Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016657500/model-rambut-2012
Model Rambut 2012
Misi gan.. ane cuma kasih reverensi aja buat agan2 yg mau potong rambut bisa ikuti tren rambut mas kini..

ini gambarnya gan.. CEKRIBROOOOTTT....

Quote:Model Rambut 2012

Quote:Model Rambut 2012

Quote:Model Rambut 2012

Quote:Model Rambut 2012

Quote:Model Rambut 2012

Quote:Model Rambut 2012


ayo gan mau potong rambut model yang mana ????
ptong rambut dmana tu????
ane rambutnya dikit gan ,,,mau potong model apa yah>?? haha..
::
Quote:Original Posted By alkindy007
ptong rambut dmana tu????


di ane bisa gan..
Quote:Original Posted By berkahja
ane rambutnya dikit gan ,,,mau potong model apa yah>?? haha..
::


klo rambutnya dikit, kepalanya aja yang dipotong gan.
wkwkwkwkkwkwkwkwk....

peace gan..

baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
yang terakhir tuh keren,.
wkwkwkwk.. untung model rambut yg kaya gtu,gmn klo itu..
Model Rambut 2012
bisa terbang gan?
nyang botak sebelah katrok banget sih
wakakakaka........
wkwkwa,,
TS Bru ksih kbr ni ptong rmbut yg bgus,,
ane minat deh yg MODEL Helicopter ,
bikin di salon mn tuh ?

Thepac she

Quote:Original Posted By ShiGeLLa
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan


kasih cendol dong klo lucu..
Quote:Original Posted By 1k1k1
bikin di salon mn tuh ?



di ane bisa gan..
sini aja klo minat.

hastaga wkwkwk makin ngaco aja dong
Quote:Original Posted By 7SeveNStars
wkwkwa,,
TS Bru ksih kbr ni ptong rmbut yg bgus,,
ane minat deh yg MODEL Helicopter ,


klo minat langsung aja ane potong gan.

Quote:Original Posted By riofx
wkwkwkwk.. untung model rambut yg kaya gtu,gmn klo itu..



itu apa hayoww...

Quote:Original Posted By dimasB.putranto
hastaga wkwkwk makin ngaco aja dong


hahahahhahhahhahhaha....

Quote:Original Posted By muchsinnagato
Model Rambut 2012
bisa terbang gan?


Bisa lah gan.

Ga semuanya deh, ane yang normal-normal aja, hahaha...