alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016656950/wow-biaya-menulis-pidato-gubernur-dan-wagub-jakarta-mencapai-rp-12-miliar

[WOW?] Biaya menulis pidato gubernur dan wagub Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar

[WOW?] Biaya menulis pidato gubernur dan wagub Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar

Biaya menulis pidato gubernur dan wakil gubernur Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar.

Luar biasa, biaya menulis pidato gubernur dan wakil gubernur Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar. Alokasi biaya ini disimpan di rekening Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Jakarta. Pada rekening yang sama juga dialokasikan biaya operasional tim sambutan gubernur yakni Rp 200 juta dan biaya peningkatan wawasan dan pembekalan tim sambutan gubernur yakni Rp 80 juta.

“Kami minta gubernur terpilih Jokowi-Ahok untuk menghapus alokasi anggaran operasional tim sambutan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, dan juga alokasi anggaran Peningkatan wawasan dan pembekalan Tim sambutan gubernur DKI,” pinta Uchok Sky Khadafi Kordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) kepada Beritasatu.com, Kamis (27/9).

Menurut Uchok, dana untuk penyusunan pidato gubernur dan wakil gubernur Jakarta termasuk membuang-buang uang pajak rakyat. Menurutnya, Jokowi- Ahok tidak perlu lagi dengan biaya sambutannya karena karena sudah tertanam dalam hati rakyat. Di sisi lain, penyusunan pidato sambutan, sudah bagian dari tugas dan tanggung jawab gubernur untuk mengabdi kepada rakyatnya. Karena itu, alokasi anggaran ini, harus dihapus, atau tidak usah dialokasi anggarannya lagi.

“Kalau penyusunan pidato saja dianggar, itu namanya pemimpin mata duitan alias tidak mau rugi. Seorang pemimpin yang mau berpidato, namun rakyat harus bayar melalui APBD. Ini sungguh memalukan untuk seorang pemimpin,” ungkapnya panjang lebar.
Penulis: Murizal Hamzah

sumber: http://www.beritasatu.com/peristiwa-...rnur-dki-.html

komeng: yg bikin orang lain berarti ga sesai hati nurani donk pak !
Pertamax, yg nyusun kan gubenur lama, tp seolah2 jokowi yg minta
baru hal hal yg kecil aj udah dahsyat kaya gitu,,,... gimana hal2 yg besar....pasti ruarrrr biasa...emoticon-Cape d... (S)
belum apa2x udah di markup abis2xan gitu
pantesan foke kaya raya
sayang bukan jokowi yg ngatur semua itu, jadi udah jelas itu markup korupsi nya pemda dki tuh
kalo jakarta aja ada anggaran utk menulis pidato, apalagi daerah lain ??

dan saya yakin presiden juga ada anggaran utk ini, tinggal jumlahnya berapa ya?
maklum aja pidato presiden manjur utk bikin orang ngantuk, bingung, dan galau emoticon-Big Grin
pak Jokowi awas bom waktu dari mantan gubernur, memang para pejabat lama bermental korup semua, kalau terbukti korupnya di usut dan dihukum mati saja pak.
Pemda jadi sarang koruptor, waspadalah, ujian yang berat akan segera menerpa

fitnah, caci maki, jebakan, bom waktu, tipu muslihat, jilat pantat akan segera dilancarkan kepada bapak, waspadalah !!!!

ganti semua kaki tangan pejabat lama, kepala dinas yang sudah terdengar korup
ganti generasi bebaskan dari generasi korupsi berjamaah
ni orang waktu jamannya fokemon kemana aja ?

vokal kalo ada maunya
foke you emoticon-fuck2
hihihi, pasti dihapus tuch ama pak jokowi
Quote:Original Posted By
[WOW?] Biaya menulis pidato gubernur dan wagub Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar

Biaya menulis pidato gubernur dan wakil gubernur Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar.

Luar biasa, biaya menulis pidato gubernur dan wakil gubernur Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar. Alokasi biaya ini disimpan di rekening Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Jakarta. Pada rekening yang sama juga dialokasikan biaya operasional tim sambutan gubernur yakni Rp 200 juta dan biaya peningkatan wawasan dan pembekalan tim sambutan gubernur yakni Rp 80 juta.

