu ada rumus fisikanya..

sayang catatan itu hilang emoticon-Embarrassment ada rumusnya tapi prakteknya kagak ada yang bisa melakukannya kecuali dukun emoticon-Embarrassment


dukun itu ga bisa masukin apa2 kalo jin ngga ikut serta ngebantu emoticon-Malu
jin kan udah ada rumus fisikanya emoticon-Hammer

mudah2an cepet sembuh mbaknya... dengan cara seperti ini biar tetep mengingatkan kita, bahwa kita cuma makhluk kecil.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By SeTECH
intinya, perubahan energi kemudian di-tagged dengan DNA target supaya ga nyasar
Untung lah ga semua orang bs ngelakuin serangan spiritual kayak santet emoticon-Takut (S)


benda padat bisa menembus benda padat lainnya menggunakan kecepatan yang sangat tinggi..

tapi caranya gimana ya, supaya menghasilkan kecepatan yang membuat zat padat berubah menjadi gas dan ketika sampai ditubuh korban menjadi zat padat kembali emoticon-Takut
Quote:Original Posted By 0ralucu

fenomena alam biasa..emoticon-Embarrassment


emoticon-Hammer (S) haduh repost ya...emoticon-Frown



njelasin kok disini...bisa bisa trit ini jadi sara ashari...emoticon-Stick Out Tongue
yah pokoknya santet gitu aja...percaya sukur ngga percaya ngga maslah...emoticon-Embarrassment
emoticon-Wink

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

ah kagak mbah ini pengetahuan kok emoticon-Wink

iya lah, ikut kata simbah aja emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Parasit Woman
dukun itu ga bisa masukin apa2 kalo jin ngga ikut serta ngebantu emoticon-Malu
jin kan udah ada rumus fisikanya emoticon-Hammer

mudah2an cepet sembuh mbaknya... dengan cara seperti ini biar tetep mengingatkan kita, bahwa kita cuma makhluk kecil.. emoticon-Embarrassment


mungkin ya..

eh itu ts temennya pak tikoez emoticon-Stick Out Tongue

mas bledek emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By mrjack
benda padat bisa menembus benda padat lainnya menggunakan kecepatan yang sangat tinggi..

tapi caranya gimana ya, supaya menghasilkan kecepatan yang membuat zat padat berubah menjadi gas dan ketika sampai ditubuh korban menjadi zat padat kembali emoticon-Takut


ssst,,...darah itu mengadung[URL=Zat besi] zat besi[/URL]

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By mrjack
benda padat bisa menembus benda padat lainnya menggunakan kecepatan yang sangat tinggi..

tapi caranya gimana ya, supaya menghasilkan kecepatan yang membuat zat padat berubah menjadi gas dan ketika sampai ditubuh korban menjadi zat padat kembali emoticon-Takut


terlalu banyak nonton film hollywood nih agan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mrjack
benda padat bisa menembus benda padat lainnya menggunakan kecepatan yang sangat tinggi..

tapi caranya gimana ya, supaya menghasilkan kecepatan yang membuat zat padat berubah menjadi gas dan ketika sampai ditubuh korban menjadi zat padat kembali emoticon-Takut


Ini adalah pengaplikasian teknologi tinggi yg di dunia fisika dikenal dengan nama : Qantum Teleportation.
Cuma disini ga pake mesin2, alat2 high tech, tpi pake bantuan pihak ketiga, yaitu entitas dari dimensi lain...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By 0ralucu


ssst,,...darah itu mengadung[URL=Zat besi] zat besi[/URL]

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

oh i see mbah.. emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By JungleKeeper
terlalu banyak nonton film hollywood nih agan emoticon-Cape d... (S)


lo bisa jelasin gak gimana caranya si korban penuh paku? emoticon-Embarrassment
nah loh..

kalau bisa gw anggap gw kebanyakan nonton film hollywood, tapi kalau lo gak bisa plis jangan sering sering nonton naughty america emoticon-Wink
Quote:Original Posted By unowmesowell
Ini adalah pengaplikasian teknologi tinggi yg di dunia fisika dikenal dengan nama : Qantum Teleportation.
Cuma disini ga pake mesin2, alat2 high tech, tpi pake bantuan pihak ketiga, yaitu entitas dari dimensi lain...emoticon-Blue Guy Peace


oot dikit..belajar fisika kuantum itu yang paling sulit diantara materi fisika emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 0ralucu

ssst,,...darah itu mengadung[URL=http://Zat besi] zat besi[/URL]

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko


Darah kita klo zat besinya dikumpulkan paling cuma membentuk dua butir paku mbah emoticon-Stick Out Tongue
Tp setelah itu kita akan mati krn dlm darah kita gak ada hemoglobin buat mengikat oksigen emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mrjack
benda padat bisa menembus benda padat lainnya menggunakan kecepatan yang sangat tinggi..

tapi caranya gimana ya, supaya menghasilkan kecepatan yang membuat zat padat berubah menjadi gas dan ketika sampai ditubuh korban menjadi zat padat kembali emoticon-Takut


saya ngebayangin kalau ikatan molekul2 benda padatnya itu "diregangkan" begitu rupa shg jadi lebih jarang ketimbang molekul2 yg menyusun daging/tulang/darah dan dpt menyusup k dalam tubuh. Baru setelah itu kembali ke keadaan semula
Quote:Original Posted By mrjack
oot dikit..belajar fisika kuantum itu yang paling sulit diantara materi fisika emoticon-Big Grin


sesuai dengan kata Richard Feynman : Tidak ada yang memahami teori Quantum" emoticon-Cendol (S)
padahal beliau sndiri dah level dewa di teori quantum.

buat yg tertarik monggo dilirik jurnal yg ini:
Quantum Teleportation Experiment Nature
×