alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016656827/masalah-buat-gw-sebelum-terlibat-tawuran-deni-sempat-bbm-pacar

[Masalah buat gw?] Sebelum Terlibat Tawuran, Deni Sempat BBM Pacar

[Masalah buat gw?] Sebelum Terlibat Tawuran, Deni Sempat BBM Pacar

Deni terakhir berkomunikasi sekitar pukul 11.00 WIB lewat pesan singkat di Blackberry.

Korban tawuran pelajar Deni Januar, 17, siswa SMA Yayasan Karya 66, masih sempat berkomunikasi dengan teman dekatnya menjelang peristiwa naas yang merenggut nyawanya, hari ini.

Hal itu dituturkan seorang perempuan bernama Indah yang mengaku sebagai pacar korban. Indah mengaku, sangat sedih dengan kepergian kekasihnya yang secara tiba-tiba. Sebab, komunikasi terakhir mereka hanya lewat pesan pendek Blackberry Messenger (BBM).

“Dia nanyain kabar aku lewat BBM sekitar pukul 10 atau 11 siang. Aku bilang lagi capek terus tidur," kata Indah.

Kemudian, menurut Indah, Deni pun membalas lagi pesan itu. "Dia bilang ya sudah kamu tidur dulu. Nanti kalau udah bangun balas BBM aku. Ternyata yang aku dengar malah dia tewas karena tawuran,” ujar mahasiswa Perbanas Semester III yang baru menjalin hubungan dengan Deni selama tiga bulan ini.


Penulis: Lenny Tristia Tambun/ Ratna Nuraini

sumber: http://www.beritasatu.com/megapolita...bbm-pacar.html

komeng: yang penting update status ya bro
Quote:Original Posted By
[Masalah buat gw?] Sebelum Terlibat Tawuran, Deni Sempat BBM Pacar

Deni terakhir berkomunikasi sekitar pukul 11.00 WIB lewat pesan singkat di Blackberry.

Korban tawuran pelajar Deni Januar, 17, siswa SMA Yayasan Karya 66, masih sempat berkomunikasi dengan teman dekatnya menjelang peristiwa naas yang merenggut nyawanya, hari ini.

Hal itu dituturkan seorang perempuan bernama Indah yang mengaku sebagai pacar korban. Indah mengaku, sangat sedih dengan kepergian kekasihnya yang secara tiba-tiba. Sebab, komunikasi terakhir mereka hanya lewat pesan pendek Blackberry Messenger (BBM).

“Dia nanyain kabar aku lewat BBM sekitar pukul 10 atau 11 siang. Aku bilang lagi capek terus tidur," kata Indah.

Kemudian, menurut Indah, Deni pun membalas lagi pesan itu. "Dia bilang ya sudah kamu tidur dulu. Nanti kalau udah bangun balas BBM aku. Ternyata yang aku dengar malah dia tewas karena tawuran,” ujar mahasiswa Perbanas Semester III yang baru menjalin hubungan dengan Deni selama tiga bulan ini.


Penulis: Lenny Tristia Tambun/ Ratna Nuraini

sumber: http://www.beritasatu.com/megapolita...bbm-pacar.html

komeng: yang penting update status ya bro


doyan daun muda nih si eneng ... emoticon-Big Grin
wow pacarnya sudah mahasiswa toh, mantap juga si deni
Quote:Original Posted By d137er
doyan daun muda nih si eneng ... emoticon-Big Grin


itu ceweknya yg sekolahnya kemudaan dulunya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By nikolayevic
wow pacarnya sudah mahasiswa toh, mantap juga si deni


jaman sma memang jaman paling indah.. indah untuk pacaran sama mahasiswa sepertinya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By d137er


doyan daun muda nih si eneng ... emoticon-Big Grin


yang punya pikiran seperti ini ternyata bukan saya saja emoticon-Malu (S)

Breaking News! 

Quote:Original Posted By circ
[Masalah buat gw?] Sebelum Terlibat Tawuran, Deni Sempat BBM Pacar

Deni terakhir berkomunikasi sekitar pukul 11.00 WIB lewat pesan singkat di Blackberry.

Korban tawuran pelajar Deni Januar, 17, siswa SMA Yayasan Karya 66, masih sempat berkomunikasi dengan teman dekatnya menjelang peristiwa naas yang merenggut nyawanya, hari ini.

Hal itu dituturkan seorang perempuan bernama Indah yang mengaku sebagai pacar korban. Indah mengaku, sangat sedih dengan kepergian kekasihnya yang secara tiba-tiba. Sebab, komunikasi terakhir mereka hanya lewat pesan pendek Blackberry Messenger (BBM).

“Dia nanyain kabar aku lewat BBM sekitar pukul 10 atau 11 siang. Aku bilang lagi capek terus tidur," kata Indah.

Kemudian, menurut Indah, Deni pun membalas lagi pesan itu. "Dia bilang ya sudah kamu tidur dulu. Nanti kalau udah bangun balas BBM aku. Ternyata yang aku dengar malah dia tewas karena tawuran,” ujar mahasiswa Perbanas Semester III yang baru menjalin hubungan dengan Deni selama tiga bulan ini.