“Kami minta gubernur terpilih Jokowi-Ahok untuk menghapus alokasi anggaran operasional tim sambutan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta, dan juga alokasi anggaran Peningkatan wawasan dan pembekalan Tim sambutan gubernur DKI,” pinta Uchok Sky Khadafi Kordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) kepada Beritasatu.com, Kamis (27/9).

Menurut Uchok, dana untuk penyusunan pidato gubernur dan wakil gubernur Jakarta termasuk membuang-buang uang pajak rakyat. Menurutnya, Jokowi- Ahok tidak perlu lagi dengan biaya sambutannya karena karena sudah tertanam dalam hati rakyat. Di sisi lain, penyusunan pidato sambutan, sudah bagian dari tugas dan tanggung jawab gubernur untuk mengabdi kepada rakyatnya. Karena itu, alokasi anggaran ini, harus dihapus, atau tidak usah dialokasi anggarannya lagi.

“Kalau penyusunan pidato saja dianggar, itu namanya pemimpin mata duitan alias tidak mau rugi. Seorang pemimpin yang mau berpidato, namun rakyat harus bayar melalui APBD. Ini sungguh memalukan untuk seorang pemimpin,” ungkapnya panjang lebar.
Penulis: Murizal Hamzah

sumber: http://www.beritasatu.com/peristiwa-...rnur-dki-.html

komeng: yg bikin orang lain berarti ga sesai hati nurani donk pak !


belum juga dilantik kok... -_-.
tanyain tuh ke FOKE
Quote:Original Posted By xshade
ni orang waktu jamannya fokemon kemana aja ?

vokal kalo ada maunya
foke you emoticon-fuck2


Mungkin belum kepikiran Gan kemarin, kalau sekarang ya lumayanlah makin terkenal... emoticon-Ngakak
sebelum ketangkap basah ma jokowi ,dan lu bakalan di kick ! sekarang sok2 an laporan & meminta perintah ..!
emoticon-Blue Guy Bata (L)






Gayus Keparat...!! emoticon-Marah
wow.. bisnis yang menarik.. cuma bikin naskah pidato aja dapet segitu..
edan.. bikin pidato aja di anggarin.. tuh pidato dii bikinin orang apa bikin sendiri?
kalo di bikinin orang and ngebayar orang mah amit2 dah, masa gubernur ga bisa bikin pidato?
kalo bikin sendiri n minta di anggarin, amit2 juga dah.. perhitungan amat.. bukannya itu udah bagian dari kerjaannya dia yak???

huuhhhh kalo kata sherin.. Geregetan jadinya geregetan
bingung kabar baik atau kabar buruk

kabar baik hal kayak gini uda ketauan
kabar buruk kok bari d blowup sekarang
bujug.... seguoblok itukah foke? sampe kudu nyiapin dana 1,2m cuman buat naskah pidato doank? emoticon-Bata (S)
Dulu sekolahnya orang ini dimana seh?
ini dia warisan fokemon yang aneh bin ajaib emoticon-Ngakak
hmm, penasaran anggaran untuk pidato presiden dan kroco2nya, gubernur aja segitu, pasti yang diatasnya ga mau kalah...
waduh...penulis pidato bisa kaya raya nih kalo begini, ada lowongan ga yah? emoticon-Embarrassment


*semoga semangat transparansi ahok semoga bisa membuka mata masyarakat dki terhadap anggaran2 berbau korupsi di pemprov dki emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By xshade
ni orang waktu jamannya fokemon kemana aja ?

vokal kalo ada maunya
foke you [WOW?] Biaya menulis pidato gubernur dan wagub Jakarta mencapai Rp 1,2 miliar


takut dikarungi kali ganemoticon-Takut (S)



Posted by Penggali
Quote:Original Posted By stoving
baru hal hal yg kecil aj udah dahsyat kaya gitu,,,... gimana hal2 yg besar....pasti ruarrrr biasa...emoticon-Cape d... (S)


dan telah dijawab dengan ini:

Quote:Original Posted By peter_loveid
Pertamax, yg nyusun kan gubenur lama, tp seolah2 jokowi yg minta



dan tanggapan saya, masukan dari FITRA itu ada benarnya. Hendaknya hal-hal lama yang menghabiskan dana tersebut tidaklah perlu. Mulailah dengan yang baru, dan hilangkan tradisi lama yang konsumtif.

Demikian juga halnya dengan pidato kenegaraan, bila ada anggaran untuk hal-hal demikian, juga hendaknya dihilangkan dari pos.