alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016656809/kapan-benernya-lagi-pssi-dan-kpsi-berselisih-pendapat
(KAPAN BENERNYA) Lagi, PSSI dan KPSI Berselisih Pendapat
TRIBUNNEWS.COM – Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) menilai ada beberapa kesalahan penafsiran yang dilakukan oleh pengurus PSSI, terhadap poin-poin kesepakatan hasil perundingan kedua Joint Committee (JC), yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (20/9/2012).

Sebelumnya di pertemuan JC tersebut telah disepakati lima poin kesepakatan, yaitu mengenai Rekonsiliasi Liga Profesional, Pengembalian posisi empat Komite Eksekutif, Tim Nasional Indonesia, Revisi Statuta PSSI, dan Kongres PSSI.

Menurut Anggota Joint Committee dari KPSI, Hinca Panjaitan, terjadi penafsiran berbeda antara PSSI dan KPSI, terutama mengenai proses pengembalian posisi empat anggota Komite Eksekutif.

"Komite etik PSSI memutuskan memberhentikan La Nyalla, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriliani, dan Robertho Rouw. Kemudian dalam rapat kedua JC sudah diputuskan bahwa keempatnya akan dikembalikan tanpa syarat ke posisinya. Jadi per 20 September 2012 keempatnya semestinya sudah menjadi Komite Eksekutif," ujar Hinca Panjaitan di Kantor PT Liga Indonesia, Kamis (27/9/2012).

Mengenai peran Sekjen PSSI, Hinca Panjaitan menjelaskan bahwa Sekjen PSSI hanya mengeluarkan Surat Keputusan, tanpa pra syarat lain. Sebab kata dia, Sekjen hanya membahas administrasi.

Sementara sebelumnya Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (24/9/2012), mengatakan, pengembalian keempat anggota Komite Eksekutif itu harus diatur oleh Sekjen PSSI

Terkait waktu pengembalian keempat exco tersebut, CEO Halma Staretegic itu menjelaskan, saat ini sedang menyusun proses pengembalian dan mencari formula tepat supaya kembali bergabungnya empat mantan Exco tersebut tidak sampai melanggar Statuta PSSI.

sumber

ini maunya apa sih baru seminggu mediasi kok udah ribut lagi, atau emang pengen di bekukan sama FIFA kaliya

hidup pssi

semoga bibit bibit muda terus berkembang dan tidak terpengaruh dengan konflik di atasnya
moga2 permasalahan yg ada di pssi cepat selesai....... emoticon-Turut Berduka
kapan urusan PSSI ini selesai, kasihan atlit muda yang pengen jadi pesepak bola pro. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ahh si hinca mh omdo doang, pas dulu di mata najwa ditanya mau bikin timnas untuk apa, dan jawabnya ya bikin dulu aja emoticon-Ngakak







.MnNm™ post ©2012
Solusinya cuma satu boy,,... HANCURKAN PSSI, bikin lembaga persepakbolaan baru, isi sama anak muda yang berprestasi... yang masih minim unsur politik,.. INdonesia,..negeri kok penuh sama org yang haus kekuasaan...????emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By .MnNm
ahh si hinca mh omdo doang, pas dulu di mata najwa ditanya mau bikin timnas untuk apa, dan jawabnya ya bikin dulu aja emoticon-Ngakak







—.MnNm™ post ©2012


itu bukan Hinca gan.. tp si Toni apriliani emoticon-Smilie

Biarin aja,KPSI sukanya emang ngelawak emoticon-Ngakak (S)
udah jalan masing2 aja
air kok maw dicampur sama minyak
mana nyatu
si minyak maw di atas air terus
emoticon-Ngakak:
ribut sendiri kelakuan persis anak TKemoticon-Cape d... (S)
bubarin aj PSSI, toh nggak ada fungsinya juga
klo bner2 peduli sm perkembangan sepak bola Indonesia mana buktinya?
klo menang dapet piala aja diaku-aku tuh binaan PSSI

"mereka yg tak mengemis kpd PSSI, dukung TIMNAS INDONESIA di HOMELESS WORLDCUP 2012"

(KAPAN BENERNYA) Lagi, PSSI dan KPSI Berselisih Pendapat
Quote:Original Posted By DodoIsMyName
Solusinya cuma satu boy,,... HANCURKAN PSSI, bikin lembaga persepakbolaan baru, isi sama anak muda yang berprestasi... yang masih minim unsur politik,.. INdonesia,..negeri kok penuh sama org yang haus kekuasaan...????emoticon-Bata (S)


bukan PSSI tapi KPSI yang harus dihancurkan
sejujurnya ane pribadi udah nyerah dengan kasus pssi emoticon-Cape d...
mungkin pssi harus kena hukum fifa dulu biar sadar
semoga lekas sembuh...emoticon-Amazed
sampe bingung mau komen apa...emoticon-Busa:
makin kesini kok makin aneh nih organisasi.emoticon-Najis
mendingan bubarin aja dua2
isi sama orang2 baru yang ga punya kepentingan politik
emang PSSI dari dulu ada benernya ya emoticon-Bingung (S):
biasalah namanya juga manuver
team taskforce dari afc rencananya datang untuk mengawasi jalannya hasil pertemuan
jadi sudah ada wasitnya emoticon-Ngakak
kaco
kapn mau maju woi emoticon-Bata (S)
pusing ribuuut mulu

kapan akurnya emoticon-Bingung (S)
makin ke sini makin ga jelas nih organisasi
meningan di bubarin aja lahh
ga ada yg mau kalah pada egois smua..
Quote:Original Posted By DodoIsMyName
Solusinya cuma satu boy,,... HANCURKAN PSSI, bikin lembaga persepakbolaan baru, isi sama anak muda yang berprestasi... yang masih minim unsur politik,.. INdonesia,..negeri kok penuh sama org yang haus kekuasaan...????emoticon-Bata (S)


yang bener gan, digoyang am bakrie dikit aj kalo anak2 muda ga pengalaman langsung klepek2......emoticon-Cape d... (S)
hemmm uda nggak usah ngurusi KPSI ataua sejenisnya...
banyak di ributin tapi prestasi NOL besar...