Penulis: Lenny Tristia Tambun/ Ratna Nuraini

sumber: http://www.beritasatu.com/megapolita...bbm-pacar.html

komeng: yang penting update status ya bro


Tipikal berita indonesia.
sebelum meninggal update status lah emoticon-Cape d... (S)
sebelum meninggal nyuci baju lah emoticon-Cape d... (S)
sebelum meninggal maen bola lah emoticon-Cape d... (S)
penting ga sih???emoticon-Cape d... (S)
ini ts sama yang komeng gimana sih ko ga nyambung ya emoticon-Smilie
itu bukan updet status, itu BBMan sama cewe nya ngasih kabar, wajarlah namanya juga orang pacaran emoticon-Smilie
ente-ente belum pernah pada pacaran ya? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ngemble
Tipikal berita indonesia.
sebelum meninggal update status lah emoticon-Cape d... (S)
sebelum meninggal nyuci baju lah emoticon-Cape d... (S)
sebelum meninggal maen bola lah emoticon-Cape d... (S)
penting ga sih???emoticon-Cape d... (S)


trus gue harus bilang wowemoticon-Big Grin
gak sekalian bikin berita, sebelum tewas ngopi2 dulu ato nongkrong dulu.. bener2 berita wah...
Quote:Original Posted By d137er
doyan daun muda nih si eneng ... emoticon-Big Grin
ssemestter 3 mahh palling beda 2 taon lahh

wajarr emoticon-Cool



anakk SMA punya bb emoticon-Belo
MahasisWA apa WI sih media bilangnya ?

Perbanas Pula, boleh lah neng ama ane - ane Lulusan Perbanas lho emoticon-Malu, pengganti pacar ente yg tewas ntuh ...
BBM sebelum mati mah gak aneh

kalo sesudah mati itu baru aneh
tanda anak jaman sekarang labil emoticon-Big Grin
tawuran gayanya sok bener kayak udah kebal bacok emoticon-Big Grin
sebelom tawuran pasti bbm'an dulu
---
kira2 korban mati perjaka apa udah engga emoticon-Big Grin
kasian banget mati kalo masih perjaka emoticon-Big Grin
bbm an, dasar anak ababil....ketangkep BBM an ama sipir loeemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By circ
[Masalah buat gw?] Sebelum Terlibat Tawuran, Deni Sempat BBM Pacar
Deni terakhir berkomunikasi sekitar pukul 11.00 WIB lewat pesan singkat di Blackberry.

Korban tawuran pelajar Deni Januar, 17, siswa SMA Yayasan Karya 66, masih sempat berkomunikasi dengan teman dekatnya menjelang peristiwa naas yang merenggut nyawanya, hari ini.

Hal itu dituturkan seorang perempuan bernama Indah yang mengaku sebagai pacar korban. Indah mengaku, sangat sedih dengan kepergian kekasihnya yang secara tiba-tiba. Sebab, komunikasi terakhir mereka hanya lewat pesan pendek Blackberry Messenger (BBM).

“Dia nanyain kabar aku lewat BBM sekitar pukul 10 atau 11 siang. Aku bilang lagi capek terus tidur," kata Indah.

Kemudian, menurut Indah, Deni pun membalas lagi pesan itu. "Dia bilang ya sudah kamu tidur dulu. Nanti kalau udah bangun balas BBM aku. Ternyata yang aku dengar malah dia tewas karena tawuran,” ujar mahasiswa Perbanas Semester III yang baru menjalin hubungan dengan Deni selama tiga bulan ini.


Penulis: Lenny Tristia Tambun/ Ratna Nuraini

sumber: http://www.beritasatu.com/megapolita...bbm-pacar.html

komeng: yang penting update status ya bro


pasti sedih banget ya
kalo udah cinta mati sih
kalo sekedar cinta monyet mah,
2 minggu juga udah punya pacar lagi
Quote:Original Posted By mmengong
yang punya pikiran seperti ini ternyata bukan saya saja emoticon-Malu (S)


Jangan pada souzon donk.....tuh cewe' orang pinter....dari TK ampe SMA ikut kelas eskalasi mulu...TK cuman 6 bulan, SD 5 tahun, SMP 2 thn, SMA nya cuman 2 tahun. Ya wajarlah umur 16 tahun udah semester III he he....
Quote:Original Posted By nikolayevic
wow pacarnya sudah mahasiswa toh, mantap juga si deni


wah...ada lowongan nih....tp sabar dulu 2 atau 3 minggu
Quote:Original Posted By potlot.qu
Jangan pada souzon donk.....tuh cewe' orang pinter....dari TK ampe SMA ikut kelas eskalasi mulu...TK cuman 6 bulan, SD 5 tahun, SMP 2 thn, SMA nya cuman 2 tahun. Ya wajarlah umur 16 tahun udah semester III he he....


mana tulisan 16 tahunnya gan? bisa tunjukkin ga? emoticon-Bingung (S)
wah mantab juga almarhum deni
bisa gaet mahasiswi lebih tua emoticon-Big Grin